Sempat Kritis, Rise Personil Ladies Code Meninggal Dunia

klg asli

berhasil
Rise Personil Member Girlband Ladies Code Meninggal Dunia
Wartainfo.com - Setelah berita yang mengejutkan tentang Meninggalnya EunB Ladies Code yang di sebabkan karena kecelakaan menjadi headline di berbagai media, kini satu lagi member Ladies Code yang akhirnya meninggal dunia.

Setelah sempat dikabarkan kritis dan berhenti bernafas, Rise Ladies Code harus-harus benar-benar mengucapkan selamat tinggal untuk selamanya. Seperti yang dilansir dari Soompi, Rise dilaporkan meninggal pada Minggu (7/9) pukul 10.10 waktu setempat.

Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat mengejutkan banyak pihak. Pihak manajemen Ladies Code pun akhirnya bersuara tentang proses yang dilalui Rise sebelum ia meninggal di usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Foto Rise Personil Member Girlband Ladies Code
Photo: Rise, Personil Girlband Ladies Code
"Meski sudah menjalani operasi dan serangkaian perawatan untuk mempertahankan hidupnya, kerusakan serius di kepalanya membuat Rise akhirnya menyerah. Ia telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi pagi," tutur salah satu pihak manajemen Ladies Code.

Menjelang kematiannya, Rise ditemani oleh orang tua dan beberapa staff manajemen yang berusaha tabah menerima kenyataan bahwa bintang muda ini telah tiada. Polaris Entertainment sendiri belum mengungkapkan di mana lokasi Rise akan dikebumikan.

"Kami tidak bisa menahan permintaan maaf dan kesedihan kami atas berita kematian yang menyusul EunB. Kami mohon banyak doa untuk member lain yang tersisa," tutur perwakilan Polaris Entertainment. Selamat jalan Rise, beristirahatlah dengan tenang.

Category: UncategorizedTags:
Jayabet