Sinetron Manusia Harimau MNCTV, Saingan Berat GGS SCTV

klg asli

berhasil
Sinetron Manusia Harimau MNCTV saingan GGS
Wartainfo.com - Setelah kesuksesan besar yang di raih Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV sebagai salah satu tayangan dengan rating terbesar di Indonesia. kesuksesan GGS tidak lepas dari Ceritanya yang mirip dengan film Twilight, dan tentunya kehadiran para pemuda berparas tampan dan gadis-gadis cantik.

Kesuksesan GGS tersebut rupanya mengundang stasiun televisi lain untuk turut membuat tayangan dengan tema serupa. Walhasil sejak hari Kamis (4/9), muncul tayangan baru di layar kaca yang berjudul Manusia Harimau yang tayang di MNCTV.

Dari judulnya saja kalian pasti sudah bisa menebak bahwa tayangan Manusia Harimau dan Ganteng-Ganteng Serigala pasti punya banyak kemiripan di dalamnya. Dan memang benar, dari segi cerita maupun setting waktu dan tempat, hingga usia para pemeran yang masih muda, semuanya sangat mirip.

Jika GGS mengandalkan pesona dari bintang-bintang muda seperti Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, dan Kevin Julio, Manusia Harimau punya senjata sendiri. Yup, beberapa pemeran utama dari tayangan terbaru ini adalah nama pria tampan yang sudah lebih berpengalaman di dunia akting seperti Randy Pangalila. Namun ada juga nama bintang muda dan baru yang coba dipromosikan seperti Vebby Palwinta dan Ryan Wijaya serta Kevin Kambey.

Uniknya, jam tayang dari Manusia Harimau juga sangat dekat dengan GGS, yakni 17.00 WIB. Hal ini membuat persaingan kedua sinetron itu pasti bakalan ketat untuk merebut hati pemirsa. Belum lagi masih ada kehadiran Catatan Hati Seorang Istri, sinetron lain yang juga tengah digemari. (wartainfo.com)

Category: UncategorizedTags:
Jayabet