Video Trailer 4 Film Horor Barat Terbaru di Bulan Oktober 2014

klg asli

berhasil
Video Trailer sinopsis 4 Annabelle Ouija Horns dan [Rec] 4 Film Horor Barat Terbaru di Bulan Oktober 2014

Film Horor Barat Terbaru di Bulan Oktober 2014 - Bulan September akan segera berlalu. Jadi tinggal menghitung hari kita dapat menyaksikan Film-film horor Hollywood terbaru yang entah kenapa sudah sangat melekat dengan bulan Oktober. Penasaran apa saja Filmnya? 

Berikut ini Video Trailer 4 Film Horor Hollywood Terbaru di Bulan Oktober 2014: (wartainfo.com)

Annabelle
Bagi yang sudah pernah menonton film The Conjuring, tentu akan kenal dengan boneka berhantu Annabelle yang sempat menjadi teror tersendiri di film tersebut.

Alhasil, begitu proyek Annabelle diumumkan oleh New Line Cinema, berbagai  sambutan  pun muncul dari para penggemar horor. Nah, penasaran seseram apa filmnya? Tunggu kehadiran Annabelle pada 1 Oktober 2014 mendatang. 

Ouija
Film Ouija berfokus pada sekelompok remaja yang terancam kehilangan nyawa setelah melakukan 'permainan memanggil arwah' melalui papan kuno Ouija.

Rencananya, dibintangi oleh bintang-bintang seperti Ana Coto, Bianca A. Santos, Erin Moriarty, dan Douglas Smith, film yang disutradarai Stiles White tersebut akan diluncurkan di bioskop AS pada 24 Oktober 2014 mendatang.

[REC] 4
Dibanding empat film lainnya, film [REC] 4 tergolong unik karena sedikit melenceng dari konsep awal dimana gambar diambil dengan menggunakan teknik handheld. Alhasil, di film keempatnya nanti, film yang disutradarai oleh Jaume Balaguero tersebut bakal berjalan seperti film-film zombie kebanyakan.

Beruntung, dengan jalan cerita yang masih berhubungan dengan film pertama,  film  yang akan dirilis pada 31 Oktober 2014 itu diramalkan masih akan menjadi  magnet  para  penikmat  horor. (wartainfo.com)

Horns
Disutradarai Alexandre Aja, Horns berkisah tentang pemuda bernama Ignatius Perrish (Daniel Radcliffe) yang tiba-tiba terbangun dengan dua tanduk di kepalanya. Bukan cuma itu, tuduhan pembunuhan terhadap sang pacar, Merrin (Juno Temple) juga  memaksanya  untuk melarikan diri dari kejaran polisi sampai bisa menemukan pelaku aslinya.

Nah, apa yang sebenarnya terjadi dengan Merrin, dan kesalahan apa yang  membuat  Perrish sampai memiliki dua tanduk di kepalanya? Temukan jawabannya pada 31 Oktober 2014  nanti. (wartainfo.com)

ยป Daftar List Film Horor Barat Terbaru yang Rilis Tahun 2014

Category: Film MovieTags:
Jayabet