7 Film Barat Terbaru di Bioskop Rilis Tahun 2015

klg asli

berhasil
Daftar Poster sinopsis singkat Film Movie Barat Terbaru di Bioskop yang Rilis Tahun 2015

Daftar Film Bioskop Barat Terbaru Rilis 2015 - Pada tahun 2014 ini, banyak film telah lahir dan mampu menjadi sebuah trending yang mengejutkan. Sebut saja seperti Guardians of the Galaxy, X-Men: Days of Future Past, dan Gone Girl yang dirasa telah menyedot banyak minat masyarakat dunia.

Penggemar film akan lebih bersuka cita saat memasuki tahun 2015 mendatang. Pasalnya, tahun depan ditetapkan sebagai tahun yang besar untuk film blockbuster. Ragam genre film bakal menghiasi tahun 2015 dengan cukup menarik. Adalah genre superhero, con men, evil spirits, dan erotisme yang menggoda Anda untuk menonton.

Bintang besar dan dan yang juga besar tak akan terhindar untuk menarik sebanyak mungkin penonton ke bioskop pada tahun 2015. Nah, kira-kira film seperti apa saja yang akan hadir di tahun depan? Berikut ini Daftar Film Barat Terbaru yang Tayang di Bioskop dan Rilis Tahun 2015, yang jangan sampai kamu lewatkan. (wartainfo.com)

1. The Woman in Black: Angel of Death

The Woman in Black: Angel of Death poster Film barat terbaru di bioskop rilis 2015

Film The Woman in Black pertama kali dirilis pada tahun 2012 lalu dengan dibintangi oleh aktor asal Inggris - Daniel Radcliffe. Pemeran tokoh Harry Potter tersebut sukses memerankan karakter di film itu dengan laba yang cukup besar. Usai masuk dalam Box-Office, film tersebut mendapat keuntungan sebesar USD 127 juta, padahal dana yang dikeluarkan hanya sekitar USD 15 juta saja.

Sekuel dari film ini memiliki alur cerita yang hampir sama, yakni tentang anak-anak yang membangkitkan roh jahat dari seorang wanita di sebuah rumah di Eel Marsh House. Rumah tersebut diketahui sangat berhantu karena sudah tidak ditempati sejak Perang Dunia II. Namun Radcliffe tidak akan lagi membintangi tokoh utama di film ini, melainkan Tom Hopper. (wartainfo.com)

2. Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 poster Film barat terbaru di bioskop rilis 2015

Sejak kehilangan aktor terkenal Paul Walker, masa depan franchise Fast and Furious mungkin menjadi tidak jelas. Bagaimana pun juga, film tersebut harus tetap rilis tahun depan.

Tahun 2015 mendatang akan menjadi seri ke-7 film Fast and Furious yang dibintangi oleh Vin Diesel, Swayne Johnson, Jason Statham, dan Paul Walker di peran terakhirnya. Film ini memang selalu menjadi hit di setiap rilisnya karena selalu membuat para pecinta balap mobil berdecak kagum yang tiada habisnya.

Disutradarai oleh James Wan, Fast to Furious 7 akan menunjukkan kepada penonton perjalanan Ian Shaw yang bersumpah membalaskan dendam pada Dominic Toretto karena membunuh saudaranya.

3. Focus

Focus Movie poster Film barat terbaru di bioskop rilis 2015 - wartainfo.com

Will Smith kembali membintangi layar lebar dan memerankan salah satu karakter di film terbarunya yang berjudul Focus. Dia didapuk untuk memerankan karakter bernama Nicky Spurgeon, seorang penipu ulung yang jatuh cinta pada seorang gadis muda bernama Jess, yang diperankan oleh Margot Robbie. Jess diajari sebagai seorang penipu oleh Nicky. Jess yang sangat nyaman dengan pekerjaannya membuat Nicky tidak waspada hingga membuatnya bangkrut.

Film ini awalnya bukan dibintangi oleh Will Smith, melainkan Ryan Gosling, atau Brad Pitt, dan mungkin Ben Affleck. Namun tiga nama yang menjadi kandidat tersebut harus batal setelah produser memilih Smith sebagai pemeran utama. Sementara karakter Jess akan diperankan oleh Kristen Stewart. Namun saat mengetahui bahwa pemeran utamanya Will Smith, Stewart mengundurkan diri. Sebab dia hanya mau menandatangani kontrak jika beradu akting dengan Ben Affleck atau Ryan Gosling.

4. In the Heart of the Sea

In the Heart of the Sea poster Film barat terbaru di bioskop rilis 2015

Direktur dan mantan aktor Ron Howard telah menjadi master drama saat ini. Dia berhasil memikat penonton dengan suksesnya bersama film Apollo 13 dan Rush. Kali ini dia siap membuat bahagia para penggemarnya lewat 'In the Heart of the Sea' yang akan tayang tahun depan.

Aktor ternama Benjamin Walker, Owen Chase, dan Cillian Murphy bakal memerankan film ini dan harus rela bertahan di laut selama 90 hari usai kapal mereka dihempaskan oleh paus raksasa. Untuk bertahan hidup di laut, mereka melakukan kanibalisme. Yang perlu diketahui adalah film ini didasarkan oleh peristiwa nyata yang terjadi pada tahun 1820. (wartainfo.com)

5. Jurassic World

Jurassic World poster Film barat terbaru di bioskop yang rilis 2015

Film Jurassic Park yang pertama kali dirilis pada tahun 1993 telah diakui sebagai karya dengan efek paling realistis. Kerja keras dari Sam Neill dan Jeff Goldblum membuah kan hasil yang sangat fantastic. Terlebih peran Steven Spielberg yang menjadi sosok penting di balik film ini.

Setelah 14 tahun menunggu, akhirnya film tentang dinosaurus ini kembali akan menggebrak pasar. Mereka menjanjikan sebuah tontonan yang sangat menakjubkan dengan efek-efek virtual yang nyata. Sangat membuat penasaran, bukan?

6. Avengers: Age of Ultron

Avengers Age of Ultron poster Film barat terbaru di bioskop yang rilis 2015

Satu-satunya hal yang paling baik dari film superhero adalah dengan menampilkan 6 jagoan sekaligus dalam satu frame. Adalah Marvel The Avengers, sekumpulan superhero top dunia yang bersatu untuk menghentikan kehancuran bumi dari tangan penjahat.

Dalam sekuel ini, Tony Stark (Iron man) tetap diperankan oleh Robert Downey Jr. dan mencoba untuk memulai program perdamaian aktif. Semuanya menjadi serba salah dan para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hewkeye harus menghadapi ujian akhir saat nasib planet bergantung dalam keseimbangan. Bagaimana keseruan film ini? Tunggu saja rilisnya tahun depan! 

7. Star Wars: Episode VII

Star Wars: Episode VII poster Film barat terbaru di bioskop yang rilis 2015

Star Wars kembali hadir di tahun 2015 mendatang. Itu berarti hampir dipastikan berjuta-juta penggemar film ini akan berjubal memenuhi bioskop. Lantas mungkinkah ini bagian akhir dari film tersebut?

Sepertinya tidak, sebab penonton akan melihat bahwa Jedi dan Sith yang melakukan pertempuran keluar dari dunia yang sangat jauh di sana. Di episode sebelumnya, Star Wars dibintangi oleh Liam Neeson dan Ewan McGregor. Namun kali ini akan menghadirkan bintang sekelas harrison Ford, Mark Hamill dan carrie Fisher. (wartainfo.com)

» Lima Film Dewasa Paling Populer dan Terbaik Sepanjang Masa 
» 5 Film Berdasarkan Kisah Nyata yang Kontroversial

Category: Film MovieTags:
Jayabet