Top 10 Artis Terkenal Dunia yang Masuk Guinness Book Of World Records 2015

klg asli

berhasil
Artis Selebritis Terkenal Pemecah Rekor Dunia di Guinness Book Of World Records 2015

Wartainfo.com - Guinness Book of World Records sudah ada sejak 1955 baru saja merilis edisi 2015 pada 9 September lalu sekaligus menjadi perayaan ulang tahun buku rekor dunia ini yang telah eksis selama 60 tahun.

Dalam perjalanannya, Guinness Book of World Records sendiri sudah mencatat banyak rekor dari manusia tertinggi hingga peraih emas olimpiade tertua.

Beberapa tahun terakhir, ragam rekor di buku ini pun makin diperluas hingga merambah dunia hiburan seperti pertelevisian, game, hingga perfilman. Bahkan di edisi 2015 ini, ada 10 artis tenar yang masuk ke dalam chapter hiburan. Siapa saja mereka? Simak ulasan Wartainfo.com selengkapnya di bawah ini:

Jennifer Lawrence - Aktris Paling Terlaris di Film Holywood

Foto Hot Jennifer Lawrence di Hunger Games dan X-men

Jennifer Lawrence sukses mendapatkan rekor dunia sebagai aktris paling laris digunakan di film besar Hollywood.

Silver Linings Playbook, X-Man, Hunger Games trilogy, merupakan deretan yang sukses di pasaran. Bahkan berkat aktingnya di film Silver Linings Playbook, Jennifer sukses mendapatkan penghargaan Oscar dalam kategori best actress. 

Shakira - Artis dengan Like Facebook Terbanyak di Dunia

Foto Hot Seksi Shakira di Pembukaan Piala Dunia 2014

Shakira masuk di kategori hiburan Guinness Book Of World Records 2015 sebagai artis yang paling banyak mendapatkan 'Like' dari pengguna Facebook.

Tercatat di fans page resmi Shakira kini telah mendapatkan lebih dari 100 juta Like dari pengguna jejaring sosial Facebook di seluruh dunia. Shakira sendiri pertama kali mendapatkan perhatian dunia lewat single 'Whenever, Whereever' yang dirilis di tahun 2002 lalu. (wartainfo.com)
Beyonce - Penyanyi dengan penjualan album tercepat di i-Tunes

Foto Hot Seksi Beyonce penyanyi paling terlaris di Itunes

Beyonce, salah satu diva dunia ini sukses masuk Guinness Book Of World Records 2015 karena menjadi penyanyi dengan progres penjualan album tercepat di i-Tunes. Album kelima Beyonce yang dirilis pada 13 Desember 2013 ini sengaja dibuat dalam bentuk visual album yang terdiri dari 14 lagu ini dirilis secara eksklusif di i-Tunes dan sukses terjual sebanyak 828.773 copy dalam waktu tiga hari saja.

Selain mendapatkan rekor penjualan album tercepat di i-Tunes, Beyonce juga memecahkan rekor Guinness lainnya yaitu sebagai artis peraih penghargaan terbanyak di ajang BET Awards.
Miley Cyrus - Artis penyanyi pop yang paling banyak dicari di internet

Foto Hot Miley Cyrus Artis Penyanyi yang Paling Banyak di Cari di Internet

Miley Cyrus yang kini dikenal sebagai salah satu artis dan penyanyi paling kontroversial ini juga sukses mendapat rekor di Guinness Book Of World Records 2015 sebagai penyanyi pop yang paling banyak dicari di internet.

Kehebohan terkait Miley Cyrus di internet sendiri dimulai kala aksi twerking Miley dengan Robin Thicke di panggung MTV Video Music Awards 2013 sukses mencuri perhatian seluruh pengguna dunia maya. Ditambah dengan video klip 'Wrecking Ball' di mana Miley tampil tanpa tanpa sehelai benang di tubuhnya membuat dirinya menjadi penyanyi paling sering diketik namanya di kolom pencarian search engine di internet. (wartainfo.com)
Katy Perry - Artis dengan Jumlah pengikut/follower Terbanyak di jejaring sosial Twitter

Foto Hot Katy Perry Artis dengan Follower Twitter Paling terbanyak

Katy masuk dalam jajaran artis yang masuk dalam Guinness Book Of World Records 2015 sebagai artis dengan paling banyak pengikut/follower di jejaring sosial Twitter.

Katy Perry yang kini menjadi salah satu penyanyi paling populer di dunia sukses mendapatkan 56 juta follower di akun Twitternya dan terus bertambah tiap harinya. Jumlah ini sukses mengalahkan artis lainnya yang juga sangat populer di Twitter seperti Taylor Swift ataupun Lady Gaga.

Vin Diesel - Artis yang menjadi objek Foto dengan like Terbanyak Facebook di Dunia

Foto Vin Diesel dan Paul Walker Artis dengan Like Terbanyak Facebook

Vin Diesel juga masuk ke Guinness Book Of World Records 2015 sebagai artis yang sukses menjadi objek like para pengguna Facebook di seluruh dunia.

Salah satu item di Facebook terkait Vin Diesel yang paling banyak mendapatkan Like di Facebook adalah foto di atas yang mana terlihat Vin Diesel sedang tertawa lepas dengan sahabatnya Paul Walker yang meninggal karena kecelakaan tragis. (wartainfo.com)
One Direction - Boy band Pertama yang Tempati nomor 1 US Billboard di tiga album debut

Foto One Direction Boyband Terpopuler di Amerika Serikat

One Direction, boy band asal Inggris ini sukses mencatatkan diri mereka di Guinness Book Of World Records edisi 2015 sebagai boy band yang sukses menduduki posisi nomor 1 di US Billboard dalam tiga album debut mereka.

Di mulia dari album 'Up All Night' dengan single lagu 'What Makes You Beautiful' di 2011 yang sukses membuat One Direction menjadi boy band pertama yang mampu menempati No. 1 US Billboard. Selain sukses merajai belantika musik dunia, One Direction juga menjadi boy band dengan penghasilan tertinggi di dunia dengan aset bisnis mencapai USD 50 juta.
Eminem - Pencipta lagu dengan kata terbanyak di Dunia

Foto Eminem Rapper Terkenal paling terpopuler di dunia

Eminem, salah satu sosok legendaris di kancah musik rap ini juga sukses masuk Guinness Book Of World Records 2015 sebagai pencipta lagu dengan kata terbanyak di dalamnya. Dalam catatan Guinness Book Of World Records, Eminem yang dijuluki ' Rap GOd' ini sukses menaruh 1.560 kata dalam satu lagu berdurasi 6 menit 4 detik.

Nama Eminem sendiri mulai mendunia kala dirinya sukses menelurkan hits ' The Real Slim Shady' di tahun 2000 lalu. Terlepas dari beberapa skandal yang menimpanya, Eminem sendiri memang memiliki bakat yang luar biasa sebagai rapper. (wartainfo.com)
Metallica - Band pertama di dunia yang tampil dalam konser di tujuh benua

Foto Metallica Selebritis yang masuk Guinness Book Of World Records 2015

Metallica, band metal legendaris yang sudah berkecimpung di dunia musik sejak 1981 ini juga masuk dalam Guinness Book Of World Records 2015 sebagai band pertama di dunia yang berhasil tampil dalam konser di tujuh benua.

Band yang sukses menjual 120 juta copy album ini sukses memecahkan rekor tersebut kala mereka mengadakan tour bertajuk 'Freeze 'Em All' di benua Antartika di tahun 2013 lalu.
Robert Downey Jr. - Artis dengan satu juta follower paling Tercepat di Twitter

Artis Selebritis Terkenal yang masuk Guinness Book Of World Records 2015

Jika Katy Perry sukses menjadi artis dengan follower terbanyak di Twitter, maka Robert Downey Jr. sukses menjadi artis dengan pencapaian satu juta follower paling cepat di Twitter.

Saat dirinya mengumumkan telah bergabung di jejaring sosial Twitter, maka dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, akun Twitternya sudah memiliki lebih dari satu juta follower. Saat ini, Robert Downey Jr. telah memiliki follower sejumlah 2,64 juta, padahal dirinya tercatat hanya 63 kali berkicau di akun miliknya tersebut. (wartainfo.com)

» Daftar 7 Guinness World Records 2014 Rekor Terbaru di Dunia
» 8 Selebriti Top Dunia yang meninggal diduga Menjadi Tumbal Illuminati

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet