Tujuh Kisah Hubungan Terlarang (Incest) Paling Menghebohkan di Dunia

klg asli

berhasil
Foto Gambar Cerita Kisah Hubungan seks Kawin Sedarah Ayah anak kakak dan adik di dunia

Kasus Hubungan Sedarah (Incest) Paling Menghebohkan - Hubungan Percintaan antara Pria dan wanita merupakan hal wajar namun menjadi haram jika terjadi hal bagi pria-wanita punya hubungan darah. Incest, demikian hubungan ini sering disebut, ternyata tak hanya terjadi di negeri ini. Banyak kisah hubungan sedarah membuat mata membelalak.

Mereka melakukan hubungan ini mengakui pada publik. Hubungan sedarah ini tak hanya terjadi pada tingkatan masyarakat biasa melainkan pesohor, taipan, dan selebritas luar negeri. Berikut ini Tujuh Kisah Hubungan Sedarah yang Terlarang Paling Menggegerkan di Dunia: (wartainfo.com) 

Kisah hubungan seks ibu sosialita dan anak gay (Barbara Baekeland & Antony)

Foto gambar Cerita Kisah ibu dan anak berhubungan intim (incest)

Lahir pada 1922, Barbara Baekeland merupakan perempuan tajir dan sosialita cantik namun kehidupannya mengerikan. Dia menjalin hubungan dengan putranya, juga seorang gay, Antony, termasuk bercinta. Dia berkilah tengah mencoba menyembuhkan Antony yang suka sesama jenis.

Barbara di masa muda wajahnya sering menghiasi majalah mode nomor satu sejagat Vogue dan Harper's Bazaar, tapi tak ada yang tahu sebenarnya dia mengalami mesalah kesehatan mental dan sering melakukan percobaan bunuh diri. Sementara Antony juga punya penyakit sama. Ibu-anak itu sering ribut besar dan episode percintaan mereka berakhir saat Antony membunuh Barbara. lelaki itu menikamnya dengan pisau dan Antony dihukum penjara delapan tahun.

Kisah Hubungan Seks Sedarah pentolan grup musik The Mamas & The Papas

Foto gambar Cerita Kisah ayah dan putrinya berhubungan seks intim (incest)

John Phillips salah satu pentolan grup musik tersohor masa lalu The Mamas & The Papas mengejutkan sejagat sebab pada 2009 mengakui hubungan seksual dengan anaknya Mackenzie. Keduanya bercinta pertama kali di malam Mackenzie menikahi kekasihnya.

Hubungan ini ternyata sudah berlangsung satu dekade. Mackenzie juga mengatakan dia pernah hamil, janin itu hasil hubungan dengan John. Dia pun melakukan aborsi ditemani John. Kini hubungan itu telah berakhir seiring kematian John pada 2001. (wartainfo.com)

Kisah Hubungan Terlarang Adik dan Kakak - Danielle Heaney dan Nick Cameron

Foto gambar Cerita Kisah hubungan intim seks sedarah Adik dan kakak Berzina (incest)

Danielle dan Nick Cameron asal Scotlandia adalah adik-kakak satu ibu lain ayah. Keduanya tidak dibesarkan bersama. Nick dibesarkan di panti asuhan, sedang Danielle tinggal bersama ibu mereka. Ketika masih kanak-kanak mereka sempat bertemu sekali dalam pertemuan singkat yang diatur oleh Layanan Sosial.
Setelah itu mereka tak pernah bersua, sampai keduanya sama-sama besar. Dua tahun lalu keduanya bertemu lagi dalam reuni keluarga. Danielle telah berusia 20 tahun, telah menikah dan memiliki seorang putri. Sedang Nick berusia 26 tahun.
“Ketika pertama kali bertemu Danielle, saya sudah merasa tertarik. Tapi kemudian saya pikir, hei, dia kan saudara saya,” ucap Nick. Tapi ketertarikan itu demikian kuatnya, Mungkin saat itu tanpa disadari Nick ia telah jatuh cinta pada adiknya.

Ternyata hal sama pun terjadi pada Danielle, dia pun langsung jatuh cinta pada kakaknya, Nick. Malah Danielle sempat menyinggung hal itu pada suaminya. “Sepertinya, saya dapat dengan mudah mencintai dia (Nick).” Sang suami yang tak mengerti, membalas dengan setengah bercanda,”Saya harap begitu, tapi sebagai kakak, bukan?” Danielle menjawab, ”Ya tentu saja!”

Setelah pertemuan dalam reuni keluarga, hubungan Daniella dan Nick bertambah lengket. Keduanya seolah tak terpisahkan. Tiga minggu kemudian keduanya behubungan sex. Kelakuan mereka dipergoki sang ibu, yang sangat marah. Ia langsung melaporkan hal itu pada yang berwajib.

Dan inilah yang terjadi, keduanya di sidang di pengadilan Skotlandia. Seperti halnya hukum Amerika, di Scotlandia pun, incest dianggap suatu yang illegal dan termasuk pidana. Karenanya ketika laporan sang ibu masuk, kasus itu pun segera diproses. Hasilnya, Danielle dan Nick divonis hukuman sembilan bulan masa percobaan. Selama itu, mereka dilarang melakukan kontak, fisik (sex) maupun kontak verbal (berkomunikasi). “Kami sadar ini salah, tapi tak mampu menghentikannya,” ungkap mereka.
Setelah hukuman percobaan selesai, kabarnya keduanya kembali tinggal satu atap. Pengadilan memang memungkinkan hal ini (tinggal bersama) namun tidak untuk hubungan sex. Entah benar atau tidak, namun mereka mengaku, meski hidup bersama tidak tidak melakukan hubungan sex. (Benarkah?)
Dalam wawancara terakhir dengan pasangan ini, mereka mengatakan tengah berpikir untuk pindah ke Perancis, di mana incest bukan sebuah tindak pidana. (wartainfo.com)
Kisah Cinta Terlarang Ayah dan anak dari Australia (John Deaves dan Jenny)

Foto gambar Cerita Kisah hubungan intim seks sedarah bapak dan anak sampai hamil dan melahirkan (incest)

Seorang lelaki Australia John Deaves menikah dengan istri pertamanya dan mempunyai anak bernama Jenny. Dia lalu bercerai dan menikahi perempuan lain bernama Dorothy pada 1984.

Saat itu Jenny berusia 15 tahun dan dia tinggal dengan John dan Dorothy. Lalu pada 2000 John dan Jenny mengadakan perjalanan ke luar kota setelah lelaki itu bertengkar dengan istrinya. Ternyata dalam pelarian itu anak dan bapak ini saling jatuh cinta. Mereka bahkan melakukan hubungan seks hingga menghasilkan seorang anak namun meninggal sebab kelainan jantung.

Pengadilan Australia memutuskan keduanya bersalah dan dihukum tahanan rumah selama tiga tahun. Mereka juga diharuskan berpisah. (wartainfo.com)

Anak dan bapak Hidup seperti suami-istri (Linda Hodge & Bruce McMahan)

Foto gambar Cerita Kisah hubungan sedarah Kumpul Kebo ayah dan putrinya (incest)

Pada 1987 seorang perempuan bernama Linda Hodge mengetahui ternyata dia hanya putri diadopsi oleh pasangan asal Negara Bagian California, Amerika Serikat. Saat berusia 18 tahun, Hodge memutuskan mencari orang tua kandungnya.

Ternyata ayah kandung Hodge seorang taipan bernama Bruce McMahan. Keduanya lalu bertemu pada 1990 dan memutuskan hidup bersama sebagai pasangan layaknya suami istri.

Namun di tengah perjalanan McMahan menikah dengan istri keempat dan mengenalkan pada Hodge. McMahan mengatakan dia dan istri barunya saling jatuh cinta.

Hodge terbakar api cemburu dan hubungan dengan ayahnya memburuk. Dia bersumpah bakal menghancurkan perkawinan sang ayah, namun McMahan ikut menggugat putrinya atas kasus mencuri rahasia dagang perusahaannya.

Perkawinan Sedarah Kakak Beradik - Patrick Stuebing dan Susan Karolewski

Foto gambar Cerita Kisah hubungan Kawin sedarah kakak beradik Berzina (incest)

Patrick dan Susan adalah kakak beradik yang sejak kecil hidup berpisah. Patrik diadopsi keluarga lain saat masih bayi, sedang adiknya Susan tetap bersama ibu mereka. Kisah ini berawal dari langkah Patrick yang tinggal di Postdam berusaha menemukan jejak keluarganya. Patrick ketika itu berusia 23 tahun, dia bekerja sebagai tukang kunci.
Penelusuran Patrick membawanya ke Leipzig, kota tempat ibu dan adiknya Susan, 16 tahun, tinggal. Mungkin karena sejak bayi berpisah dengan ibu dan adiknya, baru, setelah 23 tahun bertemu, mengubah cara pandang Patrick. Keluarga yang tercerai berai inipun akhirnya berjumpa dalam suasana mengharukan pada tahun 2000. Cinta pada pandangan pertama, begitu kata mereka. Patrick dan Susan menghabiskan semalam suntuk untuk saling mengenal, saat itulah timbul benih-benih cinta di hati mereka.

Tapi mereka menyembunyikan hal itu karena adanya ibu mereka. Barulah setelah ibu mereka meninggal, kedunya baru berani terang-terangan. Akhirnya mereka memutuskan hidup bersama sebagai suami istri. “Sejak kecil kami hidup terpisah, inilah saatnya kami hidup sebagai keluarga. Bagi kami hal ini bukan sesuatu yang salah,” kata pasangan kumpul kebo yang juga adik-kakak kandung ini.

Dari hubungan terlarang ini lahir empat anak (dua di antaranya menderita cacat). Namun ketika kasus mereka bergulir di pengadilan, dan negara memutuskan mereka salah, ketiga anak mereka diambil oleh negara. Ketiganya kemudian diadopsi oleh keluarga lain. Hanya satu anak diperbolehkan hidup bersama pasangan ini karena ia masih sangat kecil.

Seperti yang lain, kasus ini pun sangat menghebohkan masyarakat Jerman. negara ini juga menganggap incest adalah perbuatan pidana. Karenanya Patrick pun harus menjalani hukuman 2 tahun penjara. Sidang kasus incest ini sempat sangat menghebohkan dan berlangsung lama 2001 hingga 2008 ketika Mahkamah Kontitusi mengeluarkan putusan final.

Patrick dan Susan yang telah kalah pada pengadilan pertama, mengajukan banding. Pihak pengacara juga mengajukan uji materil ke Mahkamah Konstitusi Federal tentang undang-undang larangan incest itu. Pasangan ini lewat pengacaranya menginginkan agar pengadilan mencabut peraturan larangan incest ini. Alasannya, peraturan yang telah berlaku sejak 1871 tersebut, sudah ketinggalan zaman dan harus dicabut karena melanggar privasi orang.

Perdebatan tentang perlu tidaknya undang-undang melawan incest dicabut, telah menjadi perdebatan hangat di media massa. Namun Profesor Juergen Kunze, ahli genetika di Rumah Sakit Charite Berlin, dengan tegas mengatakan, undang-undang ini diperlukan bukan hanya di Jerman tapi juga seluruh Eropa.
“Penelitian menunjukkan risiko terjadinya kelainan genetic sangat tinggi akibat hubungan incest. Kemungkinan lebih dari 50 persen anak akan cacat,” ujarnya.
Tahun 2008 lalu, putusan dari Mahkamah Konstitusi keluar, isinya menolak permohonan pasangan ini. Pengadilan menyatakan, peraturan ini tetap dibutuhkan untuk melindungi anak-anak yang lahir. Sebab, anak-anak yang lahir dari hubungan sedarah punya potensi besar menderita cacat.
Patrick sendiri akhirnya mendapat ganjaran 2 tahun penjara. Dia juga menjalani vasektomi, yakni disterilisasi. Artinya, saluran spermanya sudah diikat (dimatikan) sehingga ia menjadi mandul. Tapi vasektomi dijalani Patrick dengan sukarela.

Kini Patrick (29 tahun) dan Susan (22 tahun) kembali hidup bersama di sebuah apartemen kecil di Leipzig. Patrick menolak argument bahwa anak yang lahir dari hubungan sedarah bakal menderita cacat. Menurutnya keempat anaknya sehat. Dia mungkin lupa, kalau dua dari empat anaknya lahir cacat. Anak pertamanya Erick, menderita epilepsy juga lambat dalam belajar, sedang anak keduanya, Sarah adalah penyandang kebutuhan khusus (cacat). (wartainfo.com)

Keluarga melakukan praktik hubungan sedarah (Incest) selama empat generasi

Foto gambar Cerita Kisah hubungan Kawin sedarah keluarga  (incest)

Di sebuah dusun di Australia tepatnya di wilayah New South Wales ada desa dihuni sekitar 40 orang dewasa dan anak-anak. Mereka merupakan keluarga dari hubungan sedarah yang sudah terjadi selama empat generasi. Mereka dikenal sebagai keluarga Colt.

Awalnya hubungan sedarah mereka tidak diketahui hingga ada salah satu anak bagian keluarga Colt mengatakan, kakak perempuannya tengah hamil namun mereka masih belum tahu siapa kakak lelaki yang menjadi bapaknya. Ini mereka ucapkan saat ke sekolah. Beberapa orang tua murid mendengar dan melaporkannya ke polisi, Pihak berwajib sendiri langsung mengusut kasus tersebut. (wartainfo.com)

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet