7 Artis Sinetron Remaja ABG Indonesia Paling Tercantik Saat Ini

klg asli

berhasil
Daftar Artis Sinetron Cewek Remaja ABG Muda Seksi Paling Tercantik di Indonesia 2014

Artis Sinetron Cewek ABG Seksi Paling Cantik di Indonesia 2014 - Sinetron Indonesia merupakan salah satu komoditi paling penting dari industri entertainment dan TV di negeri ini. Kendati selalu lekat dengan tudingan jalan cerita yang membosankan, mudah ditebak, akting pas-pasan sampai cerita jiplakan, faktanya sinetron Indonesia selalu dikagumi.

Tak heran kalau akhirnya banyak sekali sinetron yang diproduksi dengan ratusan sampai ribuan episode tetapi selalu masih berada di rating puncak. Sinetron Indonesia pun melahirkan nama-nama populer seperti sebut saja Naysilla Mirdad, Shireen Sungkar, Nikita Willy, Alyssa Soebandono, Marshanda sampai dengan Citra Kirana.

Kini dengan perkembangan jaman, maka nama-nama muda pun digadang-gadang bakal mengisi posisi para seniornya di atas. Berikut ini Tujuh Artis Muda ABG Sinetron Indonesia Paling Tercantik di Tahun 2014 ini, Siapa saja sih pesinetron muda Indonesia yang bakal menjadi ratu sinetron masa depan nantinya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini: (wartainfo.com)

1. Anna Karina Gilbert

Profil Foto cantik seksi Anna Karina Gilbert pemeran Nari ratih jilbab in love

Sinetron Jilbab In Love mengusung kisah cinta para remaja Muslim yang berjilbab. Karakter utama yakni Nari Ratih rupanya jatuh kepada Anna Karina Gilbert. Dikenal populer dengan Griffiths Anne, gadis yang pada 20 Desember nanti berusia 21 tahun ini mencuri perhatian dengan wajah cantik dan lembutnya. Perannya sebagai Nari sang gadis berjilbab membuat semua orang jatuh cinta pada sosok Anna.

Memiliki darah Amerika dari sang ayah, Anna digadang-gadang mampu mencuri posisi Citra Kirana yang dipuja publik karena perannya sebagai Rumana dalam sinetron hits Tukang Bubur Naik Haji. Sama seperti Citra, Anna juga berjilbab dalam sinetronnya. Apakah wajah cantik Anna mampu makin populer? (wartainfo.com)

2. Audi Marissa

Profil Foto cantik seksi Audi Marissa pemeran Naomi Nom nom gomes

Nama lengkap gadis berusia 19 tahun ini adalah Rana Audi Marissa. Dikenal publik semenjak membintangi sinetron Ramadan berjudul Syamsul dan Badriah, Audi perlahan mulai merengkuh popularitasnya. Dari situ kariernya makin menaik dan meraih banyak tawaran sinetron. Dari tahun 2007, Audi tercatat sudah membintangi 11 sinetron.

Namun namanya menjadi populer semenjak menjadi Naomi alias Nomnom Gomes dalam sinetron Diam-Diam Suka. Tak semua pesinetron muda nan cantik bersedia berperan sebagai penyanyi dangdut, dan Audi pun sukses memperkenalkan lagu hits Sakitnya Tuh di Sini yang aslinya dinyanyikan Cita Citata.

3. Eriska Rein

Profil Photo hot seksi Eriska Rein Artis Muda ABG Sinetron tercantik indonesia

Sebagai gadis asal Tangerang, sepertinya jalan Eriska Rein menjadi selebritis tidaklah sulit. Bisa ditebak, kini gadis berusia 20 tahun itu sudah membintangi enam judul sinetron. Eriska sendiri memang lebih populer sebagai aktris film. Dalam waktu dua tahun saja, Eriska telah bermain dalam delapan judul film.

Yang membuat nama Eriska populer sebagai pesinetron muda adalah saat menjadi sosok antagonis Gladys dalam Cinta Cenat Cenut bersama boyband SMASH. Kini kendati Eriska sudah resmi menikah pada 28 September lalu, sepertinya publik bakal tetap jatuh cinta dengan gadis yang tampil di banyak iklan ini. Apakah Eriska mampu mengikuti jejak sukses Chelsea Olivia? (wartainfo.com)

4. Febby Rastanty

Profil foto cantik Febby Rastanty girlband Blink Artis Muda ABG Sinetron tercantik indonesia

Di saat banyak yang mencibir bahwa karier girlband Indonesia tidak bakal bertahan lama, Febby Rastanty justru meraih sukses sebagai seorang pesinetron. Yap, gadis berusia 18 tahun ini adalah member dari girlband Blink. Karier Febby sebagai selebritis sudah dimulai saat masih kecil yakni pada 2007 di sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Perannya sebagai Nina dalam dua musim Putih Abu-Abu dan sebagai Sri dalam dua musim Diam-Diam Suka yang masih tayang sampai saat ini itulah yang membuat nama Febby populer. Wajah cantiknya yang begitu polos membuat daya tarik kekasih Derby Romero ini untuk makin bisa populer.

5. Cut Meyriska

Profil foto hot seksi Cut Meyriska Artis Cewek Muda ABG Sinetron tercantik indonesia

Antagonis tetapi masih tetap dicintai banyak orang? Sepertinya tak semua pesinetron bisa melakukan hal itu. Namun Cut Meyriska sukses menjadi demikian berkat peran menyebalkannya sebagai Karin si Hello Kitty dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Sinetron memang bukan hal baru bagi gadis yang kini berusia 21 tahun itu. Tak main-main, dalam usianya yang cenderung masih muda itu, Meyriska sudah membintangi 16 judul sinetron. Aktingnya berkembang semakin matang dan tak heran jika dia selalu tampil dari satu sinetron ke sinetron lainnya. (wartainfo.com)

6. Jessica Mila

Foto Hot Belahan dada seksi Jessica Mila Artis Cewek Muda ABG Sinetron tercantik indonesia

Dulu hanya menjadi pemeran pendukung, namun kini popularitas sepertinya tengah direngkuh oleh Jessica Mila. Si cantik yang berusia 22 tahun ini digadang-gadang bakal mengisi posisi Naysila Mirdad, Asmirandah maupun Shireen Sungkar sebagai pemeran utama protagonis rebutan banyak karakter pria.

Tercatat ada sekitar 13 sinetron yang memasang Jessica Mila sebagai salah satu pemeran mereka. Namun sosoknya sebagai Nayla dalam sinetron hits Ganteng-Ganteng Serigala itulah yang membuat nama Mila semakin terkatrol. Mila kini meraih banyak pujian berkat wajah cantiknya yang tampak selalu alami. Bahkan sang putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, pun mendamba punya kekasih secantik Mila.

7. Prilly Latuconsina

Foto imut manis Prilly Latuconsina Artis Cewek Muda ABG Seksi Sinetron tercantik indonesia

Yap, inilah gadis cantik yang kini berada di posisi pertama pesinetron muda terpopuler. Prilly Latuconsina masih berusia 18 tahun, banyak orang yang menduga bahwa karier mantan presenter Koki Cilik ini bakal terus meroket. Prilly memang patut berterima kasih pada sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Berkat karakter Sisy itulah, sosok Prilly dikenal publik.

Tubuhnya yang mungil dan wajahnya yang imut selalu dianggap sebagai kelebihan pesona seorang Prilly. Uniknya Prilly sejatinya bukanlah pemeran utama dalam sinetron GGS. Hanya menjadi pendukung, popularitas Prilly sangat luar biasa. Apakah suatu hari nanti dia bisa menggeser posisi Nikita Willy? (wartainfo.com)

» Intip 10 Artis Wanita Indonesia yang Sering Tidak Pakai Bra (BH)
» 5 Artis Muda Pendatang Baru Paling Tercantik di Indonesia

Category: Artis Selebritis, Sinetron FTVTags:
Jayabet