Lima Jenis Mobil Paling Termahal di Dunia

klg asli

berhasil
daftar Mobil paling Ter Mahal di dunia saat ini

Mobil Paling Mahal di Dunia - Dalam dunia otomotif, mobil tidak hanya dijadikan sebagai alat transportasi, namun juga sebagai fashion, bahkan identitas pemiliknya. Tentu saja merek mobil menjadi pertimbangan peminat otomotif untuk dijadikan tunggangan.

Tak jarang mereka memilih merek yang memang besar dan ternama. Nah, dari berbagai merek mobil, ada beberapa yang memang menjadi merek termahal di dunia. Simak ulasan selengkapnya berikut ini. (wartainfo.com)

Mobil Honda

Merek Honda Mobil paling Termahal di dunia

Honda adalah contoh lain supremasi Jepang di pasar otomotif global. Perusahaan yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang ini merupakan produsen mobil terbesar ke-7 di dunia dalam hal produksi. Namun yang mengejutkan adalah nilai merek honda ini memiliki valuasi USD 22,15 miliar atau setara dengan Rp 268,17 triliun. Fantastis!

Honda sendiri telah melakukan diversifikasi ke beberapa kategori di luar mobil, termasuk mesin, robot, pesawat, sollar cells, motor, dan ATV. Tak heran jika Honda masuk dalam 5 merek termahal di dunia.

Mobil Mercedes-Benz

Merek Mercedes Benz Mobil paling mahal di dunia

Tak heran sepertinya jika merek Mercedes-Benz masuk dalam daftar ini, Vendor asal Jerman ini memiliki valuasi merek USD 24,17 miliar atau setara dengan Rp 292,68 triliun. Merek mewah memang umumnya memiliki margin keuntungan yang jauh lebih tinggi daripada. Meski angka valuasi mereknya mengalahkan Honda, namun Mercedes-Benz berada di urutan ke-13 sebagai produsen mobil terbesar di dunia. (wartainfo.com)

Mobil Volkswagen

Merek Volkswagen Mobil paling mahal di dunia

Volkswagen adalah salah satu merek mobil yang paling recognizeable di seluruh dunia, dengan kehadiran secara besar-besaran di seluruh Eropa dan Amerika Utara, dia juga hadir di pasar Asia. Yang cukup mengesankan adalah output produksinya yang mencapai 8.576.964 unit, dan hal itu pula yang membuat Volkwagen berada di urutan ke-3 sebagai vendor mobil terbesar di dunia!

Merek Volkwagen bernilai sebesar USD 27,06 miliar atau sekitar Rp 327,65 triliun. Perusahaan yang beroperasi sejak 1937 ini dikenal produk seperti Jetta, Golf, serta Passat.

Mobil BMW

Merek BMW Mobil paling Termahal di dunia saat ini

BMW adalah merek mobil Jerman yang paling mewah di dunia, dengan valuasi keseluruhan mencapai USD 28,96 atau setara dengan Rp 350,66 triliun. Perusahaan yang berkantor pusat di Munich, Jerman ini memiliki merek dagang Rolls-Royce.

Tak hanya itu mereka juga memproduksi motor dan sejumlah motorsport termasuk Formula 1. BErdiri sejak tahun 1916, BMW adalah produsen mobil terbesar ke-14 di dunia dengan volume produksi sebanyak 2.065.215 tahun 2013 lalu. (wartainfo.com)

Mobil Toyota

Merek toyota Mobil paling Termahal di dunia saat ini

Toyota Mobil Paling Mahal di dunia saat ini. Perusahaan ini memimpin manufaktur mobil secara global. Sederet produk seperti Lexus dan Scion, perusahaan asal Jepang ini 'memukul' pasar di bisnis mobil dunia. Dengan valuasi merek sebesar USD 34,9 miliar atau setara Rp 433,77 triliun, Toyota dinobatkan mobil paling dicari di dunia. Volume produksi Toyota sendiri mencapai 8..381.968 pada tahun 2013.

Sepertinya di tahun-tahun ke depan Toyota masih akan memimpin pasar global, mengingat hingga saat ini belum ada tanda-tanda menurunnya ritme mereka. (wartainfo.com)

» 10 Mobil Lamborghini Paling Mahal di Dunia Saat Ini 
» 9 Mobil Pick-up Paling Tercepat Sejagat

Category: Otomotif, TeknologiTags:
Jayabet