Mengenal Ninih, Gadis Cantik Penjual Gethuk di Jakarta Selatan

klg asli

berhasil
Kisah cerita Foto gambar Ninih Gadis cantik penjual getuk di jembatan jakarta
Wartainfo.com - Belakangan ini banyak bermunculannya gadis-gadis cantik di dunia maya sepertinya menjadi fenomena tersendiri. Setelah sebelumnya Nanik Tukang Tambal Cantik asal Malang Hebohkan Sosial Media, kini Nama Ninih, juga mendadak populer di dunia maya.
Seperti halnya Nanik yang bukan dari kalangan artis maupun  publik figur, Ninih hanyalah seorang penjual gethuk yang berjualan di kawasan Jalan HR Rasuda Said, Jakarta Selatan, berkat pesonanya yang cantik, gadis ini menjadi bahan pembicaraan publik di jejaring media sosial.
Gadis cantik Pemilik nama asli Turinih kelahiran 26 Mei ini tak pernah menyangka dirinya diketahui banyak orang. 
Karena menjadi seorang pesohor secara mendadak, segala hal tentang Ninih pun akhirnya mencuri perhatian banyak orang. Banyak yang bertanya-tanya tentang siapakah dia, seperti apa kehidupannya, dan bagaimana pengalamannya selama menjadi tukang penjual gethuk yang dinilai terlalu cantik.
Photo images pic Ninih Gadis wanita cantik penjual getuk di jakarta selatan
Tahu nggak sih kalau ternyata Ninih adalah anak dari seorang buruh tani? Jika ayahnya bisa bekerja di ladang, sang ibu mendulang uang dengan menjual aneka jajanan.
Melihat kondisi perekonomian keluarga yang tak kunjung membaik, Ninih pun akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Bukan untuk menjadi seorang artis, namun Ninih mengakui jika hal ini dilakukan untuk meringankan beban kedua orang tuanya. "Pengen kerja sendiri, pengen mandiri, pengen bantu-bantu ibu di kampung," tuturnya.

Sejak pindah di Jakarta, Ninih pun berbekal kemampuannya untuk mengolah jajanan gethuk. Karena itulah ia akhirnya ia mencari nafkah dengan berjualan. Namun, sebenarnya Ninih punya impian tersendiri. Apa itu? Ia pun mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang TKW (Tenaga Kerja Wanita). Bukan yang bekerja di luar negeri, melainkan menjadi seorang buruh pabrik.

Photo images pic Ninih Gadis wanita cantik penjual getuk di jembatan Busway jakarta selatan
"Iya, pengen kerja di sana (di pabrik). Pengen kayak temen-temen gitu," jawabnya singkat. Dengan pekerjaan semacam ini, ia merasa jika penghasilannya akan jauh lebih besar daripada berjualan gethuk di pinggir jalan. Namun, ketika ditanya soal menjadi seorang artis, Ninih pun justru tertawa sembari berkata, "Ehm... Nggak tau yah, hehehe."

Kisah hidup Ninih tentunya sangat menyentuh banyak orang. Di usianya yang terbilang masih sangat muda, gadis ini bertekad untuk meringankan beban kedua orang tuanya. Di saat anak gadis seusianya sedang sibuk minta uang jajan untuk shopping ria, Ninih berusaha mencari uang dengan cara berjualan gethuk. (wartainfo.com)

Category: Inspirasi, WanitaTags:
Jayabet