5 Kisah Bunuh Diri Paling Tragis Karena Patah Hati

klg asli

berhasil
Foto kisah cerita orang wanita remaja bunuh diri karena patah hati putus cinta

Kasus Bunuh Diri Tragis Karena Cinta - Cinta, kata ini bisa membuat orang bahagia dalam sekejap tapi juga bisa begitu menyiksa. Apalagi jika cinta tak berbalas, cinta putus di tengah jalan, atau ada pengkhianatan di dalam hubungan asmara. Saat seseorang mengalami patah hati dan kondisinya benar-benar sangat labil, ia bisa dengan mudah mengambil jalan pintas dengan bunuh diri. Miris dan tragis memang. Tapi begitulah faktanya, ada sejumlah orang yang memutuskan untuk bunuh diri karena sudah tidak tahan karena rasa sakit akibat putus cinta.

Di sepanjang tahun 2014 ini, ada beberapa cerita tragis orang yang bunuh diri akibat kecewa dan patah hati karena cinta. Mulai dari remaja hingga orang dewasa. Tak hanya wanita tetapi juga pria.

Ah, cinta... apakah luka yang ditimbulkan akibat patah hati bisa begitu menyiksa hingga keputusan untuk mengakhiri nyawa sendiri dipilih? Semoga ada pelajaran dari lima kisah ini yang bisa kita ambil. Dan tak ada lagi orang yang dengan mudahnya merasa putus asa dan kehilangan harapan akibat rasa cinta karena cinta. (wartainfo.com)

1. Andrew Stern, Bunuh Diri Setelah Melihat Istri Mesra dengan Aktor Tampan

Foto gambar Andrew Stern orang pria yang bunuh diri karena istri selingkuh

Andrew Stern ditemukan tewas setelah bunuh diri dengan menembakkan peluru ke kepalanya. Suami dari seorang model cantik Katie Cleary ini sudah tak bernyawa saat ditemukan pada hari Minggu (22/6) di San Fernando Valley, California. Beberapa saat sebelum kematiannya, Katie terlihat mesar dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio. Apakah kedekatan sang istri dengan aktor terkenal ini menjadi pemicu Andrew untuk bunuh diri?

Andrew dan Katie menikah sejak tahun 2010 lalu di California. Dan keputusan Andrew untuk bunuh diri disinyalir karena depresi berat yang ia derita. Terlebih karena saat itu ia sedang berada di ambang perceraian. Sungguh sangat disayangkan kematian Andrew yang begitu tragis karena ia terkenal sebagai sosok pekerja keras dan sukses dalam bisnisnya. (wartainfo.com)

2. Wanita Muda Gantung Diri Setelah Kirim Pesan Via Facebook ke Pacar

Foto gambar Daisy Holmes Gadis remaja Wanita Muda Cantik yang mati bunuh diri

Daisy Holmes (16 tahun) ditemukan gantung diri setelah ia sempat mengirim pesan via Facebook ke pacarnya. Dalam pesan tersebut, Daisy menulis, "Ini adalah terakhir kalinya aku mengganggumu." Beberapa jam setelah pesan itu terkirim, Daisy sudah tewas di flatnya di Hull, East Yorkshire.

"Daisy berkata bahwa ia marah dengan Jamie dan merasa tak dianggap oleh semua orang. Aku mengatakan kepadanya ia berhak mendapat kehidupan yang baik dan harus berusaha untuk fokus pada hal-hal positif. Aku tak yakin ia berniat membunuh dirinya sendiri," tutur Angela Smerdon, pekerja sosial yang juga menyatakan bahwa Daisy kecewa dengan pacarnya Jamie yang telah memilih wanita lain.

Di malam Daisy ditemukan bunuh diri, ia sempat bertemu dengan Jamie. "Kami bertemu di stasiun bus dan itulah terakhir kalinya aku bertemu dengannya. Ia terlihat baik-baik saja, ia senang kami jadian lagi. Tak ada tanda-tanda ia akan bunuh diri," jelas Jamie. Daisy memang memiliki sifat labil dan susah mengontrol dirinya sendiri. Tak pelak, saat kesedihan yang dirasakannya begitu dalam, ia pun bunuh diri.

3. Bunuh Diri setelah Kekasih Menghilang Dibawa Lari

Foto gambar Lily Sulaiman pria laki laki yang mati tewas bunuh diri karena putus cinta

Lily Sulaiman (27 tahun) begitu kecewa ketika tahu bahwa kekasih yang akan dinikahinya malah menghilang. Pasangan yang sudah berkencan selama tiga tahun ini rupanya tak direstui oleh pihak perempuan. Alasannya adalah karena si gadis masih terlalu muda, usianya 10 tahun lebih muda daripada Sulaiman.

Kecewa, Sulaiman memutuskan untuk bunuh diri di rumah sang kekasih saat sang kekasih sudah menghilang. Menurut polisi yang menangani kasus ini, konflik cinta tersebut dipicu oleh Lily yang tidak bekerja dan kekasihnya yang masih sangat muda. Ah, jika harapan hidup sudah hilang karena cinta tak bisa digenggam, bunuh diri seakan menjadi jalan keluar yang paling mudah.(wartainfo.com)

4. Gadis Muda Bunuh Diri karena Patah Hati

Foto images Helena Farrell perempuan cewek muda cantik bunuh diri karena putus cinta

Helena Farrell (15 tahun) dikenal sebagai gadis yang periang, cerdas, suka petualangan dan sangat menyenangkan. Tapi sayang, hidupnya berakhir di tangannya sendiri dengan gantung diri. Patah hati akibat dicampakkan pacar membuat Helena mengambil jalan pintas bunuh diri.

Helena pertama kali bertemu Billy Williams yang akhirnya sempat menjadi pacarnya saat ia pindah ke sekolah baru. Kencan pertama mereka habiskan dengan jalan-jalan di sekitar hutan dekat rumah Helena. Namun setelah waktu berlalu, Billy memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Helena. Merasa sedih karena patah hati, Helena sempat nekat memakan beberapa parasetamol untuk bunuh diri. Tapi karena aksi bunuh diri pertamanya belum berhasil, Helena akhirnya memutuskan untuk gantung diri di hutan tak jauh dari rumahnya.

5. Jayah Shaileya Ram Jackson, Terjun dari Lantai 27 karena Kesepian

Foto gambar Jayah Shaileya Ram Jackson gadis wanita yang tewas bunuh diri

Jayah Shaileya Ram Jackson (15 tahun) nekat bunuh diri karena ia measa banyak orang yang menginginkannya mati. Ia terjun dari lantai 27 apartemen neneknya setelah sempat mengunggah beberapa status di akun Facebook dan Twitter miliknya. Dalam status Facebook-nya, ia menyebutkan sedikitnya ada delapan orang yang ingin ia bunuh diri dalam waktu dua hari.

Selain itu, di pesan status yang lain, Jayah mengutarakan rasa kecewanya di Hari Valentine. Di hari yang konon katanya adalah hari penuh cinta, ia merasa sangat kesepian. Hingga pada akhirnya ia benar-benar bunuh diri karena sudah tidak tahan dengan bullying yang ia terima dari dunia maya. Rasa kesepian memang bisa begitu menyiksa seseorang sampa menghapus harapan hidupnya dan bunuh diri. (wartainfo.com)

ยป 8 Kasus Bunuh Diri Massal Terburuk Paling Terbanyak dan Terbesar dalam Sejarah Dunia 

Category: Serba - SerbiTags:
Jayabet