Bukan Artis, 7 Wanita Cantik Ini Bikin Heboh Indonesia di Tahun 2014

klg asli

berhasil
Perempuan Cewek Wanita Cantik yang paling Bikin Heboh Dunia Maya Indonesia di Tahun 2014

Wanita Cantik yang Hebohkan Dunia Internet di Indonesia - Tahun 2014 tinggal menyisakan seminggu lagi. Tentu saja kalau mengenang apa yang sudah terjadi di 2014 pasti sudah banyak sekali kejadian. Ada yang menyedihkan ada pula yang menghebohkan.

Berbicara soal menghebohkan, rupanya di sepanjang 2014 ini ada banyak sekali wanita-wanita yang sukses membuat publik Indonesia geger. Mereka mampu menggetarkan jagat dunia maya karena kecantikan yang dimiliki.

Dengan segera sosok mereka langsung menjadi viral dan membuat banyak pria jatuh hati. Kira-kira, siapa saja sih para wanita yang sukses membuat heboh internet di Indonesia tahun 2014 ini? Berikut ini Tujuh Perempuan cantik yang Sukses membikin Heboh Dunia Maya Indonesia di sepanjang tahun 2014: (wartainfo.com)

1. Nurul Habibah - Satpol PP Cantik Banten

Foto Images Nurul Habibah Satpol PP Wanita Cantik Banten

Jika biasanya sosok Satpol PP adalah sekelompok pria-pria tegap yang sangat tegas dan tak segan menggusur sebuah pemukiman atau usaha, maka imej itu seketika luntur saat kamu melihat sosok Nurul Habibah. Tak ada raut tegas pada Nurul karena yang terlihat adalah sosok perempuan muda yang cantik dan imut.

Yap, Nurul adalah anggota Satpol PP yang bertugas di Dinas Provinsi Banten. Karena parasnya yang dianggap begitu imut sebagai Satpol PP, banyak muncul akun fanpage Nurul di jejaring sosial. Nurul pun merasa takut karena tiba-tiba ada banyak orang yang mencari dirinya.  

2. Nadine Kaiser - Putri cantik menteri Susi Pudjiastuti

Foto gambar Nadine Kaiser anak putri menteri susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti memang mampu membuat heboh jagat politik Indonesia. Dengan penampilan eksentrik, modern dan tomboy, Susi menjadi Menteri pertama pemerintahan modern Indonesia yang cuma lulusan SMP. Usai heboh dengan Susi, sosok putrinya, Nadine Kaiser tak kalah membuat geger.

Hal ini tak lain karena putri yang merupakan buah pernikahan Susi dengan pria Swiss bernama Daniel Kaiser itu sangatlah cantik. Dengan usia Nadine yang masih muda, tak heran kalau banyak pria yang langsung berharap bisa memiliki hatinya. Sayang, calon pilot yang kini bersekolah di Amerika Serikat itu dikabarkan sudah mempunyai kekasih.

3. Briptu Eka Frestya

Foto Picture Briptu Eka Frestya Pakai dan Tanpa Seragam Polisi Wanita 2014

3 Mei 2014 silam, pria-pria Indonesia merasakan yang namanya Hari Patah Hati Nasional. Bukan tanpa alasan disebut demikian, karena salah satu wanita pujaan mereka yakni Briptu Eka Frestya resmi dipinang oleh Kompol Bagoes Wibisono. Nama Briptu Eka sendiri memang sudah menjadi pujaan banyak orang semenjak dirinya sering wara-wiri di TV membawakan acara laporan lalu lintas.

Briptu Eka akhirnya dianggap sebagai polwan tercantik di Indonesia karena parasnya yang memang menawan. Melalui Briptu Eka, imej kepolisian pun berubah menjadi lebih ramah. Tak heran kalau sosok Briptu Eka memang sukses mengguncang jagat maya di Indonesia karena paras menawannya yang mungkin terlalu cantik jadi polisi.

4. Ratna Rahayu - Lurah Wanita Cantik Bandung

Foto gambar ratna rahayu lurah cantik sadang serang Indonesia

Pertengahan tahun 2014, walikota Bandung, Ridwan Kamil melantik sosok Ratna Rahayu sebagai lurah Sadang Serang, kecamatan Coblog, Bandung. Kurang dari 100 hari kerja, Ratna sudah menarik perhatian publik karena pesona parasnya yang cantik. Sudah menjadi ibu muda dan berusia 31 tahun, Ratna dianggap masih sangat cantik dan berwajah ramah.

Rupanya bukan cuma sekedar berwajah cantik, lurah Ratna membuat banyak warga begitu kagum karena dirinya sangat peduli pada kelurahan Sadang Serang. Ratna pun tak segan melayani warga lewat email atau SMS selama 24 jam penuh. Hayoo, siapa yang mau punya lurah seperti bu Ratna? (wartainfo.com)

5. Ninih - si Penjual Gethuk Cantik

Foto gambar Terbaru Ninih Penjual Getuk cantik

Tak ada yang bisa membohongi paras cantik seorang wanita. Terlepas dari apapun profesinya, jika dirinya memang cantik maka pujian sudah pasti akan selalu datang padanya. Hal itulah yang dialami oleh Ninih, gadis asal Indramayu yang memilih bekerja sebagai penjual gethuk di salah satu halte bus Transjakarta. Parasnya yang menawan tak sulit membuat Ninih menggemparkan jagat sosial.

Saat foto Ninih diunggah ke dunia maya, banyak yang memuji dirinya dan menilai Ninih terlalu cantik jika hanya menjadi seorang penjual gethuk. Tak heran kalau akhirnya banyak media berita yang berebut untuk mengajak Ninih wawancara. Mengenakan kostum yang bagus dan make up menawan, kecantikan Ninih sejajar dengan para selebritis.

6. Sarah Widyanti Kusuma - Pilot Wanita Termuda dan tercantik di Indonesia

Photo Sarah Widyanti Kusuma Pilot Wanita Tercantik di Indonesia

Tak ada yang tahu jalan kehidupan seseorang. Hal itulah yang dialami betul oleh Sarah Widyanti. Wanita cantik berusia 25 tahun ini pernah menjadi SPG di mall, model bahkan peserta ajang pencarian bakat sampai akhirnya kini dikenal netizens Indonesia sebagai pilot termuda dan tercantik di negeri ini.

Dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang tidak terlalu beruntung dalam hal ekonomi, membuat Sarah menjadi pribadi yang kuat dan tangguh. Hingga akhirnya dengan usianya yang masih muda, Sarah sudah memiliki lebih dari 2.200 jam terbang di angkasa. Sarah sudah memegang lisensi sebagai penerbang sejak berusia 21 tahun. Setelah puas dengan pesawat jenis Boeing, Sarah kini mendapat kepercayaan menerbangkan Airbus. (wartainfo.com)

7. Theresia Mariana Susanti - Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan RI

Foto Theresia Mariana Susanti Pramugari cantik pesawat kepresidenan RI

Nama Theresia Mariana Susanti sukses meringsek ke jajaran wanita-wanita yang mendadak jadi selebritis di jejaring sosial. Alasannya pun klasik, yakni karena Theresia memiliki paras ayu yang menawan. Theresia sendiri adalah salah satu pramugari pesawat kepresidenan yang sukses membuat dirinya ramai diperbincangkan di jejaring sosial.

Ada salah satu foto yang menampilkan Theresia sedang berpose dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di mana dirinya memamerkan senyum manisnya. Untuk bisa menjadi pramugari di pesawat khusus kepresidenan, Theresia mengakui menjalani proses seleksi yang ketat. (Lihat: FotoTheresia Mariana Susanti, Pramugari Cantik Pesawat Kepresidenan Indonesia)

Category: Serba - Serbi, WanitaTags:
Jayabet