Fenomena Kodok Ijo di DP BBM, Jawaban yang Benar Apa sih?

klg asli

berhasil
Foto gambar Fenomena Kodok Ijo hijau berkacamata di DP (Display Picture) BBM
Fenomena Kodok Ijo di DP BBM - Jika biasanya, para pengguna Aplikasi BBM (Blackberry Messenger) akan memasang foto selfie mereka, kamu mungkin akan bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak temanmu yang tiba-tiba 'berubah' menjadi kodok ijo?

Yup, hal inilah yang sedang menjadi hal yang marak diperbincangkan di media sosial. Fenomena kodok ijo ini sukses membuat orang bertanya-tanya dan mencuri perhatian para netizen dan juga publik. Lantas, apa sih sebenarnya yang dimaksud dengan kodok ijo yang nongol di DP (Display Picture) BBM itu? Well, ternyata itu adalah sebuah hukuman.

Dari berbagai komentar yang ada di forum online, hukuman ini sendiri diperuntukkan bagi mereka yang salah menjawab sebuah teka-teki yang sangat mudah. 

"Ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Di sana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus dibuka duluan oleh si kodok?"
Foto gambar Fenomena Kodok Ijo hijau berkacamata di DP (Display Picture) BBM
Photo: gambar si kodok Ijo yang mendadak populer di DP BBM
Tentunya kamu akan berulang kali membaca pertanyaan panjang yang sebenarnya sangat simple ini. Bukan sembarangan, teka-teki ini sebenarnya menjebak lho. Dengan mengetahui berbagai makanan yang dibawakan oleh teman si kodok, kamu pasti akan menjawab kado lalat hidup. Padahal seperti yang sudah disampaikan di awal, si kodok hijau sedang tertidur.

Nah, karena menjawab pertanyaan dengan jawaban yang salah, mereka harus memasang DP BBM dengan sebuah gambar kodok hijau yang berkacamata selama 24 jam lamanya. Pada awalnya, teka-teki ini dibuat untuk alasan fun, namun hingga saat ini fenomena kodok ijo ini justru sukses menghebohkan socmed.

Fenomena satu ini tentunya kembali mengingatkan kita pada Ice Bucket Challenge beberapa waktu yang lalu bukan? Siapapun yang tak melakukan tantangan siram air es ini dan mengunggahnya di akun media sosial mereka dalam waktu 24 jam, maka mereka diharuskan mengirimkan sejumlah uang untuk para penderita ALS (Amyotrophic Lateral Sclerosis), sebuah penyakit syaraf.

Fenomena Kodok Ijo sebenarnya merupakan bentuk kekuatan penyebaran secara viral. Mereka yang mendapatkan pesan berantai tersebut, akan terpengaruh dan mengikuti tantangan. Viral marketing sangat efektif untuk menyebarkan informasi secara cepat. Nah, apakah kamu termasuk yang sedang memasangnya menjadi DP dan belum bisa menemukan jawaban teka-teki Kodok Ijo?
Lalu apa jawaban dari game kodok ijo di BBM? Hehe .. Jawaban dari Game Kodok Ijo di BBM .. Yang dibuka pertama kali yaitu “MATA”, catat yaa… yang di buka pertama kali si kodok ijo adalah MATA-nya.

Jangan mau mengubah DP BBM menjadi kodok ijo jika kamu sudah menjawab dengan benar, pasalnya .. mereka akan tetap menyalahkan kita meskipun jawaban kita benar, supaya banyak yang terserang virus kodok ijo ini. (wartainfo.com)

Category: Gadget, Hot NewsTags:
Jayabet