Zodiak Minggu Ini 15 – 21 Desember 2014

klg asli

berhasil
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Minggu Ini 15 16 17 18 19 20 21 Desember 2014

Ramalan Zodiak (Bintang) Terbaru Minggu dan Hari Ini

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  15 - 21 Desember 2014

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum

Bikin jadwal harian sedetail mungkin akan sangat menolong Anda. Biar nggak kelimpungan nantinya, sebaiknya luangkan beberapa menit untuk mencatat semua keperluan dan kegiatan yang diperlukan sedetail mungkin. Berbagai hal membingungkan dan kepingan puzzle jadi lebih mudah disatukan saat Anda mengambil jeda sejenak dan melihatnya dari sudut pandang baru yang berbeda.

Segala sesuatunya akan terasa berat pada awalnya. Just make sure that you get teh calendar all set. Pastikan sudah ada target jelas sebelum merilis proyek-proyek baru. Hanya saja, Anda pun harus rela mengabaikan sejumlah hal demi hal yang lebih penting lagi dalam kehidupan Anda.

Love

Single: Rutinitas dan kesibukan memang mengalihkan perhatian Anda dari si dia. Anda pun makin kebingungan bagaimana perasaan si dia pada Anda. Kalau dia juga tak berani menunjukkan perasaannya, ya tak ada salahnya Anda yang bilang duluan. Tapi kalau nggak mau ambil pusing, mending fokuskan perhatian Anda pada sejumlah hal penting lainnya.

Couple: Seberapa penting sih pasangan Anda untuk Anda? Banyaknya hal yang Anda urus membuat Anda kembali mempertanyakan seberapa butuh Anda pada kehadiran pasangan Anda. Well, seperti sedang berada di ujung jurang saja. Anda jadi terombang-ambing dalam perasaan Anda sendiri, antara benar-benar yakin Anda dan pasangan Anda memang ditakdirkan bersama atau malah sudah harus putus dan memilih jalan masing-masing. 

Karier & Keuangan 

Jangan keburu mengambil keputusan bisnis kalau dirasa belum mempertimbangkannya dengan matang. Apalagi jika proyek-proyek sebelumnya belum benar-benar kelar. Anda malah harus memeras otak Anda demi satu proyek. Ada banyak ide besar tapi tidak semua bisa direalisasikan dengan baik. Ada saatnya juga Anda perlu berlibur dan bersantai untuk merilekskan pikiran sejenak. Anggaran untuk liburan masih ada kan?                       

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Perlu lebih hati-hati nih. Jangan gampang terjebak pada penampilan luar seseorang saja, ya. Ketika Anda hanya melihat sesuatu dari luarnya saja, Anda bisa kehilangan banyak peluang dan kemungkinan. So, you'd better be more careful from now on.

Nggak perlu terlalu memaksakan diri kalau sudah berusaha semaksimal mungkin. Setiap usaha yang Anda lakukan pasti ada hasilnya. Kalau pun hasilnya belum sesuai dengan yang Anda harapkan, masih ada waktu untuk memperbaikinya. Setiap usaha pasti akan memberikan hasil bukan? Nikmati saja prosesnya maka nanti Anda akan lebih mudah untuk menjalani semua kegiatan dan kesibukan Anda. 

Love 

Single: Lagi dekat sama seseorang? Wah, sepertinya ada percikan cinta diantara Anda berdua nih. Kalau memang lagi dekat dengan seseorang, Anda perlu segera meluruskan lagi hubungan dan perasaan masing-masing. Siapa sih yang mau di-PHP, ya kan? Hanya saja kalau memang masih menggantung, jangan berharap berlebihan ya daripada malah menyesal nantinya.

Couple: Hubungan yang baru dibangun mending dibawa mengalir saja. Tak perlu terburu-buru untuk langsung mengenal satu sama lain secara mendalam. Ada banyak hal yang perlu dibicarakan dengan pasangan Anda apalagi kalau sudah mau menuju ke arah yang lebih serius. But, it takes time. Bicarakan satu topik saja saat sedang berbicara empat mata, tapi nggak perlu terlalu kaku juga.

Karier & Keuangan

Apa saja sih yang sudah dilakukan beberapa waktu terakhir? coba ingat lagi apa yang sudah berhasil Anda lakukan dan belum berhasil Anda raih hingga saat ini. Apakah target bisnis Anda sudah tercapai sepenuhnya? Atau malah ada yang perlu diperbaiki lagi? Meskipun memang bakal bikin Anda frustrasi, jangan sampai kecolongan gila belanja untuk "mengobati" rasa depresi Anda. Asalkan Anda bisa kembali pada jalur Anda, Anda akan tetap baik-baik saja.                  

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Ini saatnya Anda melakukan lebih banyak kebaikan dan lebih sering menolong. Selama ini Anda mungkin sering merasa tidak enak kepada beberapa orang karena orang-orang tersebut sudah sering membantu Anda. Jadi, inilah saatnya Anda membalas budi mereka

Hanya saja hati-hati dengan perubahan mood yang naik turun di minggu ini, ya. Apa yang Anda rasakan saat ini bisa saja berubah dalam waktu sekejap. Dan keputusan Anda pun bisa mudah berubah hanya karena emosi yang Anda rasakan pada saat itu. Kalau memang dirasa tidak bisa menahan emosi atau perasaan, jangan ragu untuk menghubungi orang terdekat untuk meminta bantuan dan saran. 

Love 

Single: Kejutan tak terduga bisa datang tanpa pernah Anda duga sebelumnya. Anda hanya perlu kembali membuka hati Anda. Dulu memang menyesal karena pernah melepaskan ia yang dulu sangat mencintai Anda. Tapi semua sudah berlalu, buat apa menyesali apa yang sudah tak ada lagi. Keep your chin up and let's move on!

Couple: Hubungan Anda makin romantis dan penuh kejutan manis nih. Anda jadi semakin yakin bahwa ia adalah orang yang tepat untuk Anda. Mungkin dia tidak memenuhi semua kriteria akan sosok ideal yang selama ini Anda impikan. Tapi itu bukanlah masalah besar. Kalau sudah jalan sama-sama, maka semua hambatan dan tantangan dalam hubungan pasti bisa diatasi. 

Karier & Keuangan 

Hubungan Anda dengan klien bisa semakin dekat ketika Anda sudah mau lebih banyak bersuara dan memberi pendapat. Berbisnis pun jadi terasa lebih mudah saat semua target sudah bisa ditentukan dengan sangat jelas. Kalau mau kerja lembur, pastikan Anda tahu betul yang Anda kerjakan akan memberi hasil yang lebih optimal. Lalu bagaimana dengan keuangan? Supaya nggak mengulang kesalahan yang sama atau boros, selalu catat setiap pengeluaran dan pemasukan. Saatnya untuk lebih irit lagi.                 

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Yuk, awali minggu ini dengan olahraga biar tubuh lebih sehat dan pikiran terasa lebih segar. Meskipun bakal ada banyak hal yang harus Anda selesaikan, jangan lupa untuk selalu membuat prioritas utama ya. Nggak perlu takut untuk mengambil inisiatif dulu dan memulai langkah Anda lebih awal. Everything is under your control!

Meski Anda bakal merasa lelah dari biasanya karena banyaknya hal yang perlu Anda lakukan, selalu luangkan waktu untuk olahraga ya. Coba olahraga yang ringan-ringan saja, misalnya jogging 10 menit sehari. Kalau ngerasa capek, ambil waktu untuk olahraga. Tubuh dan pikiran harus selalu dalam keadaan stabil agar kesehatan terus terjaga. 

Love 

Single: Hei, ini minggu yang menyenangkan untuk Anda yang masih jomblo. Luangkan waktu untuk bersenang-senang, seperti berdansa atau sekadar naik roller coaster biar bisa teriak sekencang-kencangnya melepaskan semua emosi negatif. Nggak perlu pusing mikirin jodoh yang tak kunjung datang, ada banyak teman yang siap menemani Anda.

Couple: Wah, Anda dan pasangan Anda sedang romantis-romantisnya nih. Anda jadi lebih mudah berpikir jernih setiap kali ada pertengkaran atau konflik dengan pasangan. Saatnya untuk sama-sama bersikap dewasa dalam menjalin hubungan asmara. 

Karier & Keuangan 

Saatnya untuk mencoba hal-hal baru. Ingin mendalami hobi melukis? Mau mengembangkan bisnis dari hobi? Sekarang ini saat yang tepat untuk mewujudkan semua impian Anda. Entah itu impian masa kecil atau impian yang selama ini Anda pendam. Kalau sudah bosan dengan karier yang itu-itu saja, kenapa nggak coba bikin terobosan baru? Yakin deh pasti bakal Anda bonus dan kepuasan pribadi yang selama ini belum pernah Anda dapatkan. Temukan satu ide, tarik napas, buat konsep matang, lalu eksekusi ide tersebut. Dan selalu catat setiap pemasukan dan pengeluaran Anda ya. Kalau bisa anggarkan biaya untuk liburan juga.                

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

Awal minggu ini sepertinya Anda kesulitan untuk konsentrasi dan memfokuskan diri. Rasanya ada banyak hal yang harus dikerjakan tapi hanya sedikit waktu yang tersisa. Well, saatnya Anda menata ulang tujuan dan prioritas Anda. Coba tuliskan lagi apa saja yang perlu Anda selesaikan setiap harinya, mana yang harus didahulukan dan mana yang sekiranya masih bisa didelegasikan ke orang lain. Awalnya sih memang terasa berat, tapi asalkan mau sedikit saja meluangkan waktu untuk membuat daftar harian, semuanya pasti lancar, yakin deh!

Jangan lupa untuk tetap merasa bahagia ya! Memang akan ada banyak gangguan dan hambatan di setiap hal yang Anda kerjakan. Tapi jangan terlalu dianggap serius, terus saja lakukan hal yang sedang Anda kerjakan saat ini. Nanti pada akhirnya Anda bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan. 

Love 

Single: Wah, lagi bingung ya, ini perasaan suka, cinta, atau hanya kagum saja? Terus kenapa si dia suka curi-curi pandang dan memberikan perhatian lebih? Memang sih bakal bikin Anda bingung dan tak tahu harus bersikap bagaimana. Tapi Anda juga harus tegas. Saatnya untuk memastikan perasaan Anda, daripada nanti nggak bisa tidur karena terus kepikiran, ya kan?

Couple: Hhm, Anda mulai meragukan cintanya pada Anda. Anda juga makin bertanya-tanya apakah semua hal yang telah dilakukan itu tulus karena ia mencintai Anda atau sekadar memenuhi tanggung jawabnya sebagai pasangan Anda. It’s time to figure this out! Jangan terlalu lama terombang-ambing dalam perasaan tak menentu ya. 

Karier & Keuangan 

Saatnya untuk mengumpulkan lebih banyak energi dan tenaga. Kenapa? Karena Anda harus bekerja lebih keras dari biasanya. Hari-hari tertentu akan terasa jauh lebih berat dari biasanya. Tapi jangan keburu stres dulu. Kembalilah untuk mempercayai kemampuan diri Anda. Jangan ragu untuk menggunakan pertimbangan dalam dan juga insting untuk memutuskan sesuatu.

Catatlah semua ide dan pemikiran yang muncul di kepala Anda, karena semuanya bisa jadi gagasan baru untuk bisnis dan karier Anda. Anda juga bisa mulai memikirkan untuk mengembangkan aset dan mencari peluang-peluang lain yang bisa menambah penghasilan Anda. So, daripada uangnya dihabiskan untuk belanja, mending dibuat modal investasi yang baru.                     

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Hal-hal kecil bisa bikin Anda tersinggung dan marah. Dan Anda pun merasa segala sesuatunya runyam hanya karena sebuah masalah kecil. Well, tarik napas dulu, lalu jernihkan pikiran Anda terlebih dahulu. Jangan keburu termakan perasaan Anda sendiri. Toh, semuanya pasti ada jalan keluarnya kan. Jangan takut untuk berhenti atau beristirahat sejenak ya. Meskipun ada banyak pekerjaan dan tugas yang harus diselesaikan, tetap utamakan kesehatan dan kebahagiaan Anda. Don't ever hesitate to slow everything down for a bit. 

Love 

Single: Wow, Anda sudah bisa move on rupanya. Kali ini Anda sudah jadi pribadi yang lebih kuat dari biasanya. Bye-bye putus cinta, bye-bye patah hati. Anda sudah benar-benar siap untuk menerima saran dan masukan baru. Dan tak menutup kemungkinan kalau cinta pun akan segera datang pada Anda.

Couple: Kekasih Anda mulai bisa melihat sesuatu yang tersembunyi dalam diri Anda. Jika sudah begini, kemungkinannya ada dua: dia akan semakin mencintai Anda atau malah mencintai Anda. Tapi tak perlu takut untuk membuka diri dan menjadi diri Anda sendiri. Kalau dia memang cinta, dia pasti rela mempertahankan Anda kan? 

Karier & Keuangan 

Hati-hati kalau Anda sudah merasa gila kerja atau kewalahan mengerjakan tugas dan pekerjaan Anda. Kesehatan mental dan fisik Anda mulai terpengaruh karena kesibukan Anda. Jangan sampai terburu-buru saat membuat keputusan ya. Apalagi kalau pikiran Anda sedang kalut. Waktunya Anda untuk memilih waktu bersantai dan mendiskusikan tujuan, strategi, dan ide-ide bisnis Anda dengan rekan yang paling Anda percayai. Sesekali Anda pun bisa menggunakan uang Anda untuk menyenangkan diri sendiri, tapi jangan sampai kebablasan.                   

CANCER
21 Juni- 20 Juli   

Umum  

Langsung mencari solusi jauh lebih penting daripada tenggelam dalam masalah yang sedang Anda hadapi. Jangan terlalu lama galau karena masalah kecil ya. Jika Anda merasa stuck saat menghadapi masalah, coba gunakan insting Anda. Ada kalanya sebuah keputusan akan jadi tepat saat Anda mau mendengar suara hati Anda, just give it a try!

Oh ya, cobalah untuk mencari perspektif dan sudut pandang baru setiap kali ada masalah. Daripada pusing mikirin sendiri, kan mending curhat sama temen atau pasangan supaya lebih lega dan masalah bisa cepat diselesaikan. Orang terdekat Anda pasti mau memberikan sarannya untuk Anda. 

Love 

Single: Minggu ini energi Anda bakal terkuras habis untuk membahagiakan orang lain. Sampai-sampai Anda lupa untuk membahagiakan diri Anda dan mencari cinta sejati Anda. But, it's not a big problem. Siapa tahu dengan membahagiakan orang lain, Anda pun akan diberi kebahagiaan yang berlipat ganda, ya kan?

Couple: Hmm, perhatian Anda semakin besar pada pasangan Anda. Tanpa ragu, Anda bisa melakukan apapun untuk membuat pasangan Anda bahagia. Nggak salah sih, tapi jangan sampai Anda melupakan kebahagiaan dan kepuasan Anda sendiri. Hubungan akan langgeng kalau masing-masing pasangan sama-sama merasa bahagia.

Karier & Keuangan

Beban kerja akan makin bertambah nih. Tanggung jawab juga bakal makin berat. Tapi nggak perlu khawatir. Justru di saat ini, Anda akan merasa bahagia dengan semua pekerjaan Anda. Segala sesuatunya jadi terasa lebih menantang untuk dikerjakan. Kalau punya rencana bisnis atau investasi baru, jangan cuma dibayangin aja. Saatnya untuk terjun turun langsung, siapa tahu pundi-pundi uang Anda akan bertambah dalam waktu singkat.                 

LEO
21 Juli-21 Agustus 

Umum
 
Anda benar-benar butuh ketenangan di minggu ini supaya bisa menyelesaikan semua hal dengan cepat dan lebih mudah. Sebagai orang yang mudah bergaul, manfaatkan kelebihan Anda untuk meminta bantuan orang lain saat melakukan sesuatu yang Anda rasa terlalu berat. Nggak perlu takut gagal saat bekerjasama atau membuat kolaborasi baru. Anda malah akan terkejut betapa suksesnya kegiatan Anda ketika dilakukan bersama-sama dengan orang lain.

Saatnya untuk memperhatikan setiap kesan pertama yang Anda lihat. Anda akan sangat terbantu sekali mengenali kepribadian seseorang dari kesan pertama yang Anda rasakan. Cobain deh, nantinya Anda juga makin mudah bergaul dengan orang-orang baru. Di samping itu, manfaatkan setiap peluang dengan memberikan kesan yang tak terlupakan ya. 

Love 

Single: Coba kenali diri sendiri lebih dalam lagi. Jangan-jangan sosok cinta sejati Anda belum muncul karena Anda belum percaya diri. Kalau memang mau dan nggak malu, coba deh berkonsultasi atau meminta saran dari pakarnya. Gali lebih dalam tentang diri Anda, kalau kita sudah bisa mengenal diri sendiri dengan baik, nantinya jodoh bisa tertarik dengan sendirinya.

Couple: Ow, Anda dan pasangan Anda perlu meluangkan lebih banyak waktu bersama nih. Kalau bosan melakukan yang itu-itu saja, buat daftar kegiatan baru untuk dilakukan bersama yang belum pernah dicoba sebelumnya. Masak bersama? Jalan-jalan santai berdua? Hayuk aja, saatnya untuk menambah quality time berdua. 

Karier & Keuangan 

Ada banyak informasi dan ide baru yang bisa Anda serap. Kalau selama ini Anda sering meragukan diri sendiri, sekarang saatnya untuk bersikap lebih keras. Nggak ada salahnya untuk nerima kritik terpedas dari rekan kerja atau klien Anda. Akan ada hal penting yang bisa Anda dapat dengan mau membuka pikiran lebih lebar. Punya ide bisnis baru? Langsung kembangin aja, proyek baru yang Anda gagas sekarang bisa jadi pohon uang baru untuk Anda.               

VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum  

Demi mencapai target-target besar, Anda rela untuk melakukan hal yang lebih dari orang lain. Orang lain berjalan santai, Anda bisa langsung lari melesat jauh. Kalau orang lain masih akan bersantai sambil menikmati segelas kopi di pagi hari, Anda sudah mulai sibuk membuat daftar target baru dan melakukan ini itu. Motivasi pun kembali memuncak. Emosi juga terasa lebih stabil.

Nggak ada ruginya kok bekerja keras saat ini. Toh, nanti semua akan terbayar dengan hasil yang setimpal juga kan. So, keep up the good work. Tapi jangan sampai lupa untuk beristirahat ya. 

Love 

Single: Nikmati waktu Anda bersama orang tercinta. Bisa sahabat atau anggota keluarga Anda. Setiap ada undangan atau ajakan untuk hang out, terima saja. Mumpung masih single dan bebas melakukan ini itu. Kali aja Anda malah bisa menemukan pasangan baru dari kegiatan bersosialisasi dengan banyak orang.

Couple: Komunikasi Anda dengan pasangan sedikit mengalami gangguan. Salah paham bisa saja terjadi hanya karena satu masalah sepele. Well, sebuah konflik sebenarnya bisa semakin mempererat hubungan Anda dengan pasangan asalkan ada komunikasi dua arah yang lancar satu sama lain. Mau mendengar dan tetap terbuka, itu kuncinya. By then, you will get along with your loved one very well. 

Karier & Keuangan 

Sudah bukan saatnya lagi Anda melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai. Mending melakukan sesuatu yang Anda suka dengan energi penuh sampai lelah daripada melakukan hal tidak Anda sukai dengan setengah-tengah, ya kan? Dan ini benar-benar sebuah tantangan berat untuk Anda. Berdiri di atas kaki sendiri akan jauh lebih sulit dari yang pernah Anda bayangkan. Tapi justru dengan itu, keuangan Anda bisa terasa lebih lancar dan pastikan setiap uang yang Anda keluarkan memang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini ya. Supaya nanti nggak kelabakan saat Anda butuh uang untuk sesuatu yang lebih mendesak.                

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Kemajuan pesat, Anda berhasil melakukan sejumlah hal besar di minggu ini. Semua itu tercapai karena Anda sudah mulai belajar satu hal penting, yaitu mendengar. Ya, mendengar ini terkesan simpel tapi tak banyak orang yang mau meluangkan waktunya untuk mendengarkan pendapat dan opini orang lain. Ada banyak terobosan baru yang bisa Anda ciptakan.

Saatnya Anda membebaskan diri Anda. Leave your comfort zone and embrace all challenges! Waktu yang Anda gunakan untuk berpikir sudah cukup, sekaranglah waktunya untuk kembali beraksi. Nggak perlu takut-takut lagi untuk mengeskplorasi semua kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. 

Love 

Single: Aih, masih mikirin si dia dari  masa lalu? Pikiran Anda masih saja dihantui oleh sosoknya yang dulu begitu Anda kagumi. Bahkan setiap ada hal kecil yang Anda lihat dan rasakan selalu mengingatkan Anda akan sosok si dia. Bukan hal yang membahayakan sih, hanya saja jangan sampai Anda nggak bisa move-on lagi karena pikiran Anda masih saja dipenuhi masa lalu Anda.

Couple: Wah menyenangkan rasanya saat si dia selalu menanggapi obrolan dan permintaan Anda dengan kata-kata yang manis. Itulah kenapa ini adalah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati. Mungkin ada masalah di masa lalu yang belum tuntas. Atau ada hal penting yang ingin Anda bicarakan? Kumpulkan keberanian Anda untuk berbicara empat mata dengannya. Tapi jangan lupa untuk memastikan bahwa waktu yang dipilih tepat, ya. 

Karier & Keuangan 

Fokus pada satu hal dalam satu waktu. Perhatian Anda di kantor atau tempat kerja sudah sering terganggu hanya karena masalah pribadi atau masalah asmara. Semakin sering pikiran Anda terpecah, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Fokus! Fokus! Fokus! Oh iya, cobalah untuk kembali bersosialisasi dan menemui orang-orang baru. Akan ada banyak ide baru untuk mendapatkan peluang karier dan menambah penghasilan yang baru. .                     

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Ada rahasia yang Anda kuak untuk mendapatkan informasi penting. Selalu buka mata dan telinga ya. Luapan energi dan banyaknya gagasan yang muncul di otak Anda harus bisa Anda saring sebaik mungkin. Anda pun jadi terlihat seperti sosok yang begitu tak terkalahkan.

Tapi tetap hati-hati. Ada banyak jebakan dan risiko yang bisa menghambat kesuksesan dan keberhasilan Anda. Belum lagi dengan makin banyaknya orang yang mendekati Anda untuk mendapatkan ide dan gagasan baru. Watch out each of your steps! 

Love 

Single: Anda harus hati-hati nih. Sepertinya ada orang yang diam-diam mengambil keuntungan dari kebaikan hati Anda. Coba selami perasaan Anda lebih dalam saat ada seseorang yang terlihat sangat ingin dekat dengan Anda. Tapi nggak perlu khawatir. Anda bisa tetap melakukan kebaikan sesuai dengan suara hati Anda.

Couple: Buktikan cinta Anda dengan lebih banyak memberi dan melakukan sesuatu untuk membahagiakan pasangan Anda. Pasangan Anda sudah memberikan cukup banyak hal untuk Anda, jadi kenapa tidak coba berikan kejutan untuknya? Dia pasti akan sangat senang sekali dengan kejutan manis yang Anda berikan. 

Karier & Keuangan 

Emosi Anda di tempat kerja naik turun. Anda bisa merasa berenergi seharian penuh tapi bisa langsung mendadak malas untuk melakukan sesuatu pada hari-hari tertentu. Anehnya lagi, Anda bisa jadi orang yang sangat impulsif di saat-saat yang tak terduga. Kalau sudah begitu, hindari belanja atau pergi ke toko karena Anda bisa sangat mudah “lapar mata” dan membeli barang-barang yang sebenarnya tidak Anda butuhkan. Kalau mau buat keputusan-keputusan besar dalam bisnis, pastikan pikiran Anda sudah benar-benar                     

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum 

Bergaul dan mendapatkan sesuatu yang Anda inginkan jadi terasa lebih mudah minggu ini. Yang perlu Anda lakukan hanya mengatur ulang jadwal Anda. Sisi fun yang Anda miliki bisa membuat orang lain merasa betah di dekat Anda. So, don't be afraid to show off some of your inner life.

Sisi positif dan seru yang Anda miliki juga akan sangat membantu Anda untuk menemukan lingkaran pertemanan yang baru. Jangan memendam semua masalah sendirian ya. Saat Anda mau membuka diri, orang lain pun akan sangat mudah memberikan pertolongan dan masukan penting yang bisa menolong Anda. 

Love 

Single: Meskipun jomblo, Anda tetap bisa bahagia dan tertawa lepas bersama teman dan orang-orang terdekat Anda. Bahkan ada sahabat Anda yang meminta saran dari Anda atas masalah serius yang sedang ia hadapi. Meskipun Anda belum menemukan tambatan hati, tapi sahabat Anda selalu mewarnai hari Anda.

Couple: Saat Anda sedang bersenang-senang dengan teman Anda, selalu pastikan Anda mengabari pasangan Anda. Meskipun sulit, tetap seimbangkan waktu dan prioritas Anda untuk bergaul dan menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Jangan sampai karena terlalu seru jalan-jalan atau berkumpul dengan sahabat, Anda jadi melupakan janji dengan pasangan Anda, ya. 

Karier & Keuangan 

Hei, jangan takut untuk berbuat lebih dibandingkan orang lain. Sedikit usaha tambahan akan membuat kesan positif yang amat berbeda. Banyak orang yang nantinya setuju dengan keputusan bisnis atau rapat yang Anda buat. Kepercayaan diri dan antusiasme Anda bisa membuat Anda bersinar lebih terang dari biasanya. Selalu luangkan waktu persiapan khusus sebelum mulai mengeksekusi sebuah ide atau gagasan baru, ya. Daripada nantinya malah salah membuat keputusan dan berujung fatal. (wartainfo.com)

Category: ZodiakTags:
Jayabet