10 Film Box Office Hollywood Terbaru 2015 yang Wajib Kamu Tonton

klg asli

berhasil
Daftar Sinopsis review Film Box Office Hollywood Barat Terbaru Rilis tahun 2015

Film Box Office Barat Terbaru Rilis Tahun 2015 - Selamat tahun Baru 2015. Di tahun 2014, Hollywood telah berhasil menelurkan berbagai jenis film yang meledak di pasaran. Sebut saja, X-Men: Days of Future Past yang bertengger di tangga box office selama beberapa pekan.

LEGO Movie yang merupakan perwakilan dari film kartun yang diangkat dari permainan LEGO yang terkenal. Bahkan film komedi yang dibintangi oleh aktor tampan, Channing Tatum, yaitu 22 Jump Street berhasil mendapatkan rating sebesar 7,2 dari 10 oleh Internet Movie Database (IMDb) dan film The Interview yang mengangkat kondisi politik Amerika, berhasil meraup keuntungan sebesar 1 juta dolar di pekan terakhir Desember tahun ini.

Di genre drama, film The Fault in Our Stars yang diadaptasi dari novel karya John Green dengan judul sama pun menjadi film terhangat sejak dirilis bulan Juni kemarin di tahun 2014. Di tahun 2015, para pembuat film Hollywood telah menyiapkan berbagai jenis suguhan film yang dapat menghibur pecinta film di seluruh penjuru dunia. Berikut adalah ulasan Film Box Office Terbaru yang paling ditunggu sepanjang tahun 2015: (wartainfo.com)

1. Fifty Shades of Grey

Gambar Review Movie Fifty Shades of Grey Film Box Office Terbaru 2015

Film yang diadaptasi dari novel terkenal karya E. L. James ini menceritakan seorang eksekutif muda bernama Christian Grey, yang diperankan oleh Jamie Dornan yang suatu hari diwawancarai oleh Dakota Johnson, yang memerankan mahasiswi bernama Anastasia Steele. Berkat peristiwa tersebut, keduanya pun tertarik dengan masing-masing dan mulai menjalin hubungan yang intim.

Fifty Shades of Grey sendiri merupakan film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Wood dan diprediksi akan masuk dalam deretan box office. Film ini merupakan film dewasa (D) yang dapat ditonton di bioskop-bioskop pada Februari nanti.

2. Cinderella

Gambar Review Movie Cinderella Film Box Office Terbaru rilis  tahun 2015

Film kartun produksi Disney ini akan direalisasikan dalam bentuk film drama yang diperankan oleh aktor dan aktris papan atas. Peran Cinderella sendiri jatuh pada aktris cantik, Lily James.

Tokoh yang tak kalah penting adalah sosok ibu tiri yang kejam, Lady Tremaine, yang akan diperankan oleh Cate Blanchett. Holliday Granger dan Sophie McShera akan memerankan kedua saudar tiri Cinderella. Sementara itu, aktor tampan Richard Madden akan berperan sebagai Prince Charming dalam film.

Nama besar lainnya, seperti Helena Bonham Carter, akan memerankan tokoh ibu peri. Film ini tergolong dalam kategori semua umur sehingga dapat ditonton bersama keluarga dan sahabat Anda. (wartainfo.com)

3. Insurgent

Gambar poster Review Movie Insurgent Film Box Office Terbaru rilis  tahun 2015

Bulan Maret mendatang akan menjadi bulan yang menyenangkan bagi pelanggan setia buku novel karya Veronica Roth, trilogi Divergent. Pasalnya, Sekuel film Divergent, yaitu Insurgent akan dirilis pada tanggal 20 Maret.

Film ini menceritakan petualangan Tris dan kawan-kawan dalam memerangi ketidakadilan dan mencari jawaban dibalik reruntuhan futuristik kota Chicago. Akan tetapi, perjalanan Tris dan Four masih dibayangi oleh Kate Winslet, yang tak lain adalah pemeran dari tokoh Janine. Film Insurgent dapat Anda saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda dengan keluarga maupun teman. (wartainfo.com)

4. Fast and Furious 7

Gambar poster Review Movie Fast and Furious 7 Film Box Office Terbaru rilis 2015

Setelah tertunda selama setahun, seri Fast and Furious ketujuh ini akan dirilis bulan April mendatang. Film Fast and Furious 7 ini sekaligus performa terakhir dari aktor tampan Paul Walker yang memerankan tokoh Brian O’ Connor.

Dalam film ini, Paul Walker bersanding dengan Vin Diesel, Jason Statham, dan Dwayne Johnson. Masih dengan alur cerita yang sama, film ketujuh ini bercerita tentang upaya balas dendam saudara laki-laki yang adiknya dibunuh oleh gang Toretto. Bagi Anda yang tidak mau ketinggalan sekuel terbaru dari Fast and Furious wajib menontonnya.

5. Avengers: Age of Ultron

Images poster Review Movie Avengers Age of Ultron  Film Box Office Terbaru rilis 2015

Film pertama Avengers mendulang kesuksesan di tahun 2012 dan menempati tangga box office selama beberapa waktu. Di tahun 2015. Tepatnya Mei mendatang, Marvel kembali meluncurkan sekuel dari film Avengers yang berjudul Avengers: Age of Ultron. Mereka kembali dalam satu paket, Iron Man, Thor, Hulk, Captain America, dan Black Widow.

Beberapa tokoh baru akan menemani penyuka komik-komik Marvel, sebut saja Scarlet Witch (Eiizabeth Olsen) dan Quicksilver (Aaron Taylor-Johnson). Nantikan petualangan mereka dalam Avengers: Age of Ultron bulan Mei 2015.

6. Pitch Perfect 2

Images poster Review Movie Picth Perfect 2 Film Box Office Barat Terbaru 2015

Bulan Mei 2015 mendatang pun akan diramaikan oleh sekuel dari kisah Anna Kendricks dan kawan-kawan dalam film Pitch Perfect 2. Kelanjutan kisah Beca dan anggota Barden Bellas menemui rintangan lain.

Barden Bellas akan mengikuti kompetisi akapela internasional bergengsi yang tidak pernah dimenangkan oleh orang-orang Amerika sebelumnya. Akankah mereka kembali memenangkan kompetisi ini? Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Beca dan Jesse? Saksikan sendiri di bulan Mei 2015. (wartainfo.com)

7. Minions

Images poster Review Movie Minions Film Box Office Barat Terbaru 2015

Pierre Coffin rupanya belum jenuh mengeksplorasi cerita sekumpulan makhluk kuning nan imut yang menggemaskan ini. Cerita bermula ketika dengan evolusi para minion dari waktu ke waktu. Mereka terus dipertemukan dengan tuan-tuan yang penuh dengan ide-ide jahat. Namun, minion-minion ini terus mendapat ujian karena tidak berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Hingga tak ada tuan yang mau mempekerjakan mereka.

Pada akhirnya, minion bernama Kevin mencetuskan ide. Dari sana, petualangan baru minion-minion ini pun dimulai. Bagi Anda yang ingin sekali menonton aksi-aksi para minion harus bersabar menunggu. Karena, film ini baru dirilis pada pertengahan bulan Juli 2015. (wartainfo.com)

8. Spectre

Images poster Review Movie Spectre Film Box Office Barat Terbaru 2015

Penikmat setia seri James Bond 007 akan berbahagia karena, seri terbaru dari film jagoan satu ini akan rilis di bulan November tahun depan.

Spectre, adalah judul yang dipilih untuk film terbaru James Bond. Setelah, Skyfall, Spectre diprediksi akan mendulang kesuksesan di tahun depan. Disutradarai oleh Sam Mendes dan diperankan oleh Daniel Craig sebagai Bond, film Spectre merupakan bakal film yang diperkirakan akan menduduki tangga box office 2015.

Nama Spectre diambil dari organisasi teroris global fiksi yang ditulis oleh Ian Fleming dalam novel James Bond. Spectre adalah akronim dari Special Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion. Meski harus bersabar menunggu bulan November, film ini tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar kisah James Bond.

9. The Hunger Games: Mockingjay part 2

Foto poster Sinopsis Movie The Hunger Games Mockingjay part 2 Film Box Office Hollywood Terbaru 2015

Jennifer Lawrence berperan sebagai Katniss Everdeen dalam The Hunger Games: Mockingjay part 2. Bersanding dengan aktor dan aktris ternama lainnya seperti Josh Hutcherson (Peeta Mellark), Liam Hemsworth (Gale Hawthorne), Gwendoline Christie (Commander Lyme), serta Julliane Moore (President Alma Coin).

Katniss bertarung dengan para pimpinan Capitol untuk memperjuangkan keadilan di distrik-distrik yang ada. Adegan pertarungan ini mengharuskan Jennifer dan kawan-kawan untuk memukul satu sama lain dengan intens agar adegan tersebut terasa lebih hidup. Film bagian kedua dari Mockingjay ini akan rilis pada November tahun depan. (wartainfo.com)

10. Star Wars: The Force Awakens

Foto poster Sinopsis Movie Star Wars The Force Awakens Film Box Office Hollywood Terbaru 2015

Film terakhir yang akan dibahas dalam artikel ini merupakan film yang telah dinanti jutaan penggemarnya di seluruh dunia. Apalagi jika bukan film Star Wars. Mengambil judul Star Wars: The Force Awakens, sekuel ketujuh dari film ini akan rilis di bulan Desember tahun depan. Tepatnya, pada tanggal 18 Desember 2015.

Film ini mengangkat cerita Harrison Ford yang menggabungkan kekuatannya dengan aktor pendatang baru yang ikut berperan, Oscar Isaac. Petualangan mereka disutradarai oleh J. J. Abrams. Dengan epik. Bagi Anda penggemar setia dari film ini wajib menontonnya karena sayang jika dilewatkan. (wartainfo.com)

» 5 Film Animasi Terbaru yang Rilis Tahun 2015
» 7 Film Bioskop Barat Hollywood Terbaru Rilis Tahun 2015

Category: Film MovieTags:
Jayabet