15 Nama Bayi yang Dilarang Berbagai Negara di Dunia

klg asli

berhasil
Nama Nama Bayi yang Dilarang diseluruh Negara di Dunia
Nama Bayi yang Dilarang di Dunia - Saat ini nama Mohammed menjadi nama paling banyak dipakai orangtua di Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Termasuk pada tahun ini 2014, nama Mohammed paling banyak digunakan di Inggris.
Data tahunan nama bayi paling terkenal di Inggris menyebutkan nama bernuansa Islam berhasil mengalahkan nama Oliver di posisi kedua. Sementara untuk nama bayi perempuan, Sophia menjadi nama yang paling dipakai. Namun ada juga nama-nama yang dilarang dipakai di Inggris. Dinas kependudukan Inggris memang memiliki peraturan ketat soal perubahan nama seseorang.
Selain harus terdiri dari nama depan dan nama belakang, nama tidak boleh terdengar vulgar dan menimbulkan kebencian agama atau rasial. Sebuah nama juga tidak boleh bertendensi menghina orang atau departemen pemerintahan. Nah,  seperti di lansir dari Mirror.co.uk, berikut ini 15 nama Bayi yang dilarang digunakan di beberapa negara di dunia. (wartainfo.com)

1. Tom
Pemerintah Portugis melarang warganya menamakan bayi mereka Tom. Tomas boleh, asal jangan Tom.
2. Elaine
Awal tahun ini, Pemerintah Arab Saudi merilis daftar nama yang dilarang untuk digunakan menamai bayi. Termasuk nama-nama yang kebarat-baratan dan memiliki konotasi anggota kerajaan seperti Prince.
3. Facebook
Sementara itu, pemerintah negara bagian Sonoro di Meksiko melarang warganya menamakan anak-anak mereka dengan nama yang tidak memiliki arti atau simbolis, menghina, merendahkan, dan menimbulkan diskriminasi.
4. Simbol
Sepasang suami istri di Tiongkok mencoba menamai putera mereka dengan Wang@. Simbol tersebut dalam bahasa Mandarin dilafalkan 'ai-ta' yang memiliki arti 'mencintai dia'.
5. Robocop
Ini adalah salah satu nama yang ada dalam daftar nama yang dilarang digunakan di Sonoro, Meksiko. 
6. Traffic
Lagi, nama ini ada dalam daftar nama yang dilarang pemerintah daerah Sonoro di Meksiko.
7. Linda
Calon orangtua di Arab Saudi sebaiknya tidak menamakan anaknya dengan nama ini. Pasalnya, Arab Saudi melarang warganya menamakan anak dengan nama yang berbau kebarat-baratan.
8. Adolf Hitler
Adolf adalah nama yang populer di Jerman sebelum Perang Dunia II. Anggota gerakan Neo-Nazi Amerika, Heath Campbell, mencuri perhatian publik di sana saat sebuah toko kue menolak menghias kue ulang tahun dengan nama anaknya, Adolf Hitler.
Dia juga punya puteri bernama Eva Braun. Yang paling ekstrim, dia menamai puterinya yang lain dengan nama JoyceLynne Aryan Nation.
9. Alice
Anda tidak bisa menamai puteri Anda Alice di Arab Saudi.
10. Lady Di
Warga Sonoro, Meksiko dilarang menamai puteri mereka dengan nama Lady Di. Namun Diana tetap diperbolehkan.
11. Metallica
Petugas pajak di Swedia awalnya menolak passpor anak perempuan sepasang suami istri yang menyisipkan kata Metallica sebagai nama tengahnya.
12. Circumcision
Kata yang berarti sunat ini dilarang digunakan di Sonoro, Meksiko. 
13. James Bond
Meskipun terdengar keren, nama ini dilarang digunakan di Sonoro, Meksiko.
14. Sex Fruit
Selandia Baru melarang sepasang orang tua yang menamakan anaknya Sex Fruit. Memang sangat mengganggu apabila ada orang yang memanggil nama depan anak tersebut.
15. Terminator
Lagi-lagi pemerintah Sonoro, Meksiko melarang warganya menamakan anak mereka dengan nama depan Terminator.
Category: Tahukah Kamu?Tags:
obat viagra