Lima Film Drakula Terbaik paling Terpopuler

klg asli

berhasil
Film Drakula menyeramkan paling Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa
Film Dracula Terpopuler Sepanjang Masa - Film bertema drakula beberapa kali diproduksi Hollywood. Dirilisnya "Dracula Untold" seolah menjadi pengingat bahwa sebelumnya, banyak pula film tentang drakula yang terkenal dan mendapat nilai baik di kalangan kritikus film.

Berikut ini adalah Lima Film bertema drakula paling Terbaik dan Terpopuler sepanjang masa, Simak ulasan selengkapnya di bawah ini: (wartainfo.com)

1. Van Helsing (2004)

Foto Gambat Van Helsing 2004 Movie Poster Film Dracula Terbaik Terpopuler sepanjang Masa
Van Helsing adalah film horor-action Amerika Serikat yang dirilis pada 2004. Film berlatar akhir abad 19 ini mengisahkan ilmuwan bernama Abraham van Helsing yang mendapat undangan misterius untuk membasmi kekuatan jahat yang melanda sebuah daerah di Eropa Timur.

Pekerjaan sebagai pemburu monster membuatnya tergugah untuk menyelidiki ada apa di balik misteri tersebut. Kekuatan tersebut terdiri dari gabungan tiga orang yaitu Count Dracula, Manusia Serigala, dan monster ciptaan Dr. Frankenstein. Di kota tersebut, van Helsing dibantu seorang gadis cantik nan mematikan bernama Anna Valrious yang merupakan pewaris dari sebuah keluarga yang telah menjadi pemburu drakula sejak jaman dahulu.

Situasi semakin pelik setelah satu per satu orang di sekeliling mereka menjadi korban. Ditambah munculnya satu sosok mahluk misterius bernama Mr. Hyde. Van Helsing dan Anna kemudian berjuang untuk menang melawan kejahatan. Film ini ditulis, diproduksi, dan disutradarai oleh Stephen Sommers. Para pemeran utamanya adalah Hugh Jackman dan Kate Beckinsale. Pertama kali ditayangkan di bioskop pada 7 Mei 2004. (wartainfo.com)

2. Count Dracula (1970)

Foto Pictures Count Dracula 1970 Movie Poster Film Drakula Terbaik Terpopuler sepanjang Masa
Bila membicarakan drakula, kita akan mengingat nama Bram Stoker. Dia penulis cerita tentang drakula. Film ini diangkat dari novel karya Bram yang berjudul "Dracula." Film ini mengklaim bahwa cerita dalam film ini menceritakan sosok drakula benar-benar seperti yang ditulis Bram dalam novelnya.

Film ini berkisah tentang perjalanan seorang pengacara bernama Jonathan Harker dari London menuju Transylvania yang bertemu dengan drakula. Dalam film ini digambarkan sosok drakula, pria tua yang semakin muda jika meminum darah perawan. (wartainfo.com)

3. Dracula: Prince of Darkness (1966)

Foto Images Dracula Prince of Darkness (1966) Movie Poster Film Drakula Terpopuler sepanjang Masa
Film ini mengisahkan pasangan yang bepergian ke Eropa Timur dan memutuskan mengunjungi Karlsbad, meskipun telah mendapat banyak peringatan mengerikan. Mereka tinggal di luar pedesaan bersama seorang kusir. Mereka kemudian berada di sebuah kastil lokal dan terkejut melihat keramahan Klove yang jahat. Ternyata pemilik kastil tersebut adalah Count Dracula yang telah meninggal 10 tahun lalu dan ternyata menantikan kedatangan mereka. 
4. Dracula 2000 (2000)

Foto gambar Dracula 2000 Movie Poster Film Drakula Terpopuler sepanjang Masa
Dalam versi milenium horor gotik klasik ini, Abraham Van Helsing (Christoper Plummer), yang telah berseteru dengan Count Dracula (Gerard Butler) di masa lalu, diceritakan bekerja sebagai penjual barang antik. Simon (Jonny Lee Miller) adalah seorang pemburu vampir dalam sebuah pelatihan magang. Van Helsing dan Simon melakukan perjalanan dari London ke New Orleans untuk menyelamatkan putri Van Helsing Mary (Justine Waddell) dari musuh lama keluarganya, Dracula.

Film yang disutradarai Patrick Luiser ini diluncurkan pada 22 Desember 2000. Namun, film ini banyak mendapat kritik. Terutama dari New York Times. Film ini dinilai tidak begitu mengejutkan. Bahkan, menyebutnya sebagai film yang 'lucu.'

5. Nosferatu (1922)

Foto gambar Nosferatu (1922) Movie Poster Film Drakula Terbaik Terpopuler sepanjang Masa
Sebuah misi bisnis membuat Hutter (Gustav von Wangenheim) harus meninggalkan istrinya. Dia diutus oleh Knock (Alexander Granach) untuk pergi ke sebuah kastil di Transylvania, tempat tinggal Count Orlok yang tertarik membeli sebuah rumah di Wisburg, Jerman. Tanpa mempedulikan isu-isu menyeramkan seputar Count Orlok, Hutter berangkat. Di tengah jalan penduduk memperingatkan untuk tidak melanjutkan niatnya. Entah kenapa. Yang jelas ada sesuatu yang menakutkan pada diri Count Orlok. "Jangan menyebut namanya dengan keras," kata penduduk mengingatkan.

Namun, Hutter memang digambarkan sebagai pemuda yang tidak percaya mitos. Dia mengabaikan semua peringatan dan melanjutkan perjalanan ke Transylvania. Sampailah dia di kastil misterius itu, tempat tinggal Pangeran Kegelapan yang berwujud setengah tikus setengah kelelawar, peminum darah dan tidur di peti mati.

Film ini dibuat pada 1922 dan merupakan film bisu karena teknologi perfilman zaman dahulu yang belum mendukung. Tidak ada dialog. Hanya ada musik yang menjadi pengiring. Namun, film ini terbilang hebat pada masanya. Penampilan Max Schreck sebagai drakula yang sangat menyeramkan masih menuai pujian hingga saat ini. (wartainfo.com)

» 6 Film Vampire Terpopuler Terlaris dan Terbaik Yang Pernah Diproduksi
» 10 Vampir Wanita Terseksi paling Cantik dan Hot Sepanjang Masa

Category: Film MovieTags:
Jayabet