Lima Motor Matic paling Terbaru di Indonesia

klg asli

berhasil
Jenis Foto pictures Merk Motor Matic paling Terbaru di Indonesia

Motor Matic Terbaru di Indonesia - Pasar otomotif Tanah Air dibanjiri banyak produk otomotif terbaru termasuk dari segmen roda dua. Bahkan khusus untuk segmen motor matic, di akhir 2014 yang lalu pasar Tanah Air kedatangan lima pendatang baru.

Dari lima produk terbaru ini, empat di antaranya malah menyasar dalam satu segmen pasar yaitu kelas matic menengah ke bawah. Persaingan varian motor matic di segmen ini pun dikabarkan bakal sengit hingga tahun 2015 ini. Penasaran motor matic terbaru yang hadir di indonesia? Berikut ulasan selengkapnya. (wartainfo.com)

1. Yamaha Mio M3 125

Foto gambar Motor Matic Terbaru Yamaha Mio M3 125 di Indonesia

Yamaha Mio M3 125 ini hadir sebagai generasi ketiga varian Yamaha Mio di pasar otomotif Tanah Air. Hadir dengan membawa keunggulan seperti mesin baru 125 cc, Yamaha percaya diri jika matic ini tetap irit dengan konsep Blue Core yang diusungnya. Mesin berkapasitas 125 cc bertenaga maksimalnya 9,52 PS/8.000 rpm dengan torsi maksimalnya 9,6 Nm/5.500 rpm dan berat mesin 32,6 kg ini diklaim lebih irit 50 persen dibanding Mio karburator (generasi pertama).

Mengusung desain sporty, matic satu ini hadir dengan tampilan yang berubah total dari head-lamp yang pindah ke bawah hingga bodinya pun dihiasi motif karbon bertekstur sporty area cover mesin, panel depan, duct samping (kanan kiri), cover belakang, dan pelindung knalpot.

Tak ketinggalan fitur lengkap mulai dari Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal hingga fitur seperti smart lock system, multifunction key, bagasi, tangki BBM, dan smart side stand switch, sukses dibenamkan Yamaha di Mio M3 125 ini.

Untuk harganya sendiri, Yamaha mematok Mio M3 125 dengan harga Rp 13,09 juta untuk varian velg jeruji dan Rp 13,98 juta untuk varian CW (Cast Whell). (wartainfo.com)

2. Honda Beat eSP

Foto gambar Motor Matic Terbaru Honda Beat eSP di Indonesia

Varian matic kedua yang juga dirilis di akhir 2014 dengan menyasar ke segmen menengah ke bawah adalah Honda Beat eSP. Varian terbaru Beat ini hadir di pasaran dengan mengusung beberapa teknologi baru seperti ACG Starter dan juga ISS (Idling Stop System) yang membuat proses menyalakan mesin menjadi lebih senyap dan konsumsi bahan bakar lebih irit hingga 9 persen.

Mengusung mesin 110 cc berpendingin udara dengan tenaga 8,68 ps @ 7.500 rpm dan torsi puncak 9,01 Nm @6500 rpm, motor ini memiliki top speed 94 km/jam dan konsumsi bahan bakar mencapai 63 km/liter.

Selain fitur ISS dan eSP yang dijejalkan dalam mesin Honda Beat eSP dan Beat Pop eSP, pihak AHM juga tetap menyematkan fitur wajib di matic Honda seperti combibrake system, standar samping otomatis, panel meter baru, tuas pengunci rem, dan rak ganda yang multifungsi.

Tersedia dalam empat varian warna yaitu, Harmony White, Hard Rock Black, Techno White, Electro Red, Honda Beat eSP hadir dalam tiga tipe yaitu tipe CW seharga Rp 14.150.000, tipe CBS Rp 14.450.000, dan tipe CBS ISS dibanderol Rp 14.950.000.

3. Honda Beat Pop eSP

Foto gambar Motor Matic Terbaru Honda Beat Pop eSP di Indonesia

Selain merilis Honda Beat eSP, pihak AHM diwaktu yang sama juga meluncurkan satu lagi matic baru bernama Honda Beat Pop eSP. Ditujukan untuk kalangan muda terutama remaja wanita, Honda Beat Pop eSP hadir dengan konsep bodi lebih fun dengan penyegaran dari segi desain.

Mengusung desain headlamp mirip bulan sabit, lampu sein Honda Beat Pop eSP juga terpisah dari lampu utamanya. Desain yang berbeda dari Beat eSP juga terlihat dari segi speedometer, bodi dan shroud samping, hingga tail-lamp. Dari sektor mesin sendiri, Honda Beat Pop eSP dirilis ke pasar otomotif Tanah Air dengan dibekali mesin yang sama seperti yang diusung Honda Beat eSP yang mesin 110cc dengan teknologi eSP dan ISS.

Untuk varian Honda Beat Pop ESP yang hadir dengan warna Melody Blue, Tone Black, Groovy Red dan Harmony White. Hadir dalam tiga tipe, varian tipe CW dihargai Rp 13.850.000, tipe CBS Rp 14.150.000, dan tipe CBS-ISS dibanderol Rp 14.650.000. (wartainfo.com)

4. Suzuki Address

Foto gambar Motor Matic Terbaru Suzuki Address di Indonesia

Suzuki juga menghadirkan matic terbaru mereka di Indonesia dengan nama Suzuki Address yang dibanderol di kisaran harga yang sama dengan Yamaha Mio M3 maupun duo Beat terbaru. Dibanderol Rp 13,9 juta, Suzuki Address hadir di pasaran dengan mengusung mesin SOHC 113cc 4-tak 1 silinder yang sudah menggunakan sistem pembakaran injeksi.

Matic ini yang memiliki dimensi 1845 x 665 x 1.095 mm juga telah dilengkapi dengan bagasi cukup luas dengan volume lebih dari 20 liter. Untuk urusan kaki-kaki, Suzuki Address ini didukung ban depan berukuran 80/90 14 M/C 40 P, dan belakang 90/90 -14 M/C 46 P. Sedangkan rem depan dan belakang tergantung varian, dengan pilihan cakram dan tromol. Tak hanya di pasarkan di Indonesia, matic terbaru Suzuki ini juga akan di-ekspor ke benua Eropa dan Australia. 

5. New Honda PCX 150

Foto gambar Motor Matic Terbaru New Honda PCX 150 di Indonesia

Selain empat matic terbaru di segmen menengah, Indonesia juga kedatangan satu varian baru di kelas matic premium yaitu New Honda PCX 150 yang hadir dengan berbagai fitur baru.

Beberapa fitur baru yang disematkan pada varian New Honda PCX 150 adalah sistem alarm baru dengan dilengkapi answer back system, shocket charger di console box depan, dan lampu LED yang diklaim lebih terang dan hemat energi.

Selain itu, dari segi dapur pacu, pihak AHM juga mengklaim jika tenaga New Honda PCX 150 ini naik menjadi 13,5PS dibanding varian sebelumnya yang tenaga maksimum berada di angka 13,1PS. Untuk harganya sendiri, New Honda PCX 150 dikabarkan bakal dibanderol di kisaran harga Rp 38 juta. (wartainfo.com)

» 9 Motor Sport Keren Paling Termahal di Dunia 
» 7 Motor Sport Paling Tercepat di Dunia 2014 
» 9 Sepeda Motor Klasik Paling Termahal di Dunia

Category: Otomotif, TeknologiTags:
obat viagra

Jayabet