Ramalan Zodiak (Bintang) 12 – 18 Januari 2015

klg asli

berhasil
Ramalan Zodiak Terbaru Minggu Hari ini 12 - 18 Januari 2015

Ramalan Zodiak (Bintang) Terbaru Minggu dan Hari Ini

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  12 - 18 Januari 2015

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum

Nggak semua usaha dan kerja keras bisa terbayar sesuai dengan ekspektasi Anda. Tapi bukan berarti Anda harus menyerah. Justru semangat Anda akan makin bertambah setelah melalui sejumlah kegagalan. Dari kegagalan yang ada, Anda makin mantap lagi menetapkan langkah.

Ada sesuatu yang hilang. Namun tak lama lagi pasti akan ada sesuatu yang baru untuk Anda dapatkan. Hidup bisa penuh kejutan dan hal-hal yang tak pernah Anda duga sebelumnya. Tetap optimis ya.

Love

Single: Cari pacar? Kekasih baru? Nanti dulu deh. Banyak hal yang membuat Anda sibuk. Waktu 24 jam rasanya belum cukup untuk menyelesaikan hal-hal lain yang lebih penting. Biarlah jodoh dipikirin nanti. Yang penting semua hal yang Anda lakukan minggu ini bisa terselesaikan dengan baik.

Couple: Anda dan pasangan Anda mulai memikirkan masa depan. Hal-hal yang berhubungan dengan rencana mengarungi hidup bersama sering jadi topik pembicaraan antara Anda dan pasangan. Kalau komitmen antara Anda dan pasangan sudah terjalin kuat, tunggu apa lagi? Keseriusan dan kemantapan hati sudah bisa jadi bekal yang kuat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

Karier & Keuangan 

Ada sejumlah proyek yang harus Anda lepaskan. Bukan karena Anda tidak mampu menyelesaikannya tapi demi kelancaran sejumlah pekerjaan lain yang lebih penting. Saatnya untuk lebih teliti dan bijak lagi dalam menetapkan prioritas. Kalau masih bingung dengan keputusan bisnis apa yang harus diambil, atur pertemuan dengan mentor atau orang yang bisa Anda andalkan. Kalau keuangan lagi seret, buruan deh cari tambahan penghasilan. Pengeluaran yang membengkak seharusnya bisa makin menjadikan Anda lebih proaktif lagi nyari pemasukan yang lebih banyak.                          

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Wah, kemajuan besar. Anda berhasil berteman dan berkomunikasi baik dengan orang yang sama sekali berbeda dengan Anda. Ternyata menyenangkan juga kan bisa bersahabat dengan orang yang berbeda?

Ada hal-hal yang perlu dikerjakan dengan sangat perlahan dan hati-hati. Tapi ada juga yang harus segera Anda selesaikan dengan cepat. Pintar-pintarlah mengatur prioritas Anda. Saat bersama banyak orang, Anda bisa mendapat keberuntungan dan keuntungan yang sangat besar. Kuncinya selalu dekati orang-orang yang punya pemikiran cerdas dan kreatif. Kalau sudah berada di lingkungan seperti itu, Anda pun bisa ketularan energi positifnya juga.

Love

Single: Ada seseorang yang membuat Anda begitu jatuh cinta. Padahal jika dipikir-pikir, dia itu bukan tipe Anda. Justru dia punya banyak sekali perbedaan dengan diri Anda. Entah apa sebabnya, Anda bisa menyukainya hanya dengan melihat dirinya apa adanya. Menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar baru rupanya membuat hati Anda jadi lebih berbunga-bunga.

Couple: Oh, ternyata selama ini dia punya sesuatu yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya. Ada banyak sisi mengejutkan dari dirinya yang belum Anda ungkap sepenuhnya. Tapi dari situ, obrolan dan komunikasi jadi makin seru dan menyenangkan. Mengungkap hal-hal baru antara Anda dan pasangan bisa menciptakan romantisme yang manis. 

Karier & Keuangan 

Bisnis yang Anda bangun sedang menghadapi banyak tantangan baru. Ada hal-hal tak terduga yang terjadi di luar perhitungan Anda. But, you need to stay in control. Tetaplah tenang dan berpikirlah jernih. Jangan buat keputusan ketika Anda merasa tertekan. Apalagi kalau belanja ketika Anda dalam keadaan emosional. Tarik napas dalam, tenangkan pikiran, baru siapkan langkah berikutnya. Perjalanan karier Anda masih panjang. Anda hanya perlu selalu melangkah ke depan. Satu lagi, jangan lupa menabung ya.                       

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Sulit rasanya membuat keputusan di awal minggu ini. Banyak sekali pro dan kontra yang harus Anda timbang dengan lebih bijak untuk membuat sebuah keputusan, sekecil apapun keputusan itu. Emosi Anda pun jadi sering naik turun karena banyak hal yang harus Anda tangani.

It's about how you handle it! Jika memang Anda kesulitan untuk membuat sebuah keputusan sendiri, ajaklah orang lain untuk berdiskusi. Begitu juga sebaliknya, kalau dirasa menyelesaikan sesuatu dengan banyak orang tak membantu, Anda bisa mengambil keputusan sendiri dengan tegas. Yang penting Anda yakin dengan keputusan Anda dan berani mengambil semua risikonya. 

Love 

Single: Seseorang sedang mendekati Anda tuh. Tapi bukannya ingin mengenal Anda lebih jauh, dia malah menginginkan bantuan Anda untuk melakukan sesuatu. Oke, tak apa-apa untuk sesekali meluangkan waktu untuk membantunya. Tapi jangan berharap banyak ya. Daripada nanti kecewa karena harapan tak sesuai kenyataan, mending jalin hubungan dengannya tanpa tendensi apa-apa.

Couple: Emosi yang tak terkendali jangan sampai memperuncing masalah yang ada. Konflik dan pertengkaran pastilah ada. Hanya saja Anda dan pasangan harus bisa sama-sama berpikir jernih setiap kali ada sesuatu yang mengganjal. So, you need to stay calm and everything will be fine. 

Karier & Keuangan 

Orang-orang di sekitar Anda merasa nyaman bekerja dengan Anda. Anda dinilai bisa mengatur semuanya dengan baik. Setiap pekerjaan yang Anda delegasikan ke orang lain bisa berjalan lancar. Tapi jangan sampai terlena. Perjalanan karier Anda masih panjang. Bisnis Anda masih perlu banyak pembenahan. Saatnya untuk kembali membuat analisis dan perencanaan baru. Keuangan? Lancar-lancar saja kok. Hanya pastikan Anda selalu punya cadangan tabungan yang selalu bisa dipakai di saat tak terduga.                     

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Minggu ini akan sangat sempurna jika Anda kembali aktif. Saatnya untuk memulai proyek dan pekerjaan yang baru. Akan ada kemajuan pesat yang Anda terima di minggu ini. So, don't easily give up!

Nggak perlu takut saat harus melakukan segala sesuatunya sendirian. Saat sendirian, Anda jadi punya lebih banyak waktu untuk berkontemplasi dan merenung. Di saat seperti itu, akan ada banyak ide dan gagasan baru yang muncul di kepala Anda. Jangan ragu untuk kembali membuka diri dan bertemu orang-orang baru. Siapa tahu Anda akan punya kenalan baru dan lingkaran pergaulan Anda makin luas dengan pertemuan Anda bersama orang-orang baru tersebut. 

Love 

Single: Sepertinya belum saatnya Anda untuk menghabiskan waktu terlalu banyak memikirkan urusan percintaan. Ada banyak hal lain yang jauh lebih penting daripada sekadar memikirkan jodoh. Tapi tak perlu khawatir, nanti ada saatnya sendiri untuk Anda bisa bertemu dengan jodoh impian Anda. Yang perlu Anda lakukan saat ini hanya menyelesaikan apa yang sedang dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai pikiran Anda jadi terbelah hanya karena galau masalah cinta.

Couple: Wah, Anda dan pasangan lagi sama-sama sibuk nih. Waktu untuk berdua jadi berkurang. Prioritas-prioritas lain juga membuat Anda harus rela mengurangi waktu kebersamaan Anda bersama pasangan. Tapi justru dengan cara ini, Anda dan pasangan akan jadi lebih dekat saat sudah bisa kembali berdua. Rasa rindu yang begitu dalam saat lama tak berjumpa akan menjadi percikan baru yang membuat cinta Anda semakin kuat. 

Karier & Keuangan 

Ups, jangan sampai Anda kewalahan menyelesaikan banyak tugas dalam waktu yang bersamaan. Jangan terburu-buru, ya. Kerjakan satu hal dalam satu waktu hingga tuntas baru berlanjut ke hal yang lainnya. Kalau Anda sudah terbebani dengan banyak hal di awal minggu, nanti di akhir minggu Anda bisa sangat kelelahan dan tak punya energi lagi untuk beraktivitas di minggu berikutnya. Dan untuk keuangan, pastikan Anda memang benar-benar memiliki persediaan dana yang cukup sebelum melakukan sesuatu seperti investasi. Bela-belain hutang demi memiliki sesuatu juga sebaiknya tak dilakukan.                    

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

It's time to try something new! Cobalah pergi ke tempat baru. Jelajahi destinasi baru yang memberikan atmosfer berbeda. Karena sudah kelamaan jenuh, jadi nggak ada salahnya untuk membebaskan pikiran Anda dan melihat sesuatu dari sudut pandang yang baru. You may feel a bit moody in the beginning of this week.

Mungkin Anda merasa sedikit sensitif di beberapa hari terakhir. Namun, jangan terlalu menuruti emosi sensitif Anda. Gerakkan tubuh Anda. Lakukan sesuatu yang membuat Anda bisa kembali bersemangat. Beberapa jenis olahraga yang bisa Anda coba, antara lain jalan santai, yoga, dan kickboxing.

Love

Single: Ehm, ada yang lagi berbunga-bunga nih. Sepertinya ada sosok si dia yang mendekati Anda. Pikiran Anda juga tak bisa jauh-jauh dari sosoknya. Segala hal yang Anda bayangkan selalu menampilkan wajahnya. Rasanya Anda sudah ingin benar-benar memilikinya. Tapi tetap tahan diri Anda. Nanti akan ada saat yang tepat ketika Anda menemukan sosok yang benar-benar "klik" dengan Anda.

Couple: Cinta Anda kepada pasangan jadi semakin kuat. Anda mulai memahami semua hal tentang pasangan Anda. Setelah sekian lama berhubungan, Anda jadi lebih mudah beradaptasi dengannya. Dan semakin lama rasanya Anda makin mantap kalau memang dia lah jodoh Anda. Hubungan asmara jadi dipenuhi banyak bunga warna-warni nih. 

Karier & Keuangan 

Saatnya untuk kembali menyeimbangkan semua kegiatan dan kesibukan Anda. Anda memang harus kerja, tapi juga perlu istirahat. Tubuh dan pikiran harus sama-sama dalam kondisi yang selaras dan stabil. Yuk, atur kembali jadwal Anda. Mana yang harus didahulukan dan mana yang masih bisa dikerjakan oleh orang lain. Segala sesuatunya harus benar-benar terukur. Jangan terlalu mengkhawatirkan masa depan karier Anda. Lakukan saja yang bisa Anda lakukan di saat ini, pada detik ini juga. Kalau sudah bisa melakukan semuanya dengan baik saat ini, pasti nanti hasilnya tak akan mengecewakan. Dan kapan terakhir kali Anda menabung? Pastikan ada uang yang sudah Anda siapkan khusus untuk ditabung, ya.                         

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Jangan memaksa diri untuk melakukan segala sesuatunya sendirian. Tak perlu ragu untuk mencari rekan baru atau menemukan teman yang bisa membantu Anda mencapai sesuatu yang Anda inginkan. Perhatikan pula kondisi tubuh Anda. Kalau merasa tidak enak badan, segera istirahat. Mengabaikan sinyal-sinyal tubuh Anda bisa membuat kondisi Anda makin buruk nantinya.

Ingin mood selalu terjaga? Bersenang-senanglah. Izinkan diri Anda untuk bahagia. Kalau mood sudah baik dan suasana hati senang, segala sesuatunya pasti akan mudah untuk dilakukan. Kejernihan pikiran akan jadi modal utama Anda menyelesaikan segala sesuatunya dengan lebih efisien.

Love

Single: Wah, hari-hari Anda terasa gloomy nih. Belum ada tanda-tanda si dia datang mendekat pada Anda. Rasanya Anda belum benar-benar bisa menangkap sinyal-sinyal keberadaan si pangeran impian. Hati Anda pun masih belum memberikan ruangnya untuk menerima orang baru. However, everything will be perfect in the right time.

Couple: Saking repotnya dengan urusan masing-masing, sampai-sampai tidak ada waktu untuk berdua. Tapi tenang, masih ada waktu di akhir pekan yang bisa diisi dengan kegiatan romantis berdua. Saatnya untuk bisa makin memperkuat komitmen hubungan Anda berdua. Kalau disibukkan dengan hal-hal lain, sebisa mungkin meluangkan sedikit waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. 

Karier & Keuangan 
Terima saran dan masukan dari rekan kerja Anda supaya ide-ide besar Anda bisa terwujud nyata dengan baik. Tapi pastikan Anda memiliki rekan yang benar-benar bisa dipercaya. Selektif ini penting supaya Anda bisa menghindari hal-hal yang tak diinginkan. Konsep-konsep baru akan banyak bermunculan. Demi perkembangan dan kemajuan karier, jangan sepelekan ide-ide baru yang muncul dari dalam diri Anda. Setiap pengeluaran dan pemasukan juga perlu lebih diperketat lagi. Jangan sampai gaji Anda habis sebelum bulan ini berakhir.                     
CANCER
21 Juni - 20 Juli   

Umum  

Saatnya untuk menunggu dan melihat hasil dari usaha yang Anda sudah Anda lakukan sebelumnya. Dari situ, Anda bisa lebih mudah untuk menentukan langkah selanjutnya. Terburu-buru bukanlah jawaban. Ada kalanya Anda perlu untuk berhenti sejenak dan mulai menganalisis hal apa saja yang harus dilakukan selanjutnya.

Insting Anda juga bisa sangat membantu Anda dalam membuat keputusan. Kuatnya insting Anda makin memudahkan Anda untuk membuat kepastian. Saat Anda mulai merasa jenuh dan suntuk dengan semua hal, carilah waktu untuk menyendiri beberapa saat saja. Membuat keputusan saat pikiran Anda belum jernih bukanlah sesuatu yang bijak untuk dilakukan.

Love

Single: Menonton film komedi romantis bisa mengembalikan semangat Anda untuk memperjuangkan cinta. Pahit getirnya cinta tak boleh lagi menghambat Anda untuk membuka pintu hati Anda. Yuk, kembali optimis dan move-on dari masa lalu.

Couple: Kencan nggak harus selalu keluar rumah dan mengeluarkan banyak uang. Coba deh alternatif kencan yang lebih praktis, yaitu kencan di rumah. Masak makan malam bersama atau menghabiskan waktu berdua menonton film kesukaan. Hal-hal sederhana seperti ini justru bisa kembali menyalakan perasaan cinta yang dalam antara Anda dan pasangan. 

Karier & Keuangan 

Pekerjaan dan bisnis Anda benar-benar menyita energi dan perhatian Anda di awal minggu. Hari-hari Anda jadi terasa lebih tegang dan stres dari biasanya. Pengeluaran pun jadi makin tidak terkontrol karena fokus Anda terpecah-pecah. Akan lebih baik jika Anda punya asisten atau seseorang yang bisa membantu Anda mengatur semua jadwal Anda. Dengan begitu, Anda bisa lebih fokus pada hal-hal yang lebih krusial.                   

LEO
21 Juli - 21 Agustus 

Umum
 
Saatnya untuk lebih membuka diri. Ada teman, sahabat, dan orang tua yang selalu bisa Anda andalkan. Jangan terlalu mengkhawatirkan respon apa yang akan mereka berikan pada Anda. Tak ada salahnya untuk melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain.

Di akhir pekan nanti, lakukan hal-hal yang lebih spontan. Mau coba sesuatu yang baru? Ingin melatih kemampuan yang baru? Ambil risiko melakukan hal aneh? Langsung aja lakukan. Orang di sekitar Anda pun nantinya akan lebih senang ketika melihat Anda terlihat berbeda dari biasanya. Kalau merasa takut, khawatir, atau gelisah, jangan ragu untuk menemui orang yang Anda percaya. 

Love 
Single: Penantian Anda akan segera berakhir. Pangeran impian Anda berada tak jauh dari Anda. Anda hanya perlu bersabar sedikit lagi. Nantinya Anda akan mendapat kejutan yang sangat manis dan romantis. You just have to be more patient.

Couple: Wah, banyak hari-hari yang Anda lewatkan dengan penuh romantisme dan hal-hal manis lainnya bersama pasangan. Saatnya coba petualangan romantis yang baru. Misalnya, kencan sambil traveling berdua. Kejutan-kejutan manis akan semakin memperkuat ikatan cinta Anda berdua. 

Karier & Keuangan 
Anda harus lebih selektif lagi nih. Pastikan setiap orang mengerjakan proyek pekerjaan yang tepat. Sesuaikan kemampuan mereka dengan proyek yang dikerjakan. Saat sedang suntuk mengatur bisnis atau pekerjaan, ambil waktu sejenak untuk beristirahat. Jernihkan pikiran dan lihatlah keseluruhan pekerjaan Anda dari sudut pandang yang berbeda. Oh iya, atur ulang catatan pemasukan dan pengeluaran Anda. Daripada nanti Anda kebablasan terlalu boros lagi, mending diatur lagi mulai awal.                  
VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum  

Hhm, bikin satu keputusan kecil saja rasanya terasa makin sulit untuk Anda saat ini. Ada banyak pertimbangan dan hal lain yang harus Anda pikirkan di saat yang bersamaan. Tapi tak usah khawatir. Anda masih bisa menikmati hidup Anda yang sekarang dengan mengikuti logika dan suara hati Anda.

Otak dan pikiran Anda juga sedang butuh waktu untuk istirahat. So, lakukan sesuatu yang Anda sukai ketika akhir pekan tiba. Supaya nantinya Anda punya energi baru untuk beraktivitas di minggu berikutnya. 

Love 

Single: Nggak ada salahnya untuk bertindak dan mengambil langkah terlebih dahulu. Ketika Anda dekat dengan seseorang, boleh lah Anda cari informasi lebih tentang dirinya dari orang-orang sekitarnya. Semakin Anda mengetahui orang yang Anda sukai, semakin mudah nantinya Anda bisa dekat dengannya.

Couple: Saatnya untuk saling terbuka dan mengutarakan perasaan masing-masing. Mungkin selama ini Anda meragukan cintanya. Atau ada sesuatu yang perlu Anda pastikan darinya. Ajaklah ia bicara empat mata dan lepaskan semua isi hati dan perasaan masing-masing. Agar semuanya lebih jelas sehingga tak ada lagi hal yang mengganjal di hati masing-masing. 

Karier & Keuangan 

Kini bukan lagi waktunya untuk sekadar menghabiskan hari-hari Anda di meja depan komputer atau di satu tempat yang sama. Carilah udara segar, berdiskusilah dengan orang-orang baru. Ada banyak hal-hal menarik yang bisa Anda temukan ketika Anda mulai menggali informasi dari dunia luar. Siapa tahu Anda akan menemukan solusi dari masalah bisnis yang sedang Anda hadapi sekarang. Anda pun bisa makin bijak mengatur keuangan Anda karena Anda sudah bisa menentukan prioritas pengeluaran dengan lebih baik.                  

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Segeralah beraksi, berhentilah menunggu.Ada banyak kesempatan emas yang bisa Anda raih saat Anda bisa melakukan sesuatu secepatnya. Jangan menunggu terlalu lama untuk membuat perubahan, inilah saat yang tepat. Jika selama ini Anda masih takut untuk mengambil risiko, saatnya untuk sedikit nekat.

Hati dan pikiran Anda berada dalam kondisi yang selaras. So, berhentilah meragu atau merasa khawatir berlebihan. Ada banyak hal yang perlu Anda selesaikan saat ini. Tapi Anda pasti bisa menyelesaikannya asalkan dapat membuat prioritas dan melakukan semuanya sedikit demi sedikit. 

Love 

Single: Wah, orang-orang yang sedang dekat Anda rupanya hanya ingin berteman saja dengan Anda, tak lebih. Mungkin sedikit mengecewakan ya. Tapi ambil serunya aja. Pastinya menyenangkan kan kalau makin punya banyak temen. Kalau sedang butuh teman mengobrol, teman-teman Anda juga akan menjadi pendengar setia.

Couple: Si mantan kok muncul lagi sih? Begitulah yang Anda rasakan ketika tiba-tiba mantan kekasih Anda jadi makin sering muncul di depan Anda. Padahal Anda sudah punya pasangan baru. Masak iya mau balikan lagi sama mantan. Hmm, agak dilema ya, tapi jangan sampai Anda mengambil keputusan yang salah. Pasangan Anda saat ini bisa jadi jauh lebih baik dari mantan kekasih Anda yang lain.

Karier & Keuangan

Saatnya untuk makin memperluas jaringan karier dan bisnis Anda. Kenali betul apa saja yang harus segera lakukan dan apa saja yang masih bisa Anda tunda. Manajemen waktu kuncinya. Kalau ada perjanjian atau hal yang belum diputuskan, inilah saatnya. Dan Anda pun sudah makin jeli dengan setiap pemasukan dan pengeluaran yang Anda terima. Selalu catatlah setiap pengeluaran, sekecil apapun pengeluaran itu tetap penting karena siapa tahu nanti mendadak butuh uang lebih  banyak.       

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Ups, agak ribet ya mengawali minggu ini. Bingung mana yang harus dilakukan terlebih dahulu. Rasanya semua hal menumpuk di awal minggu. Belum lagi dengan perasaan kesepian yang Anda rasakan. Duh, rasanya bener-bener lagi butuh teman untuk diajak curhat.

Tapi Anda tetap bisa bertahan di tengah semua kerumitan yang ada dengan keyakinan dan hal-hal yang selalu Anda pegang dalam hidup Anda. Masalah yang hadir nantinya akan memperkuat diri Anda dan membuat Anda bisa jauh lebih dewasa lagi. So, don't be afraid to face all challenges and obstacles.

Love

Single: Daya tarik Anda membuat banyak orang yang mendekati Anda. Hanya saja pikiran Anda hanya berisi dia seorang. Orang-orang yang berusaha PDKT dengan Anda malah Anda abaikan hanya karena Anda berharap si dia membuka hatinya untuk Anda. Tapi daripada Anda membuang waktu memikirkan ia yang belum tentu memikirkan Anda, lebih baik Anda isi waktu Anda dengan melakukan kegiatan seru bersama orang-orang di dekat Anda.

Couple: Kayaknya Anda dan pasangan Anda sedang butuh kegiatan seru yang baru. Setelah menjalin hubungan sekian lama, rasa bosan kerap melanda. Semua masalah dan konflik yang pernah hadir jadi diungkit-ungkit lagi. Pertengkaran pun jadi tak terhindarkan. However, you two can keep moving forward. Anda dan pasangan Anda hanya butuh sesuatu yang baru untuk dilakukan bersama-sama. 

Karier & Keuangan 

Butuh kepercayaan diri untuk menjalankan bisnis baru. Itulah kenapa Anda perlu membuat persiapan dan fondasi yang kuat sebelum akhirnya menjalankan usaha baru. Pastinya akan ada kerikil atau hambatan yang menghalangi jalan Anda. Yang penting Anda tetap mantap dengan semua rencana yang sudah Anda buat. Hati-hati saat membelanjakan uang Anda. Di saat yang tak terduga, Anda malah harus menjual barang yang sangat berharga karena tidak punya tabungan atau uang cadangan.   

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum 

Apa kabar teman-teman Anda? Tampaknya Anda makin menjaga jarak saja dengan orang-orang yang pernah dekat dengan Anda. Rasa-rasanya sudah lama sekali Anda tak menghabiskan waktu mengobrol seru dengan orang-orang yang menyayangi Anda.

Rasa bahagia yang sempat hilang rupanya disebabkan karena Anda jarang memberi waktu kepada orang-orang terkasih Anda. Saatnya untuk berbuat sesuatu untuk orang lain. Membahagiakan orang lain juga nantinya akan membuat Anda makin bahagia kan. Pasti akan ada banyak hal yang Anda obrolkan ketika Anda sudah bertemu dengan orang yang lama tak Anda jumpai. So, make a quality time with your beloved ones!

Love

Single: Aha, ada teman Anda yang diam-diam suka curi-curi pandang tuh. Selama ini Anda sering bingung tentang siapa sosok jodoh Anda sebenarnya. Padahal dia dekat sekali dengan Anda, bahkan sering menemani Anda jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama. Sahabat berubah jadi kekasih? Why not?

Couple: Nggak ada salahnya untuk ikut jalan-jalan dan berkumpul dengan teman-teman dari kekasih Anda. Siapa tahu dengan begitu Anda jadi makin mengenal sosok kekasih Anda yang sebenarnya. Mengenal teman-teman pasangan juga cara yang paling sempurna untuk memahami pasangan jauh lebih dalam lagi. Anda pun bisa makin dekat dengan pasangan karena sudah mulai bisa berbaur dengan lingkaran pertemanan pasangan Anda. 

Karier & Keuangan 

Lebih dekat dengan atasan di kantor? Boleh banget. Berinteraksi dan bersosialisasi di kantor kan nggak harus cuma sama rekan sebaya saja. Bergaul dengan atasan atau bos malah bisa memperkaya wawasan Anda tentang dunia bisnis. Anda pun bisa mendapatkan banyak ide dan inspirasi baru dari obrolan Anda bersama dengan bos Anda. Untuk keuangan, ya sekali-sekali boleh lah menggunakan uang untuk membeli sesuatu yang sudah Anda idam-idamkan sejak lama. Asal tetap dikontrol saja setiap pengeluaran dan pemasukannya. (wartainfo.com)

» Ramalan Cinta Karir Jodoh Asmara dan Peruntungan Zodiak Pisces di Tahun 2015 
» Ramalan Horoskop Cinta Karir dan Nasib Zodiak Aries 2015 

Category: ZodiakTags:
Jayabet