Video Adegan Seksual Tersirat di 5 Film Disney

klg asli

berhasil
Judul Film Disney yang ada Adegan Seksualitasnya

Adegan Seksualitas dalam Film Disney - Hampir tidak ada anak-anak yang tak suka film-film produksi Disney. Film animasi dengan cerita penuh imajinasi dan sarat makna telah menjadi menu utama dari suguhan Disney. Tetapi film anak-anak tak sepenuhnya jauh dari hal berbau seksual. Para pembuat film Disney menyelipkan pesan seksual secara tersirat.

Seperti dilansir Huffington Post, berikut ini lima Film Disney yang ada adegan berbau seksual. Film apa saja? simak selengkapnya dibawah ini: (wartainfo.com)
1. Uskup yang ereksi di film "Little Mermaid"

Dalam adegan pernikahan di film "Little Mermaid" tampak Uskup melakukan permberkatan bagi pengantin. Namun, sekilas tampak bagian di bawah perut Uskup sedikit menonjol.
Penjelasan:
Menurut pembuat karakter Uskup dalam film itu, bagian yang tampak menonjol itu bukanlah ereksi. Melainkan lutut dari sang Uskup. Leluconnya adalah Uskup itu sebenarnya seorang yang kerdil, sehingga dia naik sebuah kotak agar terlihat tinggi dan menutupinya dengan jubah yang besar. (wartainfo.com)
2. Aladdin menyuruh remaja telanjang? 

Dalam sebuah adegan, Aladdin berkata, "Good teenagers take off your clothes (para remaja yang baik, buka pakaian kalian)." Lalu terdengar suara Jasmine membuka tirai.

Penjelasan:
Menurut sutradara "Aladdin," bagian tersebut sebenarnya hanya untuk memperpanjang adegan. Seharusnya Aladdin mengatakan, "Good kitty. Take off and go!" Dalam adegan itu dialog Aladdin memang terdengar cepat, suaranya juga seperti berbisik.

"Dua animator yang mengerjakan bagian itu melakukan dengan baik, mereka orang yang religius. Hal seperti itu bukanlah selera humor mereka," kata Sito, yang ikut menggarap film-film Disney. 

3. Wanita telanjang di film "The Rescuers"

Sekilas tampak seorang perempuan telanjang di sebuah ruangan. Perempuan itu terlihat saat tokoh Bianca dan Bernard sedang melaju kencang.
Penjelasan:
Perwakilan Disney, Sito, mengatakan bahwa banyak rekaman asli dari film "The Rescuers" yang hilang sehingga mereka tidak bisa melihat roll negatif asli yang lengkap dari film itu. (wartainfo.com)
4. Tulisan 'Sex' di film "Lion King" 

Dalam film "Lion King," Simba (seekor singa) yang kelelahan langsung menjatuhkan diri di tanah berpasir. Debu pun berhamburan dan sekilas hamburan debu itu membentuk kata "sex."
Penjelasan:
Menurut Sito, divisi efek spesial mengatakan bahwa debu itu membentuk tulisan "SFX", bukan "sex". SFX merupakan kependekan dari Special Effect. 
5. Bagian intim Jessica Rabbit terlihat di Film "Who Framed Roger Rabbit"

Terlihat dalam sebuah adegan, Jessica Rabbit terlempar saat kecelakaan mobil. Jessica yang mengenakan gaun seksi terjatuh dan sedikit terlihat area kewanitaannya.

Penjelasan:

Kata Sito, adegan itu begitu cepat dan tidak ada salahnya jika kartunis melakukan sedikit lelucon. "Anda tahu dalam video pra-VHS dan VCR, orang biasa menyelipkan lelucon di film karena film itu memiliki kecepatan 1/24 detik. Sehingga, tidak ada yang melihatnya (karena begitu cepat). Para kartunis akan melakukannya sebagai lelucon. Tetapi saat ini, walaupun itu film lama, orang akan bisa memutar dari frame ke frame sehingga mereka bisa mempertanyakan hal yang menarik setiap saat," jelas Sito. (wartainfo.com)

» 10 Film Barat Hollywood Terbaru tentang Sains Rilis Tahun 2015
» 7 Film India Bollywood Terbaru di Tahun 2015

Category: Film MovieTags:
Jayabet