6 Film Korea Romantis Terbaik Yang Wajib Ditonton Saat Valentine

klg asli

berhasil
Daftar Film Korea Romantis Komedi Terbaik untuk Valentine Day's

Film Korea Romantis paling Terbaik di Hari Valentine - Valentine; Day's hampir tiba, saatnya merasakan cinta. Memang sih hari kasih sayang nggak harus dirayakan tiap 14 Februari saja, tapi nggak salah juga kok kalo misal ingin sedikit lebih spesial.

Banyak cara yang dilakukan pasangan ketika Valentine, salah satunya adalah nonton film. Nggak harus ke bioskop, nonton di rumah juga bisa. Buat pencinta drama korea atau film Asia, ini ada sedikit saran film apa yang bagus ditonton di hari kasih sayang. Buat yang nggak punya pasangan juga boleh banget kok nonton film-film berikut. Soalnya kan Valentine nggak harus dirayakan sama pacar aja kan?

Kira-kira apa aja film Korea yang bakal keren banget buat menemani Valentine kalian? Yang udah nonton, nggak ada salahnya kok lihat lagi. Yang belum, harus lihat ya! Sekalian kalian boleh kok kasih saran film lain apa yang cocok ditonton pas hari kasih sayang. Berikut ini adafalah Film Korea paling Romantis Terbaik yang wajib Ditonton saat hari Valentine (kasih sayang): (wartainfo.com)

1. MY SASSY GIRL

Sinopsis Foto Gambar My Sassy Girl Film Korea Romantis Hari Valentine

Buat yang belum bisa move on dari My Love From Another Star, ini adalah film legendaris dari Jun Ji Hyun. Kemungkinan nggak ada pencinta drama Korea yang belum nonton film ini. Bener nggak?

Emang sih pasangan Jun Ji Hyun di sini tak semuda Kim Soo Hyun. Tapi akting dan pesona Cha Tae Hyun bakal sukses bikin kalian jatuh hati sama dia.

Ceritanya diawali dari si 'sassy girl' yang bertemu dengan seseorang yang mirip mantan pacarnya. Setelah itu dia mengikuti dan memaksa si cowok untuk melakukan hal-hal romantis yang pernah dilakukan sang mantan. Awalnya terganggu, tapi lama-lama muncul cinta. Film MY SASSY GIRL ini bakal bikin kalian ketawa dan nangis. Oh ya film ini ada versi Amerika-nya lho, tapi tetep yang original lebih juara. (Wartainfo.com)

2. THE CLASSIC

Sinopsis Foto Gambar The Classic Film Korea paling Romantis Hari Valentine

Pernah nonton Love Rain-nya Yoona dan Jang Geun Suk? Film ini punya cerita yang mirip. Aktris dan aktornya nggak kalah keren kok, Son Ye Jin dan Jo In Seong.

Ini adalah kisah cinta di dua era yang berbeda. Masa sekarang cerita tentang si anak dan flashback ke masa lalu tentang kisah kasih sang ibu. Dua karakter tersbut, anak dan ibu ketika masih muda, diperankan oleh Son Ye Jin.

Pacar masa sekarang diperankan oleh Jo In Seong dan kekasih ibu ketika masih muda adalah karakter yang dimainkan oleh Jo Seung Woo. Intinya, harus lihat ya!

3. WINDSTRUCK

Sinopsis Gambar Windstruck poster Film Korea paling Romantis Hari Valentine

Filmnya si Cheon Song Yi lagi nih. Banyak yang bilang ini adalah kisah awal dari MY SASSY GIRL, soalnya banyak kemiripan. Mulai dari aktris, karakter pemeran utama, sutradara, dan ada Cha Tae Hyun sebagai cameo.

Kali ini pasangan Jun Ji Hyun adalah Jang Hyuk. Jun Ji Hyun sebagai polisi sedangkan Jang Hyuk menjadi guru fisika. Nggak nyambung ya, tapi itulah cinta.

Kisah awal film diceritakan dari sudut pandang karakter yang diperankan Jang Hyuk sebelum dia meninggal. Sedangkan separuh akhir film menceritakan tentang Jun Ji Hyun yang depresi setelah kematian sang kekasih. tapi tenang 'hantu' Jang Hyuk masih setia menemani kok. (wartainfo.com)

4. MY LITTLE BRIDE

Sinopsis Gambar My Little Bride poster Film Korea paling Romantis Hari Valentine

Masih ingat si imut Moon Geun Young? Dalam film MY LITTLE BRIDE dia jadi 'Siti Nurbaya' alias korban perjodohan. Moon Geun Young harus 'menikah' ketika masih SMA sama karakter yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Perjodohan ini terjadi karena perjanjian antara dua kakek mereka. Padahal waktu itu karakter Moon Geun Young lagi cinta-cintanya dengan senior di SMA. Awal-awal sih mereka menolak pernikahan ini, padahal diam-diam Kim Rae Won udah 'cinta' dari dulu sama Moon Geun Young.

Bo Eun (karakter Moon Geun Young) malah pacaran dengan seniornya walau sudah resmi menikah. Ceritanya jadi kacau setelah suaminya jadi guru di SMA tempatnya bersekolah. Kelanjutannya gimana? Tonton saja!

5. A MOMENT TO REMEMBER

Sinopsis Gambar A Moment To Remember poster Film Korea paling Romantis Hari Valentine

Film ini diadaptasi dari dorama Jepang. Bercerita tentang suami istri yang saling mencintai tapi terhalang oleh penyakit alzheimer. Aktor dan aktrisnya pun keren nih, Son Ye Jin dan Jung Woo Sung.

Memulai hubungan dari awal, bahkan perbedaan sosial ekonomi pun tak menghalangi cinta mereka. Setelah menikah, si suami yang seorang mahasiswa arsitektur mendekorasi rumah sendiri sedangkan istrinya belajar menjadi ibu rumah tangga yang baik.

Namun semuanya jadi sedih ketika sang istri dinyatakan mengidap alzheimer dan membuatnya lupa akan segala hal termasuk suaminya. Film ini sukses besar di box office Korea dan Jepang jadi nggak ada alasan kamu buat nggak nonton. (wartainfo.com)

6. ARCHITECTURE 101

Sinopsis Gambar ArChitecture 101 poster Film Korea paling Romantis Hari Valentine

Banyak orang yang sering mengingat masa lalu kan? Well begitu juga dengan ARCHITECTURE 101 ini. Apa jadinya jika kamu bertemu lagi dengan cinta lama yang sudah 17 tahun tak berjumpa?

Flashback pastinya dong! Pacar lama tiba-tiba muncul minta untuk dibuatkan design rumah, gimana nggak ingat-ingat masa lalu ya?

Masa lalu diperankan oleh Lee Jae Hoon dan Suzy Miss A. Sedangkan saat ini diperankan oleh Uhm Tae Woong dan Han Ga In. Satu lagi nih, berkat film ini Suzy jadi pujaan banyak orang di Korea. Oh ya ARCHITECTURE 101 kabarnya disukai kaum lelaki, katanya sih film ini sukses menggambarkan dengan benar ketika kaum adam ingat akan cinta pertamanya.

ยป 5 Drama Korea Romantis Populer paling Terbaik Sepanjang Masa 

Category: Film Movie, KoreaTags:
Jayabet