7 Model Wanita Gemuk Seksi Tercantik Populer di Dunia 2015

klg asli

berhasil
Foto Model Wanita cewek perempuan Gemuk Seksi Tercantik paling Populer di Dunia 2015

Foto Model Sexy Wanita Plus-Size paling Tercantik di Dunia 2015 - Setiap kali melihat iklan di berbagai media, kita lebih sering disuguhi penampilan model-model berbadan super langsing. Namun, tidak selamanya wanita bertubuh langsing mendominasi kampanye kecantikan dan fashion.

Pernah dengar model plus-size? Mereka yang disebut model plus-size memiliki tubuh sedikit lebih gemuk daripada model lainnya yang biasa Anda lihat di catwalk atau iklan, seperti misalnya para model yang tergabung dalam Victoria's Secret Angel. Berikut ini adalah Lima foto model wanita gemuk cantik yang mampu saingi keseksian Victoria's Secret Angel. Penasaran? Baca selengkapnya di bawah ini. (wartainfo.com)

1. Tara Lynn

Foto Pic Tara Lynn Model Wanita Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Tara Lynn adalah salah satu model plus-size yang paling populer di dunia. Dia bahkan pernah muncul di sampul majalah Elle Prancis. Dan penampilannya cukup menggemparkan dunia fashion.

Pada bulan Juni 2011, namanya disebut dalam jajaran wanita paling cantik versi majalah Vogue Italia. Model berambut cokelat itu mengaku sudah sering di-bully karena bentuk tubuhnya, ketika dia masih muda. Tetapi kini dia bisa tertawa di hadapan orang-orang yang mengucilkannya. Sebab dia juga telah muncul dalam kampanye H&M 2012.

2. Robyn Lawley

Foto Picture Robyn Lawley Model Wanita Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Seperti halnya Tara Lynn, Robyn Lawley juga bisa dibilang sebagai model plus-size paling sukses. Dia adalah salah satu dari tiga model yang menghiasi majalah Vogue Italia pada tahun 2011 lalu.

Dia bahkan muncul dalam kampanye Ralph Lauren pada tahun 2012. Bukan cuma itu, dia juga ikut ambil bagian pada Mei 2012 sampul majalah Marie Claire Prancis. Kesuksesannya semakin diakui, ketika Robyn muncul sebagai model plus-size pertama yang tampil di majalah Vogue Australia. (wartainfo.com)

3. Marquita Pring

Foto Picture Marquita Pring Model Cewek Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Marquita Pring adalah salah satu model yang ditampilkan di sampul Vogue Italia pada bulan Juni 2011 lalu. Dia berhasil mengejutkan dunia ketika dia mengungkapkan bahwa dia benar-benar menambahkan bantalan untuk meningkatkan ukuran tubuhnya. Dia juga tampil dalam kampanye iklan Levi's tahun 2011 dan berjalan di fashion show Jean Paul Gaultier pada tahun 2010 di Paris.

4. Candice Huffine

Foto Picture Candice Huffine Model Cewek Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Bersama dengan Tara Lynn dan Robyn Tawley, Candice Huffine adalah satu dari tiga wanita yang ditampilkan di Vogue Italia untuk edisi Juni 2011. Wajah manis Candice juga tampil di beberapa majalah ternama seperti W, V Magazine, dan Vogue Jerman, serta tampil di sampul i-D untuk edisi musim gugur Fall 2012. (wartainfo.com)

5. Ashley Graham

Foto Gambar Ashley Graham Model Perempuan Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Nama Ashley Graham mulai dikenal ketika iklan yang dibintanginya dilarang, karena dianggap terlalu vulgar. Iklan Lane Bryant yang dibintangi oleh Ashley tidak diperbolehkan untuk tayang sebelum pukul 20.00 waktu setempat. Selain menjadi model iklan, Ashley juga telah tampil di beberapa majalah ternama seperti Vogue dan Glamour, serta beberapa kampanye Levi's.

6. Fluvia Lacerda

Foto Gambar Fluvia Lacerda Model Perempuan Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Dia kerap dijuluki sebagai Gisele Bundchen dalam ukuran plus-size. Dan bukan hanya karena mereka memiliki tanah air yang sama. Fluvia dikenal sebagai model plus-size yang berhasil keluar dari negara asalnya Brasil dan dengan cepat mengambil alih dunia. Dia telah tampil di sampul majalah Vogue Italia pada bulan Juli 2012 dan Februari 2012.

7. Lizzie Miller

Foto Images Lizzie Miller Model Wanita Gemuk Plus Size Seksi Tercantik di Dunia

Pada tahun 2009, Lizzie Miller berpose bugil untuk majalah Glamour dan menghasilkan sebuah editorial yang langsung menggemparkan dunia fashion. Foto-foto Lizzie dan pengakuannya tentang bentuk tubuhnya di Glamour membuat banyak orang terpana. Setelah itu, wajah Lizzie kerap muncul di sejumlah kampanye retailer yang memasarkan pakaian khusus wanita plus-size.

Dia juga sempat berjalan di One Stop Plus di New York Fashion Week, fashion show Elena Miro di Milan dan fashion show Lane Bryant di Las Vegas. Dia juga dilibatkan dalam iklan Lane Bryant dan Elena Miro. (wartainfo.com)

ยป 5 Top Foto Model Hot Cantik Sexy paling Kaya di Dunia 2014 

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet