Batu Permata yang Cocok Berdasarkan Zodiak Bulan Kelahiran

klg asli

Rgopoker

Jenis Batu Permata Mulia yang Cocok Berdasarkan Bulan Kelahiran dan Zodiak
Memilih Jenis Batu Permata (Mulia) yang Cocok Menurut Zodiak dan Bulan Kelahiran - Menurut Wikipedia, Batu permata adalah sebuah mineral, batu yang dibentuk dari hasil proses geologi yang unsurnya terdiri atas satu atau beberapa komponen kimia yang mempunyai harga jual tinggi, dan diminati oleh para kolektor. Batu permata harus dipoles sebelum dijadikan perhiasan.

Di dunia ini tidak semua tempat mengandung batu permata. Di Indonesia hanya beberapa tempat yang mengandung batu permata antara lain di provinsi Banten dengan Batu Kalimayanya, di Lampung dengan batu jenis-jenis anggur yang menawan dan jenis cempaka,di Pulau Kalimantan dengan Kecubungnya (amethys) dan Intan (berlian).

Batu permata mempunyai nama dari mulai huruf a sampai huruf z yang diklasifikasikan menurut kekerasannya yang dikenal dengan Skala Mohs dari 1 sampai 10. Permata yang paling diminati di dunia adalah yang berkristal yang selain jenis batu mulia seperti Berlian, Zamrud, Ruby dan Safir, batu-batu akik jenis anggur seperti Biru Langit, bungur atau kecubung yang berasal dari Tanjung Bintang, Lampung saat ini banyak di buru oleh para kolektor karena kualitas kristalnya.

Dikutip dari plus.google berikut ini Jenis Macam Batu Permata/Mulia yang Cocok dengan Zodiak Bulan Kelahiran anda, Simak bersama di bawah ini: (wartainfo.com)

1. Batu GARNET, Cocok Untuk orang yang Lahir di Bulan Januari

Foto gambar Batu Permata Mulia Garnet berdasarkan Bulan Kelahiran

Batu Kelahiran untuk bulan Januari adalah Batu Mulia Garnet. Batu Mulia Garnet mempunyai warna merah, hijau, dan orange. Batu ini bukan termasuk batu keras namun kilaunya sangat bagus, seperti permata kelas atas.

Batu ini melambangkan kesetiaan. Dulu Garnet dianggap memiliki tuah pengobatan dan bermanfaat sebagai perlindungan terhadap segala jenis racun, luka dan mimpi buruk. Garnet bisa berwana merah, hitam, hijau atau tak berwarna. 

2. Batu AMETHYST (Kecubung), Cocok Untuk orang yang Lahir di Bulan Februari

Foto gambar Batu Permata Mulia Kecubung Amethyst berdasarkan Bulan Kelahiran

Batu Kelahiran untuk bulan Februari adalah Amethyst. Batu Amethyst adalah quartz berwarna ungu. Di Indonesia batu ini populer dengan sebutan atau nama "Batu Kecubung". Batu ini melambangkan ketulusan. Pernah dipercaya mampu membantu pemakainya agar tetap terjaga dan berpikir jernih. Amethyst diperolah dar formasi batu-batuan dan warnanya beragam dari ungu pucat sampai ungu gelap. (wartainfo.com)

3. Batu AQUAMARINE, Cocok Untuk orang yang Lahir di Bulan Maret

Foto gambar Batu Permata Mulia Aquamarine berdasarkan Bulan Kelahiran

Batu Kelahiran untuk bulan Maret adalah batu Permata Biru Aquamarine. Warna biru yang sangat cantik dimiliki oleh batu ini. Batu dengan warna biru seperti air laut oleh para pelaut dipercaya akan melindungi mereka dari mara bahaya. Batu Aquamarine dengan warna bagus berharga sangat mahal.

Batu ini menyiratkan keberanian. Batuan ini dianggap bisa menyembuhkan penyakit perut, hati, rahang dan tenggorok. Warnanya bervariasi dari biru ke hijau. 

4. Batu DIAMOND, Cocoknya Untuk orang yang Lahir di Bulan April

Foto gambar Batu Permata Mulia intan Berlian berdasarkan Bulan Kelahiran

Batu Kelahiran bulan April adalah batu permata Intan Berlian. Batu Intan adalah lambang penghargaan paling tinggi. Batuan yang kita kenal sebagai berlian ini diasosiasikan dengan kehidupan romantik, misteri, kekuasaan, keserekahan dan dunia gaib. Berlian merupakan zat paling keras di dunia, dan merupakan salah satu bentuk karbon. (wartainfo.com)

5. Batu EMERALD (Zamrud), Cocok Untuk orang yang Lahir di Bulan Mei

Foto gambar Batu Permata Mulia Emerald Zamrud berdasarkan Zodiak

Batu Kelahiran untuk bulan Mei adalah batu Permata Zamrud atau Emerald. Batu Zamrud dengan warna hijaunya memikat ribuan kolektor. Batu emerald atau zamrud sangatlah langka untuk kwalitas bagus. Oleh karena itu, harga batu ini kadang melebihi Intan Berlian.

Batu Zamrud adalah batu yang sangat rapuh, oleh karena itu harus sangat hati-hati ketika memakainya. Batu Zamrud ini merupakan lambang cinta murni. Batuan ini bisa mencegah epilepsy, menghentikan pendarahan, meredakan demam dan diare, dan membuat penggunanya tidak mudah panic. Warnanya bervariasi dari hijau muda sampai hijau tua. 

6. Batu PEARL (Mutiara), Cocok Untuk orang yang Lahir di Bulan Juni

Foto gambar Batu Permata Mulia Pearl Mutiara berdasarkan Zodiak

Batu Kelahiran untuk bulan Juni adalah Mutiara dan Moonstone. Moonstone adalah batu cantik dengan pancaran warna sinar bulan. Batu ini identik dengan kata romantis. Mutiara adalah batu mulia organik yang berasal dari kerang.

Sinarnya juga cantik, menjadi simbol kemewahan kaum wanita. Mutiara, melambangkan kepolosan dan dipercaya memiliki kekuatan gaib, dan oleh karenanya, pernah ada hukum yang mengatur siapa saja yang boleh mengenakan batuan ini. (wartainfo.com)

Category: Batu Akik MuliaTags:
Pokerboya

Eyang Togel