Foto Biografi Puteri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri

klg asli

berhasil
Profil Biodata Biografi Foto Terbaru Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015

Foto Profil Biodata Biografi Lengkap Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015 - Gadis kelahiran Semarang, 3 Februari 1992 ini adalah pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 perwakilan dari Jawa Tengah. Ia merupakan Puteri Indonesia ke-tiga berasal dari Jawa Tengah, setelah Agni Pratistha (2006) dan Maria Selena (2011).

Anindya dimahkotakan sebagai pemenang Puteri Indonesia 2015 pada tanggal 20 Februari 2015 menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. Sebagai pemenang Puteri Indonesia, ia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe 2015.
Kehidupan dan Karier Anindya Kusuma Putri 

Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang pada tanggal 3 Februari 1992. Sebelum menjadi Puteri Indonesia, Anindya pernah menjuarai kontes Gadis Sampul 2008. Anin adalah alumnus SMA Negeri 1 Semarang, kemudian melanjutkan kuliah di Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro.

Semasa berkuliah, ia aktif di organisasi mahasiswa AIESEC menjabat sebagai Presiden local committee Universitas Diponegoro dan pernah mengikuti program konferensi internasional mahasiswa di sejumlah negara. Selain aktif di dunia model, dia juga pernah terjun ke dunia hiburan dengan membawakan acara Jejak Petualang di stasiun TV Trans 7. 

Puteri Indonesia 2015

Profil Biodata Biografi Foto seksi Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015

Anin adalah kontestan yang terpilih untuk mewakili provinsi Jawa Tengah dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia 2015. Sebelumnya, dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011, Anin berhasil menjadi juara kedua, sedangkan yang menjadi juara satu saat itu adalah Maria Selena, yang kemudian terpilih sebagai Puteri Indonesia 2011.

Anin berhasil menyisihkan 36 kontestan lainnya dan secara resmi meneruskan posisi Elvira Devinamira sebagai Puteri Indonesia yang baru. Dalam pemilihan ini, Anin mengungguli Chintya Fabyola dari Kalimantan Barat dan Gresya Amanda Maaliwuga dari Sulawesi Utara, yang masing-masingnya menempati posisi runner-up I dan runner-up II.

Prestasi

  • Pemenang Gadis Sampul 2008
  • IM3 Young Ambassador 2009
  • Runner up 1 Puteri Indonesia Jawa Tengah 2011
  • President at AIESEC Local Committee Universitas Diponegoro (2013-2014)
  • Duta muda Indonesia dalam The 41st Ship for Southeast Asian and Japanese Youth Program 2014 (SSEAYP)
  • Pemenang Puteri Indonesia 2015
Acara televisi
  • Jejak Petualang (presenter)
Terpilih jadi Puteri Indonesia dan berkesempatan membawa nama harum bangsa ke ajang ratu kecantikan dunia, Miss Universe adalah hal yang istimewa. Tercatat hanya ada dua wanita Indonesia yakni Artika Sari Devi dan Elvira Devinamira yang berhasil masuk 15 besar Miss Universe.
Bahkan Elvira juga sukses menyabet gelar Best National Costume Miss Universe 2015. Hal itu membuat Anindya Kusuma Putri yang baru saja terpilih sebagai Puteri Indonesia 2015 berharap bisa mengulang kesuksesan senior-seniornya dalam ajang Miss Universe nanti. 
Meski kini sudah menjadi seorang Puteri Indonesia, Anindya Kusuma Putri tidak akan mengubah karakter dirinya. Menurutnya, ia akan tetap menjadi dirinya sendiri. Fokusnya saat ini adalah terus belajar dan mengembangkan dirinya sebaik mungkin.

"Saya tidak akan mengubah karakter saya seperti apa. Saya akan belajar lebih banyak lagi dan terus mengembangkan diri untuk Miss Universe nanti," ujar pemenang GADIS Sampul 2008 ini. (wartainfo.com)

Foto Cantik Anindya Kusuma Putri (Anin) Pemenang Puteri Indonesia 2015

Kumpulan Foto cantik Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Kumpulan Foto gambar cantik Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Galeri Foto gambar cantik Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Galeri Foto gambar cantik Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015
Foto Pictures cantik Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Foto Gambar Hot Seksi Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Photo Gambar Sexy Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015Foto Gambar Terbaru Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015

Category: Miss Putri Indonesia, Profil Biodata ArtisTags:
Jayabet