Lagi! Foto Hot Mirip Abraham Samad dengan Wanita di Atas Ranjang Beredar!

klg asli

berhasil
Foto Hot Syur Panas Ketua KPK Abraham Samad bersama Seorang Wanita cantik di atas kasur ranjang
Wartainfo.com - Setelah sebelumnya heboh dengan beredarnya foto dan gambar yang diduga Abraham Samad dengan Puteri Indonesia, Elvira Devinamira Wirayanti, Nama Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad kembali ramai diperbincangkan setelah beredarnya sebuah foto panas di media sosial, Twitter yang menyebut nama Abraham Samad sebagai pemeran pria dalam foto itu.

Dilansir dari viva.co.id, Kali ini foto panas bertajuk Abraham Samad itu dipublish seorang pengguna Twitter dengan akun @polisipatung. Tak hanya foto panas, pemilik akun @polisipatung juga membeberkan data yang tak pasti kebenarannya tentang dugaan perselingkuhan Abraham Samad dengan seorang wanita di atas ranjang.

Foto Hot Syur Panas Mirip Abraham Samad dengan Wanita cantik di atas ranjang
Foto Syur Mirip Ketua KPK Abraham Samad dengan Wanita cantik di Atas Ranjang yang Beredar (sumber: Imgur)
Dalam Foto tersebut, seorang pria sedang mendekap seorang wanita di atas sebuah ranjang. Setengah badan keduanya pun berada di bawah sebuah selimut berwarna putih.

Belum ada keterangan resmi mengenai beredarnya foto tersebut. Baik berupa bantahan dari Abraham Samad. Mengingat sebelumnya sempat beredar foto mesra mirip Abraham Samad bersama Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Terkait hal itu, pengamat Hukum Telematika Universitas Atma Jaya, Aloysius Wisnubroto menilai, foto panas terbaru itu, memiliki kesamaan dengan foto panas yang sebelumnya juga pernah beredar.
Aloysius pun mengemukakan untuk membuktikan foto tersebut, asli atau palsu, perlu dicek oleh para ahli multimedia, sehingga diketahui foto kebenarannya. Terkait, media sosial yang sering dijadikan ajang untuk menyebarkan isu-isu untuk menyerang seseorang atau instansi.
Aloysius menuturkan bahwa Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) telah jelas mengatur hukumnya. "Kalau hukum sudah dijelas di Pasal 27 dan 28 mengenai konten tentang pencemaran nama baik, kesusilaan, dan lainnya," tegasnya. (wartainfo.com)
Category: Hot NewsTags:
obat viagra