Profil Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015

klg asli

berhasil
Profil Foto Gambar Anindya Kusuma Putri Juara Puteri Indonesia 2015
Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015  - Masa karantina Puteri Indonesia 2015 telah berakhir, malam final pemilihan Puteri Indonesia sudah dihelat. Para juri akhirnya menetapkan satu nama untuk menyandang mahkota Puteri Indonesia 2015, dia adalah Anindya Kusuma Putri, finalis asal Jawa Tengah.

Perjalanan Anindya untuk memperoleh gelar ini tidaklah mudah. Pernah gagal menjadi perwakilan Jawa Tengah pada pemilihan Puteri Indonesia 2011, tidak menyurutkan langkahnya untuk kembali mengikuti kembali audisi ajang ini.

"Saya pernah mengikuti audisi Puteri Indonesia di Jawa Tengah pada 2011. Waktu itu saya cuma masuk sebagai runner up. Setelah itu, saya terus membekali diri dengan prestasi supaya bisa masuk jadi finalis," kenangnya dalam konferensi pers yang berlangsung Jumat (20/2/2015) malam.

Foto Gambar Anindya Kusuma Putri pemenang Puteri Indonesia 2015
Adapun prestasi yang kemudian ia raih selama tiga tahun terakhir pasca kegagalan menjadi finalis Puteri Indonesia, diantaranya, pernah menjabat sebagai Presiden International Association of Students in Economic and Commercial Sciences (AIESEC) Universitas Diponegoro (2013 – 2014), Indonesia Participating Youth and Chairman of Solidarity Group of The 41st Ship for Southeast Asian & Japanese Youth Program (SSEAYP) 2014, 4 Besar Mahasiswa Terbaik Fakultas Teknik Universitas Diponegoro 2014, dan masih banyak lagi.

Selebihnya, kepercayaan diri dan networking yang dipelajarinya, diakui Anindya menjadi faktor  lain yang akhirnya mengantarkannya memperoleh mahkota.

Anindya Kusuma Putri masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Teknik yang mengambil jurusan Teknik Planologi di Universitas Diponegoro. Sebelum dan setelah menyandang gelar Puteri Indonesia 2015, Anindya rela mengambil cuti demi impian dan tugas yang diembannya saat ini.

Tak hanya itu, perempuan yang juga pernah mengikuti ajang gadis sampul ini mengaku harus menurunkan berat badannya agar bisa masuk sebagai finalis.

"Aku harus menurunkan berat badanku. Dulu waktu sesi wawancara di Jakarta masih 61 kg. Akhirnya dalam waktu 3 minggu berhasil turun 5 kg," ungkapnya.

Kini, Anindya Kusuma Putri berhasil meraih impiannya. Ia meminta doa pada semua orang yang mendukungnya, agar bisa mengemban tugas sebagai Puteri Indonesia 2015 dengan baik. (wartainfo.com)

Category: Entertainment, Miss Putri Indonesia, Profil Biodata ArtisTags:
Jayabet