Zodiak Minggu Ini 23 Februari – 1 Maret 2015

klg asli

berhasil
Horoskop Ramalan Zodiak Bintang Minggu Hari ini 23 Februari - 1 Maret 2015

Ramalan Zodiak (Bintang) Terbaru Minggu dan Hari Ini

 Ramalan Zodiak ini Berlaku:  23 Februari - 1 Maret 2015

CAPRICORN
21 Desember - 19 Januari   

Umum 

Jangan sampai semua kegiatan Anda tercampur aduk jadi satu, ya. Pilah-pilah kegiatan Anda, dari yang kegiatan pribadi, masalah pekerjaan, dan urusan proyek bersama. Meski belum tahu pasti risiko apa yang akan menghadang Anda di depan, lebih baik Anda mempersiapkan segalanya sebaik dan sematang mungkin sejak sekarang.

Hati-hati dengan orang yang datang tiba-tiba dan menjegal jalan Anda. Jangan biarkan orang lain dengan mudah mencampuri urusan Anda. Kalau tidak, Anda bisa kebingungan sendiri kalau ternyata banyak orang yang campur tangan dalam kegiatan yang sedang Anda kerjakan saat ini. 

Love 

Single: Ups, dunia Anda mulai teralihkan nih. Hanya karena seseorang yang telah mencuri perhatian Anda, Anda jadi lupa hal lain. Kalau diterusin bisa bahaya nih. Anda jadi lupa dengan hal-hal yang lebih penting lainnya. Meskipun Anda sedang dimabuk asmara dan terus kepikiran si dia, jangan sampai Anda lupa diri, ya.

Couple: Pasangan jadi agak terganggu. Anda terlalu posesif sih. Pahamilah juga kalau pasangan Anda punya kesibukan dan pekerjaannya sendiri. Anda tak bisa meminta waktunya setiap saat kan? Yang penting komunikasi Anda jangan sampai putus, tapi juga jangan menunjukkan kekhawatiran berlebih pada pasangan Anda.

Karier & Keuangan

Sesekali bekerja di luar kantor boleh juga lho. Bakal banyak gangguan dan hal-hal yang merusak konsentrasi di kantor Anda. Apalagi ketika mengonsepkan ide baru dan proyek-proyek yang belum pernah ada sebelumnya. Kalau kewalahan melakukan sebuah pekerjaan, jangan ragu untuk minta tambahan sumber daya manusia ya.Wow! Anda berhasil berhemat hingga sejauh ini. Terus jaga kebiasaan baik itu ya. Jangan sampai godaan diskon membuat Anda lupa diri dan memboroskan lebih banyak uang. 

AQUARIUS
20 Januari - 18 Februari   

Umum 

Semua yang sudah Anda persiapkan sebelumnya sedikit berantakan di awal minggu. Memang sedikit merepotkan. Itulah kenapa Anda perlu selalu bersama orang yang Anda percaya. Tak semua masalah bisa Anda selesaikan seorang diri. Ada banyak orang yang siap membantu Anda, asalkan Anda juga terbuka dengan masalah Anda.

It's time to think big! Akan ada banyak tantangan baru yang harus Anda hadapi. Kalau Anda tak berani untuk berpikir lebih besar dan membuka wawasan Anda, Anda akan stuck di tempat yang sama. Anda pun ingin lebih mengembangkan potensi yang Anda miliki, kan? 

Love 

Single: Dia belum jadi apa-apa sudah bikin Anda cemburu? Wah, jangan keburu termakan emosi ya. Anda jadi terlihat sedikit emosional jika berkaitan dengan si dia yang sudah membuat Anda terpikat. Yang perlu Anda lakukan adalah berpikiran lebih terbuka lagi. Belum tentu dia yang sudah mencuri hati Anda adalah sosok pangeran impian yang Anda cari selama ini.

Couple: Hubungan Anda mulai menampakkan sejumlah perubahan. Tak perlu takut menghadapi perubahan-perubahan baru tersebut. Justru hubungan Anda bisa makin menyenangkan karena ada banyak kejutan baru yang Anda terima dari pasangan. Hati Anda makin berbunga-bunga nih dengan semua keromantisan yang ada. 

Karier & Keuangan 

Bekerjalah sesuai dengan gaya, karakter, dan kebutuhan Anda. Anda akan merasa lebih nyaman ketika bekerja sesuai dengan cara yang paling Anda sukai. Mungkin orang lain akan menggosipkan Anda karena cara Anda bekerja berbeda dari orang kebanyakan, tapi dibikin cuek saja. Toh nantinya kesuksesan yang Anda dapatkan berasal dari usaha keras Anda.Sudah banyak uang yang dikeluarkan untuk kebutuhan-kebutuhan mendadak. Jadi musti ekstra ngirit di minggu ini. Usahakan tak tergoda untuk berhutang ya. 

PISCES
19 Februari - 20 Maret 

Umum 

Ouw, ouw, Anda bakal lebih sibuk dari biasanya nih. Karena saat ini Anda sedang berjuang untuk lebih meningkatkan kualitas diri Anda. Selama ini sudah terlalu banyak kesempatan dan peluang yang Anda lewatkan. Itulah kenapa saat ini Anda harus mencoba memulai segalanya dari awal lagi.

Daripada menunggu saat yang tepat untuk melakukan sesuatu, mending Anda ciptakan momen Anda sendiri. Hidup perlu dijalani dengan penuh optimisme dan bukan diisi dengan berbagai macam keluhan. 

Love 

Single: Ehm, Anda jadi pusat perhatian. Ada banyak pria yang diam-diam melirik Anda. Iya sih bakal bikin Anda makin ge-er. Tapi jangan mudah termakan rayuan mereka ya. Hati-hati dengan jebakan para playboy dan pria yang hanya mempermainkan hati Anda.

Couple: Dia makin sayang nih. Semua yang Anda kenakan dan lakukan membuat pasangan Anda merasa bahagia. Pasangan Anda malah merasa bersyukur bisa memiliki hati Anda. Oh, betapa bahagianya. Terus jaga perasaan dan atmosfer menyenangkan dalam hubungan asmara Anda, ya. 

Karier & Keuangan 

Perubahan suasana kantor dan bisnis memang memaksa Anda untuk kembali beradaptasi. Well, asalkan Anda punya stamina yang baik dan energi yang cukup, Anda bisa menyesuaikan diri lebih cepat. Bos atau rekan kerja Anda mungkin akan mengkritik performa kerja Anda. Anggap saja kritikan tersebut sebagai masukan dan saran yang membangun. Ambil yang baik-baik saja, oke?Jaga kondisi tubuh, ya. Kalau jatuh sakit, biaya pengobatan bisa sangat menguras kantong Anda. Akan lebih baik kalau memang Anda sudah menyiapkan asuransi kesehatan. 

ARIES
21 Maret - 20 April   

Umum  

Pikirkan dulu setiap kata dan kalimat yang akan Anda ucapkan, ya. Kalau tidak hati-hati dalam lisan, bakal ada banyak hal yang main runyam dan hancur. Minggu ini Anda akan disibukkan dengan banyak hal. But, no need to worry anything. Awali minggu ini dengan kembali memilah-milah setiap pekerjaan dan kesibukan Anda. Lakukan selangkah demi selangkah.

Bisa jadi akan ada masalah dalam keluarga Anda. Punya masalah dengan anggota keluarga sendiri memang bisa dipenuhi dengan dilema. Jaga emosi Anda. Dan, tetaplah berpikir jernih untuk menemukan solusi yang tepat. 

Love 

Single: Perlu dicatat: jangan keburu membuat asumsi dan kesimpulan sendiri. Dia yang sering mengirimkan sinyal-sinyal naksir dengan Anda belum tentu menyukai Anda. Kalau ada yang sedang mendekati Anda, sebaiknya tak perlu berharap banyak. Daripada nanti malah menyesal, iya kan? Cukup dibuat fun saja semua hubungan pertemanan dan persahabatan yang Anda miliki saat ini.

Couple: Ow, jadi makin romantis nih. Anda dan pasangan pun makin sering saling berkirim pesan teks yang berisi kata-kata mesra. Di tengah kesibukan yang makin padat dan susah bertemu, adanya kiriman pesan yang berisi kata-kata romantis sudah bisa mengobati rasa rindu Anda. Tapi tetap luangkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu berdua ya, sekali seminggu untuk melakukan kegiatan seru bersama nggak terlalu susah kan? 

Karier & Keuangan 

Saatnya mengesampingkan emosi dan perasaan pribadi saat bekerja. Anda perlu lebih serius dan fokus dalam urusan pekerjaan. Be professional. Jangan sampai persoalan pribadi membuat Anda bingung menetapkan keputusan dalam berbisnis. Dan satu lagi yang penting: jangan ragu untuk bersikap lebih aktif dan proaktif untuk menemukan peluang-peluang baru.Uang memang penting bagi kehidupan Anda. Tapi jangan sampai hidup Anda terasa hambar karena memikirkan uang terus. Selalu sisihkan uang untuk bersedekah, ya. Biar penghasilan atau gaji Anda bisa jadi berkah. 

TAURUS
21 April - 20 Mei 

Umum 

Awal minggu ini bakal sedikit galau nih. Ada hal besar yang harus segera Anda putuskan. Tapi jangan keburu memutuskan sesuatu kalau Anda belum benar-benar yakin ya. Baik buruknya sesuatu harus dipikirkan dengan lebih matang lagi.

Luangkan waktu dengan sahabat atau teman terdekat Anda. Ada banyak hal menarik yang bisa Anda obrolkan bersama sahabat Anda. Berbagai masalah pun bisa langsung terlihat titik terangnya ketika Anda bisa bebas mencurahkan perasaan Anda pada orang yang Anda percaya. 

Love 

Single: Kalau sibuk terus, kapan bisa menemukan seseorang yang tepat untuk Anda. Ayolah, bebaskan diri sejenak dari berbagai macam rutinitas yang ada. Lakukan hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Temui orang-orang baru. Siapa tahu diantara kenalan baru tersebut, ada seseorang yang ternyata adalah jodoh Anda.

Couple: Saatnya saling berbicara dari hati ke hati. Ada hal yang selama ini sering Anda dan pasangan Anda abaikan. Kalau didiamkan terus, hubungan Anda akan sulit untuk makin berkembang. Juga, saatnya untuk mengenal pribadi pasangan Anda jauh lebih dalam lagi. Pasangan Anda masih menyimpan banyak hal yang belum Anda ketahui. 

Karier & Keuangan 

Sudah bukan lagi zamannya untuk diam pasif saja, Ladies. Ini saatnya Anda untuk memperlihatkan semua kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Tunjukkan pada rekan kerja Anda potensi diri Anda yang sesungguhnya. Kalau Anda mulai berkeinginan untuk berganti pekerjaan, inilah saat yang tepat. Beruntung nih pas ada rezeki nomplok. Kalau udah rezeki, memang nggak bakal ke mana kok. Tapi yang penting lagi, kalau ada pemasukan tambahan, jangan langsung diboroskan lagi ya.

GEMINI
21 Mei - 20 Juni 

Umum 

Seru nih. Anda bakal ketemu banyak orang baru. Mood Anda pun lagi bagus-bagusnya nih sehingga Anda selalu semangat setiap kali berjumpa dengan orang baru. Apalagi kalau bisa sambil bertukar cerita dan pengalaman.

Jalani hari Anda dengan fun ya. Sesulit apapun masalah yang Anda hadapi hari ini, Anda pasti bisa melewatinya. Ada banyak orang baru yang siap membantu Anda dan mendorong Anda untuk menemukan kesempatan-kesempatan baru. Kehidupan sosial Anda terasa semakin membaik saja akhir-akhir ini. So, be grateful for this. 

Love

Single: Ehm, kenalan baru Anda sepertinya adalah sosok jodoh yang tepat untuk Anda. Anda hanya perlu membuka diri bertemu dengan banyak orang baru. Tak ada salahnya membuka percakapan terlebih dahulu atau mengajak kenalan duluan. Tapi, tetap jaga jarak ya. Kalau memang belum benar-benar mengenal orang baru tersebut dengan baik, jangan keburu mengorek-orek kehidupan pribadinya.

Couple: Lagi bosen ke mana-mana selalu berdua dengan pasangan? Nggak ada salahnya untuk mencari kesibukan dan kegiatan masing-masing. Daripada nanti sama-sama merasa jenuh, ujung-ujungnya malah bertengkar sendiri. Tetap jalin komunikasi dengan baik. Miliki "me-time" Anda sendiri selama beberapa saat. Nanti ketika sudah kangen, pas ketemu sama pasangan bisa jadi tambah mesra lho. 

Karier & Keuangan 

Baru mulai kerja sudah dihadapkan pada berbagai persoalan serius. Kalau tidak bisa berpikir jernih bakal bikin uring-uringan nih. Saatnya untuk menahan diri tak mengerjakan banyak hal dalam satu waktu (multitasking). Fokuslah pada urusan bisnis yang sedang ada di depan mata Anda. Kehidupan sosial Anda menuntut Anda untuk keluar lebih banyak uang nih. Oke, berat sih kalau harus mengeluarkan uang untuk hal-hal tak terduga. Jadi, mulai sekarang siapkan anggaran khusus untuk berbagai pengeluaran tak terduga ya.

CANCER
21 Juni - 20 Juli   

Umum 

Keren, Anda sudah berani menampilkan sisi terbaik Anda pada banyak orang. Anda mulai mampu memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang bisa diandalkan. Ide dan gagasan kreatif Anda selalu dinantikan banyak orang. Keep up the good work.

Saking banyaknya ide baru yang muncul di kepala Anda, Anda malah kebingungan membuat keputusan. Anda jadi kesulitan menentukan ide apa dulu yang perlu dilaksanakan. Kalau Anda berada di dalam posisi seperti itu, tak ada salahnya untuk meminta saran dan masukan dari orang yang lebih berpengalaman.

Love

Single: Nggak ada salahnya mengambil inisiatif atau langkah pertama duluan untuk PDKT. Daripada nanti menyesal karena tak mencoba. Siapa tahu dia juga punya rasa pada Anda hanya saja masih ragu-ragu. Dengan memperlihatkan sedikit keberanian dan sebentuk perhatian padanya, Anda pun membantunya untuk mengetahui lebih jauh tentang diri Anda.

Couple: Seru deh kalau punya pasangan yang bisa diajak melakukan kegiatan baru bersama. Anda dan pasangan jadi makin memiliki banyak waktu berdua. Sadar bahwa waktu tak bisa diputar kembali, Anda dan pasangan perlu melakukan banyak hal seru bersama, bahkan mencoba hal-hal yang tak pernah dilakukan sebelumnya. Nanti ikatan Anda berdua dengan pasangan akan semakin kuat dengan sendirinya. 

Karier & Keuangan 

Ada celah peluang dan potensi bisnis yang bisa memberi Anda banyak keuntungan. Sekilas potensinya tampak kecil. Tapi kalau ditilik lebih jauh dan benar-benar diseriusin, Anda bisa meraup banyak untung lho. Cobalah untuk lebih peka ya. Dengarkan masukan dan nasihat dari rekan kerja atau klien bisnis Anda lainnya.Punya penghasilan tambahan bukan berarti Anda bisa bebas membelanjakannya. Tetap atur keuangan dengan baik. Perilaku hemat dan irit harus selalu jadi bagian dari gaya hidup Anda.

 

LEO
21 Juli - 21 Agustus 

Umum
 
Masalah serius yang sangat berat ternyata bisa mudah diselesaikan ketika mood sedang membaik. Punya masalah dengan sahabat dekat? Cobalah lakukan kegiatan fun bersama yang bisa membuat Anda dan dia merasa rileks. Nantinya jalan keluar dari masalah Anda pun bisa langsung ditemukan.

Perlihatkan sisi humoris Anda lebih sering dari biasanya. Hidup jangan terlalu sering dibawa serius, ya. Tertawalah ketika Anda merasa begitu tertekan atau depresi karena suatu masalah. Baru setelah itu, pikiran Anda akan lebih jernih dan akan lebih mudah untuk membuat keputusan akan hal-hal penting lainnya.

Love

Single: Cinta bertepuk sebelah tangan? Cinta tak berbalas? Take it easy. Tak perlu sedih kalau ternyata orang yang Anda sukai ternyata tak punya rasa apapun pada Anda. Ya, mungkin saja dia memang bukan orang yang tepat untuk Anda. Ada orang yang jauh lebih baik untuk Anda nantinya. Jadi, sekarang, nikmati saja waktu Anda bersama sahabat, keluarga, dan teman-teman Anda.

Couple: Saatnya untuk memperjelas lagi hubungan Anda dengannya. Mau dibawa ke mana hubungan Anda nantinya. Rencana apa yang sudah dibuat untuk masa depan Anda berdua. Jangan sampai hubungan Anda malah tak menemukan titik temu dan terus digantung. 

Karier & Keuangan 

Jangan terlalu egois, ya. Dalam berbisnis atau berkarier, kita tak bisa begitu saja menuruti keinginan kita. Kita perlu berkonsultasi dengan orang yang lebih berpengalaman dan orang yang lebih ahli. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menciptakan terobosan-terobosan baru dalam bidang pekerjaan Anda.Mau beli barang baru? Tanyakan ini dulu pada diri Anda: benar-benar butuh atau sekadar ingin saja? Pastikan setiap pengeluaran Anda sesuai dengan kebutuhan Anda, ya. 

VIRGO
22 Agustus - 22 September 

Umum 

Berpikir logis dan sistematis, itu kuncinya. Minggu ini Anda akan dituntut lebih banyak untuk melakukan berbagai macam perhitungan dan pertimbangan. Jangan terlalu sering terbawa emosi, ya. Masalah Anda akan semakin rumit kalau mood Anda naik turun.

Cara Anda berkomunikasi pun harus lebih diperhatikan lagi. Hati-hati dengan kata-kata pedas atau emosional yang Anda lontarkan. Bakal bahaya kalau orang terdekat Anda malah tersinggung dengan kata-kata yang Anda ucapkan. Salah-salah, Anda malah dibenci banyak orang hanya karena Anda salah mengucapkan sesuatu.

Love

Single: Susah ya membedakan mana yang perasaan suka dan mana yang hanya terbawa emosi sesaat? Ketika orang yang Anda sukai memperlihatkan perhatian yang lebih dari biasanya, memang susah sih untuk berpikiran jernih. Tapi Anda perlu mempertahankan kestabilan emosi dan pikiran Anda, ya. Tetaplah berhubungan baik dengannya, kalau dia memang jodoh Anda, pasti akan ada momen tepat untuk mengetahuinya.

Couple: Punya uneg-uneg sama pasangan? Cari momen tepat untuk mencurahkan semua perasaan Anda. Sebelum segalanya nanti bakal makin rumit. Pasangan Anda pasti ngerti kok. Dia sendiri juga sebenarnya mulai merasakan ada sesuatu yang tak biasa pada diri Anda. So, it's time to reveal your honest feeling.

Karier & Keuangan

Udah deh, saatnya untuk lebih selektif lagi dalam memilih rekan kerja. Pilihlah orang yang punya kemampuan dan keahlian yang dapat mengimbangi Anda. Memang harus sedikit tegas sih. Daripada nanti pekerjaan nggak kelar-kelar hanya karena rekan kerja Anda tak bisa diajak kerja sama. Energi juga jangan dibuang-buang untuk menuruti kemauan semua orang.Eh, teledor lagi. Hati-hati kalau menyimpan uang ya. Pastikan Anda punya tempat khusus untuk menyimpan semua uang Anda. Kalau nggak, Anda bisa bingung kok banyak uang yang tiba-tiba hilang. 

LIBRA
23 September - 22 Oktober 
Umum  

Mulai jenuh dan bosan dengan hal yang sama dan itu-itu saja? Saatnya untuk membuat diri Anda keluar dari cangkang dan zona nyaman. Kuasai ilmu dan kemampuan baru. Dapatkan banyak informasi baru. Lakukan perubahan dalam hidup Anda. Nggak mau kan kalau stuck di sini-sini saja.

Anda makin sering memperhatikan orang-orang terdekat Anda. Anda pun makin mensyukuri keberadaan mereka di dekat Anda. So, luangkan lebih banyak waktu bersama mereka. Kebahagiaan orang terdekat kan juga bagian dari kebahagiaan Anda, ya kan?

Love

Single: Meski sedang jomblo, Anda tetap happy kok. Di luar semua rasa galau karena jodoh belum menampakkan diri, Anda masih bisa menikmati hari-hari Anda. Anda mulai tahu hal-hal apa saja yang lebih penting dalam hidup Anda. Nantinya ketika sudah bertemu dengan sang pangeran impian, Anda sudah benar-benar siap dan bisa menjalani hubungan baru dengan lebih matang.

Couple: Minggu ini adalah saat yang tepat untuk melakukan banyak aktivitas berdua. Anda dan pasangan sudah sama-sama tahu cara menghabiskan waktu bersama. Komunikasi yang dibumbui dengan rasa humor pun jadi membuat hubungan Anda makin fresh dari waktu ke waktu.

Karier & Keuangan

Jangan takut menerima pujian dari rekan kerja atau klien Anda. Dengan kemampuan dan pengetahuan yang Anda miliki saat ini, Anda semakin dikenal sebagai orang yang profesional dalam bekerja. Ide-ide Anda pun mulai diperhitungkan. Selalu persiapkan diri dengan baik sebelum mulai bekerja atau membangun bisnis baru.Apa kabar anggaran mingguan? Sudah dibuat dengan rapi kan? Tetap ikuti rencana keuangan dan anggaran Anda, supaya nanti tidak kecolongan atau boros seperti yang sudah-sudah. 

SCORPIO
23 Oktober - 22 November    

Umum 

Bersikap lebih hati-hati sih boleh, tapi jangan sampai merasa tertekan karenanya. Tak ada salahnya untuk sesekali membuka diri dan melakukan sesuatu yang baru. Cobalah untuk berani mengambil risiko. Siapa tahu dengan mengambil risiko baru, Anda mendapatkan peluang atau kesempatan baru, ya kan?

Oh ya, coba lebih perhatikan hal-hal kecil yang terjadi di sekeliling Anda ya. Anda akan terkejut dengan bagaimana sebuah hal kecil bisa memberikan dampak besar dalam hidup Anda. Saatnya untuk lebih sering membuka mata dan telinga.

Love

Single: Saatnya untuk lebih percaya diri dalam memulai sebuah hubungan baru. Segala trauma dan pengalaman menyakitkan yang pernah Anda alami dulu itu sudah jadi bagian dari masa lalu. Kini, Anda hanya perlu tersenyum menyambut cinta yang baru. Jangan sia-siakan orang yang sudah memberi perhatian lebih pada Anda. To some extent, love is simple.

Couple: Wah, makin seru nih hubungan Anda dengannya. Anda dan pasangan jadi punya banyak kegiatan yang lebih seru untuk dilakukan berdua. Hasilnya pun Anda dan pasangan jadi makin dekat satu sama lain. Hanya saja pastikan bahwa Anda dan pasangan masih punya ruang pribadi masing-masing di mana Anda masih bisa memiliki "me time" Anda sendiri. 

Karier & Keuangan 

Konflik di kantor sudah biasa terjadi. Anda hanya perlu lebih bersabar dan berpikir jernih lagi menanganinya. Konflik kantor biasanya disebabkan oleh masalah kepribadian dan emosi yang tak terkontrol. Untuk menyelesaikannya, coba timbang mana yang lebih banyak memberi manfaat bagi banyak orang. Kesampingkan dulu urusan personal ketika bekerja atau berbisnis.Berpikir untuk melakukan investasi baru? Pikirkan dulu baik-baik. Apakah risikonya bisa Anda tangani dengan baik nantinya? 

SAGITARIUS
23 November - 20 Desember  

Umum 

Jangan terlalu serius mendengar cibiran orang lain. Anda punya mimpi Anda sendiri. Jadi biarlah orang lain berkata apa, yang penting Anda terus berusaha mewujudkan impian tersebut. Hati-hati dengan hambatan dan jebakan yang bisa menjerumuskan Anda ketika Anda berjuang untuk meraih apa yang Anda inginkan.

Well, tak apa untuk sesekali menuruti mood Anda. Kalau memang sedang ingin bersantai sejenak, ya rilekskan pikiran Anda. Isi ulang energi Anda supaya nanti bisa lebih mudah untuk melanjutkan perjuangan untuk meraih kesuksesan yang Anda inginkan.

Love

Single: Susah ya menahan perasaan jatuh cinta seorang diri? Jadi pengagum rahasia memang punya tantangan beratnya sendiri untuk Anda. Tapi jangan sampai Anda tersiksa karenanya ya. Masih banyak hal lain yang perlu Anda bereskan dan prioritaskan sebelum membicarakan persoalan asmara.

Couple: Hei, coba libatkan pasangan ke beberapa kegiatan yang Anda ikuti. Pasangan Anda pun perlu tahu kesibukan dan keseharian Anda. Supaya nanti lebih mudah untuk menjalin komunikasi atau bikin janji untuk berkencan. Siapa tahu dengan ditemani pasangan saat melakukan sesuatu, hubungan Anda jadi makin romantis. 

Karier & Keuangan 

Hal-hal kecil dalam urusan pekerjaan sebaiknya ditangani sendiri. Daripada diserahkan ke orang lain tapi hasilnya tak maksimal? Dan tak perlu ragu untuk mengungkapkan gagasan dan ide-ide segar dalam berbisnis. Orang-orang di sekitar Anda pun nantinya pasti akan sangat terkesan dan berterima kasih dengan ide baru yang Anda tawarkan.Aih, banyak godaan untuk belanja ya? Sudah akhir bulan nih. Jadi mending tahan diri dulu, daripada pengeluaran malah membengkak karena pengeluaran tak terduga. (wartainfo.com)

Category: ZodiakTags:
Jayabet