12 Artis Wanita Tercantik Filipina Terseksi Paling Terkenal

klg asli

berhasil

Daftar Artis Model Wanita Cewek Filipina Hot Seksi Pinoy Tercantik 2016

Selebritis Perempuan Tercantik Pinoy Paling Hot Terpopuler di Filipina - Keramahan penduduknya dan sejarah kedekatan Filipina dengan Spanyol membuat dunia hiburan mendapat tempat penting di negara jiran itu. Salah satu presiden Filipina, Joseph Estrada bahkan adalah mantan aktor terkenal.

Wanita Filipina dikenal memiliki kecantikan yang banyak dipuji seantero dunia. Pada ajang Miss Universe misalnya, Filipina melahirkan nama-nama seperti Ailleen Damiles dan Abbygale Arenas. Ada pula nama-nama seperti Gionna Cabrera, Lia Andrea Ramos atau Anna Theresa Licaros. Wanita-wanita Filipina juga dikenal memegang teguh nilai-nilai keluarga.

Pintar akting, jago berpose di depan kamera, dan memiliki paras indah. Keduabelas wanita asal Filipina ini pun dikagumi karena kesempurnaan mereka. Siapakah mereka? Berikut wartainfo.com sajikan Daftar 12 artis wanita terkenal paling tercantik terseksi paling hot di Filipina 2015: (wartainfo.com)

1. Marian Rivera

Foto Hot Sexy Marian Rivera Artis Tercantik di Filipina Pinoy Payudara Besar Tanpa Bra

Wanita bernama lengkap Marian Rivera Gracia-Dantes ini lahir pada tanggal 12 Agustus 1984 di Madrid, Spanyol. Dia kini dikenal sebagai model dan aktris di Filipina. Namanya meroket ketika berperan dalam Marimar, Dyesebel, Amaya and Temptation of Wife.

Sebagai artis rekaman, Rivera telah merilis dua album studio: the Marian Rivera Dance Hits dan Retro Crazy. Dia juga telah membintangi beberapa film seperti: My Bestfriend's Girlfriend, Tarot, You to Me Are Everything, dan Panday 2. Di sela-sela kesibukannya dia juga menjadi bintang iklan beberapa produk.

Marian Rivera juga memuncaki daftar perempuan terseksi Filipina versi majalah Maxim, Uno, dan FHM. Dia juga menjadi bintang dalam acara Dingdong Dantes. (wartainfo.com)

2. Angel Locsin

Foto Hot Bikini Angel Locsin Artis Seksi Filipina Pinoy Tercantik 2016

Angel Locsin lahir dengan nama Angelica Colmenares pada 23 April 1985. Dia merupakan aktris TV dan film, model iklan, produser film dan perancang busana di Filipina. Angel Locsin menuai sukses saat dia memerankan tokoh Alwina di serial drama televisi Mulawin diputar stasiun televisi GMA 7.

Sosok dia makin tenar di dunia hiburan setelah tampil dalam komik berjudul Darna karya Mars Ravelo dan tampil di sinetron berjuluk Majika, di mana dia memerankan tokoh Sabina. Saat kontraknya dengan stasiun televisi GMA 7 berakhir, dia lalu pindah ke Jaringan Kapamilya. Dia langsung ditawari peran utama di serial fiksi misteri televisi bertajuk Lobo.

Perempuan cantik ini juga membintangi serial drama televisi Imortal, Only You, dan Toda Max. Sosok Angel laris digaet para perusahaan dan kerap muncul di berbagai iklan produk. Beberapa penghargaan aktris juga pernah disabetnya. Paling mengejutkan saat dia menyabet penghargaan aktris pemeran terbaik saat memainkan peran Mercedes Fernandez di film In The Name of Love.

Dia juga dipuji karena aktingnya dalam film In The Name Of Love dan One More Try. Kedua film itu membuatnya memenangkan beberapa penghargaan yakni Star Award for Movies for Movie Actress of the Year dan the Box-Office Entertainment Award for Film Actress of the Year. (wartainfo.com)

Category: Artis SelebritisTags:
Jayabet