13 Cara Permainan Memanggil Hantu Menyeramkan di Dunia

klg asli

berhasil
Permainan memanggil Hantu Arwah Setan Menyeramkan Berbahaya paling Terpopuler di dunia

Permainan Memanggil Hantu Menyeramkan Paling Terpopuler dari Seluruh Dunia - Kalau membicarakan soal hantu, pasti tidak semua dari kamu percaya akan keberadaan sosok makhluk halus. Ya, ada kalanya orang-orang tak percaya soal hantu karena tak pernah melihatnya secara langsung. Namun bagaimana kalau ada cara untuk bisa memanggil hantu?

Terdengar aneh memang. Tetapi faktanya di dunia ini ada saja permainan-permainan bahkan tradisi untuk memanggil makhluk halus. Menggunakan sebuah media, permainan ini dipercaya mampu mengundang makhluk halus dan membuat seseorang percaya jika hantu itu ada. Berikut ini 13 Cara bermain permainan memanggil hantu setan arwah paling menyeramkan dan terkenal di berbagai negara dunia. (wartainfo.com)

1. Hitori Kakurenbo dari Jepang

Foto Gambar Cara Permainan Memanggil Hantu Hitori Kakurenbo dari Jepang

Petak Umpet Hantu atau Hitori Kakurenbo ini sesungguhnya dipakai di Jepang untuk berkomunikasi dengan roh yang bergentayangan untuk beragam kepentingan, serta boneka dipakai sebagai pengganti badan manusia sebagai media.

Di Indonesia mungkin saja ini yang dimaksud Jelangkung. Namun menurut beragam sumber permainan memanggil hantu ini nyatanya ada ketidaksamaan di mana dijelaskan bahwa hitori kakurenbo ini membuat bonekanya dapat bergerak serta menimbulkan suara suara. Sungguh mengerikan. (wartainfo.com)

2. Permainan Jailangkung dari Indonesia 

Foto Gambar Cara Permainan Memanggil Hantu Jailangkung di Indonesia

Masyarakat Indonesia pasti sangat tahu dengan permainan ini. Karena bahkan Jelangkung sudah sampai diangkat ke media film dengan judul JELANGKUNG yang sukses membawa horor bagi siapa saja yang menontonnya kala itu. Permainan memanggil arwah ini dipercaya sangat berbahaya dan bisa-bisa merenggut nyawa siapa saja yang terlibat di dalamnya.

Untuk bermain Jelangkung, kamu harus membuat semacam boneka dari batok kelapa dan tongkat kayu. Lalu ikatkan pensil/pena di tangan boneka dan kertas putih di depannya. Setelah siap, kamu bisa mengucapkan mantra, 'Jelangkung, jelangkung. Di sini ada pesta kecil-kecilan. Datang tak dijemput, pulang tak diantar'. Saat arwah datang, boneka itu akan bergerak sendiri dan menulis berbagai hal. Pastikan si arwah bersedia pulang usai dipanggil karena kalau tidak dia akan menempel padamu. 

3. Bloody Mary dari Amerika Serikat 

Foto Gambar Cara bermain Memanggil Hantu Bloody Mary di Amerika

Bloody Mary adalah hantu kaca yang menjadi mitos di warga Amerika. Ceritanya berawal dari kematian Mary Whirnington di depan cermin. Konon katanya, arwah Mary terperangkap di dalam cermin sehingga tak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya. Karena lama terkurung, arwah Mary menjadi jahat dan dipenuhi dendam.

Cara untuk bertemu Bloody Mary adalah dengan pergi ke kamar mandi yang ada cermin di dalamnya saat malam. Pastikan kamu sendiri melakukannya dan matikan lampu kamar mandi tersebut. Nyalakan air lalu bisikkan nama Bloody Mary. Setelah itu perlahan lihatlah cermin di kamar mandi karena Mary akan tampak di sana. Kalau Mary belum muncul, kamu bisa berputar tiga kali dan nanti Mary akan menemuimu. (wartainfo.com)

4. Daruma San di Jepang

Foto Gambar Cara bermain Memanggil Arwah Darruma San di Jepang

Permainan memanggil hantu yang satu ini sangatlah beresiko untuk dimainkan. Prasyaratnya mesti mempunyai bathup di kamar mandi. Game ini adalah permainan kejar-kejaran dengan hantu yang bakal berjalan sepanjang satu hari penuh. Bila tidak berhasil memenangkan game ini, Anda bakal dihantui seumur hidup.

Janganlah buka hingga anda keluar dari kamar mandi, jangan sempat terpeleset di kamar mandi. Janganlah masuk lagi ke kamar mandi hingga pagi. Janganlah kuras bathub hingga permainan selesai. Jangan sempat tertangkap. 

5. Papan Ouija, China

Foto Gambar Cara bermain Memanggil Hantu Papan Ouija dari China

Beberapa waktu lalu sempat gempar film OUIJA. Satu hal yang kamu tahu, kisah dalam film itu dibuat berdasar legenda urban Eropa mengenai papan pemanggil arwah yang disebut papan Ouija. Namun jika dilihat sejarahnya, Ouija sejatinya bermula dari dataran China kala masa Kekaisaran Dinasti Song. Saat itu Ouija memang sudah digunakan untuk memanggil arwah.

Dalam Ouija terdapat huruf abjad mulai A-Z dan angka 0-9 serta kata ya, tidak, rumah, selamat tinggal. Untuk memulainya, kamu harus menyiapkan koin, papan Ouija serta lilin merah. Letakkan koin di atas papan dan sebatang lilin menyala serta kondisi ruangan minim penerangan. Ucapkan mantra, 'arwah, arwah dalam koin. Arwah, arwah dalam koin. Arwah, arwah dalam koin. Datang dan mainlah dengan kami'. Nantinya kamu akan merasa koin yang kamu pegang bergerak dengan sendiri sebagai tanda arwah itu sudah ada di ruangan yang sama denganmu. (wartainfo.com)

6. Permainan Memanggil Hantu Menggunakan Pensil

Foto Gambar Cara bermain Memanggil Hantu dengan Menggunakan Pensil

Permainan memanggil hantu ini sangatlah popular di semua dunia, dengan media 6 atau 4 pensil serta memanggil roh seorang bernama Charlie. Ujung pensil mesti sama-sama bersentuhan. Serta katakan ini " Charlie, Charlie, can we play? " Bila pensil bergerak ke arah dalam, bermakna " Ya " serta bila ke arah luar bermakna " Tak ". Beberapa orang mengakui jadi kerap diganggu beragam jenis penampakan sesudah memainkan game ini. 

7. Candy Man

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan terpopuler dari Seluruh dunia

Yakinkan dirimu apakah kamu benar-benar berani melakukan permainan Candy Man. Karena dipercaya, Candy Man adalah arwah haus darah yang benar-benar menyeramkan dan tak segan mengambil jiwa orang yang sudah memanggilnya. Untuk mendatangkan Candy Man, kamu harus memulainya dari kamar mandi dengan kondisi tanpa penerangan.

Setelah itu, lihatlah ke dalam cermin di kamar mandi sambil berbisik 'Candy Man' sebanyak lima kali. Nantinya kamu akan melihat sepasang mata merah menyala menatap seram padamu. Kalau dia sudah datang, kamu harus segera menyalakan lampu dan berlari ke tempat terang di rumahmu. Telat sedikit, Candy Man akan datang lewat cermin dan membunuh siapa saja yang memanggilnya. Berani coba? (wartainfo.com)

8. Lady in White di Amerika

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Lady in White Paling Menyeramkan terpopuler dari Seluruh dunia

Kehilangan seseorang yang begitu disayang karena kematian adalah hal yang menyedihkan. Mereka yang tak bisa menerima takdir akan mencari berbagai cara agar bisa bertemu dengan sosok tercintanya itu. Mungkin karena itulah asal muasal permainan Lady in White ini muncul. Permainan ini memang dipercaya bisa memanggil arwah orang yang kamu rindukan.

Caranya adalah pergi ke kamar mandi tepat saat tengah malam lalu matikan lampu. Coba kamu menghidup-matikan lampu itu sebanyak lima kali dan kemudian ucapkan kalimat Lady in White. Lalu putar tubuh berlawanan arah jarum jam sambil mengucap nama orang meninggal yang ingin kamu temui. Dipercaya, arwah orang itu akan muncul di cermin.

9. Baby Blue

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Baby Blue Paling Menyeramkan di Seluruh dunia

Permainan memanggil hantu bisa Anda mulai dengan masuk ke kamar mandi, kunci pintu, matikan lampu. Berdirilah di depan kaca. Ulurkan tangan seperti menggendong bayi, lantas katakan " Baby Blue " sejumlah 13 kali. Bila sukses, tangan bakal merasa berat, seperti ada suatu hal disana.

Bermakna, Baby Blue telah ada. Ia bakal makin bertambah berat serta bisa mencakar Anda. Bila Anda rasakan Baby Blue telah di tangan, cepatlah lemparkan Baby Blue ke toilet serta flush secepat-cepatnya. Bila tak, bakal nampak bayangan wanita menyeramkan didalam cermin yang berteriak : " Kembalikan bayiku! " (wartainfo.com)

10. Devil's Face Atau Muka Setan Spanyol

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Wajah Setan di Spanyol

Devil's Face adalah sebuah permainan memanggil arwah yang konon berasal dari Spanyol. Tak ada yang tahu awal mulanya, hanya legenda menyebutkan jika ada seorang gadis bernama Safia yang tertarik dengan Okultisme, memperkenalkan permainan mengerikan ini kepada rekan-rekannya. Kabarnya, sudah banyak korban jiwa melayang karena Devil's Face.

Sama seperti Bloody Mary, untuk permainan ini kamu harus masuk ke dalam kamar mandi yang di dalamnya terdapat cermin sesaat sebelum tengah malam. Jangan lupa membawa 12 lilin hitam dan matikan lampu. Nyalakan lilin tepat di depan cermin dan kamu berdiri menghadap cermin, tutup mata dan tunggu sampai jam berdetak tepat tengah malam. Kamu akan melihat wajah setan di dalam cermin.

11. Kokkuri-San, Jepang

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Paling Menyeramkan terpopuler dari Jepang

Jika di Indonesia ada permainan semacam Jelangkung yang menggunakan boneka dari jerami dan batok kelapa untuk memanggil hantu, orang Jepang punya cara lain. Cara tersebut dinamakan Kokkuri atau Kokkuri-san.  Hampir sama dengan papan Ouija yang dipercaya masyarakat Eropa dan China, Kokkuri juga menggunakan papan yang bertuliskan huruf-huruf serta koin 10 Yen. Permainan ini sangat populer dilakukan oleh remaja Jepang. Mereka mengundang makhluk halus untuk bertanya mengenai masa depan.

Permainan ini dilakukan oleh dua orang atau lebih. Mereka bersama-sama meletakkan jarinya di atas koin 10 Yen tersebut, kemudian mulai bertanya apakah Kokkuri-san sudah hadir. Jika koin bergerak ke huruf "Ya," mereka bisa mulai bertanya. (wartainfo.com)

12. Hyakumonogatari Kaidankai di Jepang

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Arwah setan Paling Menyeramkan terpopuler dari Jepang

Kabarnya, permainan ini dulu digunakan samurai-samurai di Jepang untuk ritual tes keberanian. Sekarang, ritual ini berkembang menjadi permainan hantu biasa. Namun, hati-hati ketika bermain ritual ini, karena dalam banyak kasus, hantu benar-benar muncul. Dan karena permainan ini tidak memberitahu cara mengusir hantu yang muncul, para pemainnya juga bakalan dihantui selamanya.

13. Crossroads Divination dari Jepang

Foto Gambar Cara permainan Memanggil Hantu Arwah setan Paling Menyeramkan terpopuler dari seluruh dunia

Crossroads Divination adalah sebuah permainan memanggil hantu yang berasal dari Jepang dan sudah dipercaya selama ratusan tahun. Penduduk Jepang percaya jika di persimpangan jalan saat tengah malam banyak setan lalu-lalang dalam wujud manusia. Jadi untuk bermain Crossroads Divination, kamu harus pergi ke persimpangan jalan yang benar-benar sepi seperti di sebuah pedesaan yang masih belum beraspal.

Datanglah saat tengah malam sambil membawa sisir. Bunyikan sisir tiga kali dengan jari di sepanjang gigi sisir sambil menucapkan 'tsuji-ura, tsuji-ura. Berilah aku jawaban yang benar'. Nantinya kalau ada orang asing yang lewat, segera tutup wajahmu dengan sesuatu dan tanyakan sesuatu hal. Karena dipercaya, orang asing yang lewat itu bukanlah manusia melainkan setan. (wartainfo.com)

Peringatan! Permainan-permainan memanggil Hantu/Arwah/Roh/Setan di atas bisa saja menjadi berbahaya, karena hantu yang dipanggil atau ikutan datang bisa saja jenis yang berbahaya. Terkadang mereka bisa mengikuti si pemain selamanya, dan susah banget diusirnya. Jadi jangan sembarangan memainkan atau mencobanya.

» Cerita Menyeramkan Tempat Berhantu Paling Angker di Jakarta 
» 14 Kota Hantu Menyeramkan Paling Mengerikan dan Menakutkan dari Seluruh Dunia
» 4 Video Penampakan Hantu Asli Menyeramkan di Luar Negeri

Category: Misteri Mistis MitosTags:
Jayabet