20 Artis Berhijab (Jilbab) Tercantik di Indonesia 2015 Part 1

klg asli

berhasil
Daftar Artis Wanita Perempuan yang Berhijab Paling Tercantik di Indonesia

Kisah Artis yang Berhijab Paling Cantik di Indonesia 2015 - Keputusan untuk memakai hijab bukan lah keputusan mudah untuk sebagian orang. Ada banyak proses yang harus dilalui sebelum mereka menutup aurat. Berbagai kisah dialami oleh sejumlah selebriti Indonesia berikut yang akhirnya memutuskan berhijab.

Berikut ini adalah Daftar deretan Artis Wanita Terkenal yang Pakai HIjab paling Tercantik di Indonesia tahun 2015, siapa saja mereka? Lihat bersama di bawah ini: (wartainfo.com) 

1. Inneke Koesherawati

Foto Gambar Inneke Koesherawati Artis yang Pakai Hijab tercantik Indonesia

Inneke Koesherawati namanya seolah panutan untuk artis-artis yang lebih muda demi menapaki jejak yang sama dengan hijab. Sempat menjadi salah satu selebritis dengan penampilan seksi, wanita ini akhirnya menutup auratnya dan memutuskan untuk berhijab.

Semenjak menutup auratnya, Ineke Koesherawati makin kelihatan cantik dan berseri. Keputusannya berhijab membuatnya dilirik oleh salah satu brand kecantikan untuk menjadi ikon. Selain cantik, rupanya Ineke juga piawai memadupadankan fashion. (wartainfo.com)

2. Dewi Sandra

Foto Gambar Dewi Sandra Artis yang Pakai Hijab tercantik Indonesia 2015

Dewi Sandra, hidupnya bak roller coaster. Kini ia lebih tenang dengan hijab yang menutup tubuhnya. Dewi mengaku semakin mantap dalam berhijab khususnya dan pengamalan nilai-nilai spiritual. Ia hanya berusaha sebaik-baiknya dan berbaik sangka kepada Allah SWT dalam melakukan kegiatan. 

3. Lyra Virna

Foto Gambar Lyra Virna Artis Wanita Pakai Hijab tercantik Indonesia 2015

Lyra Virna sempat terlibat kisah kasih yang rumit sebelum akhirnya memutuskan berhijab. Artis cantik ini juga salah satu artis yang memutuskan untuk berhijab. Bagaimana cerita Lyra Virna sebenarnya sehingga ia akhirnya benar-benar mantap berhijab?

Lyra menuturkan, dirinya sempat merinding dengan hidayah yang datang kepadanya itu. Mantan istri Eric Scada itu mengaku sempat merinding karena membaca beberapa hadis yang isinya tentang perintah kepada kaum hawa untuk berhijab.

Lyra juga berucap, dirinya juga mengalami pergolakan batin luar biasa saat dirinya ingin berhijab. Hingga akhirnya ibu satu anak itu memang benar-benar mantap untuk mulai memakai pakaian tertutup. (wartainfo.com)

4. Nuri Maulida

Foto Gambar Nuri Maulida Artis Wanita Pakai Hijab tercantik Indonesia 2015

Nuri Maulida akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Namun meski begitu, dirinya tetap menggunakan pakaian-pakaian berhijab yang sedang menjadi mode. Nuri memang mulai intens mengenakan hijab di tahun 2012. Waktu itu dirinya memang baru saja pulang beribadah umroh di Tanah Suci. Dirinya pun sangat bersyukur mendapatkan hidayah dari Allah SWT.

Menurut Nuri keinginan berjilbab itu sudah lama sekali. Ia memutuskan pakai jilbab setelah banyak berkumpul dengan orang-orang yang mengerti agama khususnya ustadzah perempuan tentang manfaat jilbab. Nuri sepertinya juga ingin menularkan apa yang dilakukannya. Bahkan sejak memutuskan berhijab, Nuri tak segan mengajak salah satu fansnya untuk mengenakan busana muslimah secara benar. 

Keputusannya untuk mengenakan hijab tentu saja mendapat konsekwensi tersendiri. Dalam urusan pekerjaan, dirinya pun banyak menolak pekerjaan. Termasuk tawaran peran dimana dirinya diharuskan mengenakan pakaian seksi. Nuri pun tak peduli jika keputusannya untuk berhijab membuatnya tak laku. Baginya, semua tawaran pekerjaan sudah ada yang mengatur. 

5. Meyda Sefira

Foto Gambar Meyda Sefira Artis Cewek Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Meyda Sefira, bintang dari Ketika Cinta Bertasbih ini dikenal sebagai salah satu selebriti berhijab paling cantik di Indonesia. Meyda Sefira mengaku hijab membuatnya jauh dari berbagai godaan di dunia entertainment. Bintang cantik ini mengatakan mendapat hidayah pada tahun 2008 silam dan sepenuhnya berhijab. (wartainfo.com)

6. Oki Setiana Dewi

Foto Oki Setiana Dewi Artis Cewek Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Oki Setiana Dewi, pemain film Ketika Cinta Bertasbih (KCB) ini tidaklah seorang gadis berjilbab. Dulu Oki gemar mengenakan pakaian mini. Ini diceritakannya dalam buku Melukis Pelangi yang ditulisnya. Dulunya Oki kecil biasa mengenakan pakaian mini. "Saya waktu kecil suka mengenakan pakaian mini, agar kelihatan cantik," katanya.

Lantas, mengapa Oki mengganti cara penampilannya? Setelah besar dan pindah ke Jakarta saat ibunya sakit dan lama dapat disembuhkan. Itu merupakan titik balik hidupnya, ia memutuskan untuk mengenakan jilbab saat kelas dua SMA pada usia 16 tahun.

Disana ia menemukan penentangan dari orang-orang disekelilingnya yang mengatakan bahwa ia tidak layak mengenakan jilbab dan sebagainya. Namun di balik tentangan itu, Oki justru mendapatkan berkah.

Bukannya terpuruk, sebaliknya ketika ia berjilbab ia menemukan titik balik hidupnya. Ia mendapat tawaran bermain film KCB. Ia mengatakan ketika bejilbab betapa Allah menyanyanginya, dan ketika itu pula Allah penuhi janjinya.Dari sini ia kemudian dapat menafkahi kehidupan keluarganya. Tidak sampai disitu, ia juga dapat menyekolahkan sampai menguliahkan adik-adiknya. 

Disamping itu juga ia mengatakan dengan berjilbab wanita dapat melindungi auratnya dan dapat meminimalisir pandangan para laki-laki yang melihat wanita hanya pada bentuk tubuh wanita saja. 

7. Rachel Maryam

Foto Rachel Maryam Artis Perempuan Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Aktris yang telah bergabung menjadi anggota DPR itu merasa bahwa hijab ibarat alarm bagi dirinya. Mengapa?

"Aku merasa membutuhkan hijab ini, karena buat aku kayak pagar dari dalam keluar maupun dari luar ke dalam. Ketika aku mau berbuat yang aneh-aneh, ini (hijab) kayak alarm aku. Mungkin ada orang yang bisa tanpa hijab. Tapi aku membutuhkannya," ungkap wanita kelahiran 20 April 1980 itu.

Rachel juga mengakui bahwa ada banyak godaan yang ia alami selama hidupnya. Berkat hijab, wanita bertubuh mungil itu jadi merasa lebih aman dan jauh dari godaan tersebut.

Pemilik nama lengkap Rachel Maryam Sayidina ini ternyata mantap menutup auratnya karena terinspirasi dari tutorial hijab. Ia juga lebih suka mengenakan kerudung yang terkesan praktis. Tak hanya hijab saja yang simpel, dari segi berbusana Rachel juga tak banyak ambil pusing. Ia lebih memilih busana kasual yang nyaman dikenakan dan tak terpaku pada brand-brand mewah atau terkenal. (wartainfo.com)

8. Annisa Trihapsari

Foto Annisa Trihapsari Artis Perempuan Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Annisa Trihapsari, ibu yang cantik dengan hijabnya. Ia memutuskan menutup auratnya sejak 2008, Sejak menggunakan penutup kepala, wanita berkulit bersih ini mengaku banyak perubahan dalam hidupnya, dia jadi lebih sabar setelah memakai hijab.

Annisa menjelaskan dirinya kini lebih meningkatkan keimanannya. Dia pun tetap akan mengenakan jilbab pada saat akting di depan kamera. 

9. Yulia Rachman

Foto Yulia Rachman Artis Wanita Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Yulia Rachman mantap memutuskan berhijab. Selain hidayah yang diberikan Allah SWT, mantan istri Demian ini juga terinspirasi oleh sahabatnya, Lyra Virna yang sudah lebih dulu berhijab. Selama mengenakan hijab, Yulia merasa ia bisa meredam semua sikap-sikap yang dirasanya kurang baik.

Dulu sikap dan perangainya yang mudah tersulut emosi, kini pelan-pelan bisa dia kendalikan setelah menyadari dirinya sudah berbusana muslim. (wartainfo.com)

10. Andhara Early

Foto Andhara Early Artis Wanita Seksi Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Model, presenter, dan aktris cantik, Andhara Early sudah cukup lama menghilang dari dunia hiburan tanah air. Artis cantik ini tiba-tiba saja muncul kembali dan membuat sebuah kehebohan besar karena perubahan penampilannya yang cukup drastis.

Yup, bintang film MANTAN KETUJUH ini sekarang mengenakan balutan hijab cantik di kepalanya. Seperti diketahui, Andhara memulai langkahnya di dunia hiburan sebagai model yang cukup 'berani', seperti saat jadi model di majalah dewasa, Playboy, beberapa tahun silam.

Andhara mengungkapkan kisah mengenai transformasi yang ia lakukan tersebut. Menurutnya, keinginan untuk mengenakan hijab tiba-tiba datang secara tak diundang di suatu hari.

"Aku tiba-tiba dari bangun tidur, nggak ngerti kenapa, kayaknya pengen berhijab deh. Mungkin kalau orang bilang itu panggilan, ya mungkin itu. Jadi tidak dari ikut pengajian tertentu, baca-baca sesuatu juga nggak, jadi sekarang lagi proses pembelajaran," jelasnya

Uniknya, hijab yang dikenakan oleh Andhara bisa dibilang sangat nyentrik, fashionable, dan mencuri perhatian. Ia mengaku terinspirasi fashion dari beberapa negara dan menggabungkannya jadi satu. 

11. Angel Lelga

Foto Angel Lelga Artis Wanita Seksi Pakai Hijab JIlbab tercantik Indonesia 2015

Banyak alasan bagi seorang wanita untuk memutuskan menutup auratnya dengan hijab. Seperti juga dengan Angel Lelga yang telah menjadi salah satu selebriti hijabers. Rasa nyaman menjadi satu alasan tersendiri ketika ia mengubah imej seksi yang sebelumnya telah melekat. Ia pun tampil lebih sopan dengan busana gamis yang akrab dipakainya.

Memilih untuk memakai hijab tentu proses yang tidak bisa langsung terjadi begitu saja. Setelah memantapkan hati Angel Lelga akhirnya cukup pede untuk tampil tertutup. Janda Rhoma Irama ini menambahkan jika kesulitan dan adaptasi ia rasakan selama 2 bulan awal. Namun setelahnya, ia justru semakin yakin untuk terus berhijab dan semuanya mengalir begitu saja. (wartainfo.com)

» Daftar Artis Berhijab Indonesia Paling Cantik tahun 2015 Part2
» 6 Artis Wanita Cantik Dunia yang Sukses Terkenal Bermodal Tubuh dan Body Seksi 
» 5 Artis Remaja Cantik Indonesia yang Ingin Menikah di Usia Muda

Category: Artis Selebritis, IndonesiaTags:
Jayabet