CINDERELLA Movie 2015 Film dari Kisah Dongeng Romantis Terkenal

klg asli

berhasil
Cerita cinderella Movie 2015 Film yang diangkat dari Kisah Dongeng Klasik Terkenal Terpopuler

Cinderella Film 2015 dari Cerita Dongeng Terkenal - Sebuah kisah dongeng klasik akan diangkat kembali ke layar lebar. Yap, cerita asmara Cinderella dan pangeran telah dibungkus dengan manis dalam plot menarik ala film CINDERELLA. Film ini merupakan sebuah karya dari sutradara kondang dunia, Kenneth Branagh. Dia juga menjanjikan sebuah romantisme modern dari film yang akan dirilis pada bulan Maret ini.

Yuk intip keseruan behind the scene CINDERELLA. Kalian pasti akan terkagum-kagum dengan fantastisnya film super keren ini. (wartainfo.com)

1. Lily James, Artis Wanita Cantik Pemeran Cinderella

Foto Picture Lily James Aktris Wanita Cantik Pemain Pemeran Film cinderella 2015

Sebuah film terbaru tentang salah satu dongeng terkenal akan dirilis pada tahun ini. yap, CINDERELLA siap menghipnotis jutaan penggemar film melalui ceritanya yang istimewa.

Film ini akan menceritakan kisah seorang putri cantik yang tahun cinta dengan seorang pangeran. Pastinya, kisah romantis itu akan dibungkus dengan rapi melalui plot asmara yang dibawakannya. Tokoh Cinderella akan diperankan oleh Lily James. Sudah bisa membayangkan bagaimana cantiknya tokoh tersebut nanti? hihi.

2. Richard Madden, Aktor Pemeran Pangeran Ganteng

Foto Gambar Richard Madden Aktor Pria Pemain Pemeran Film cinderella 2015

Selain cantiknya Lily James, CINDERELLA juga akan menyuguhkan gantengnya sang pangeran kerajaan. Berambut klimis ala bangsawan kuno, Richard Madden dipastikan akan membius jutaan hati wanita.

Kolaborasi keduanya mempunyai peranan penting dalam film ini. Lily James dan Richard Madden didapuk mengalirkan jalan cerita dengan indah agar semakin nikmat ditonton. Wajar saja, dua pemain film CINDERELLA tersebut memang salah satu tokoh utama yang menjadi poin penting. Penasaran dengan aksi mereka? (wartainfo.com)

3. Kisah Gadis Kecil

Foto Gambar Film cinderella 2015 Movie

Tak berbeda jauh, jalan cerita CINDERELLA kali ini akan mirip dengan kisah klasik yang sudah kalian dengar. Berkisah tentang seorang gadis kecil yang tinggal bersama ibu tirinya.

Sikap ibu tirinya yang jahat membuat Cinderella selalu mendapat beban lebih ketika di rumah. Namun, hal itu mulai berubah ketika ada sebuah pesta dansa yang diadakan oleh kerajaan. Lalu apa yang terjadi? Semakin penasaran saja nih nampaknya kalian para penikmat film dongeng hihi.

4. Cerita Pertemuan Cinderella dengan Sang Pangeran Tampan

Foto Gambar Film cinderella dan Pangeran Tampan 2015 Movie

Cerita berawal ketika Ella bertemu dengan sang pangeran di hutan ketika ia menyelamatkan seekor rusa besar yang jadi target buruan istana. Sang pangeran menyamar menjadi seorang pelayan istana bernama Kit.

Pertemuan itu nampaknya menumbuhkan bibit cinta di batin Ella. Hingga akhirnya, raja (Derek Jacobi) mengundang seluruh rakyat untuk menghadiri sebuah pesta dansa. Namun apa mau dikata, Cinderella ternyata dilarang untuk menghadiri pesta tersebut. Ibu tiri dan saudara jahatnyalah yang menjadi penyebab semua ini. (wartainfo.com)

5. Bantuan dari Ibu Peri

Foto gambar Lily James Aktris perempuan Cantik Pemain Pemeran Film cinderella 2015

Hal itu bertujuan untuk menjauhkan Cinderella dari pangeran. Sang pangeran memang sudah dikenal sebagai salah satu pria paling tampan dan menjadi rebutan banyak wanita.

Cinderella tentu saja merasa sedih. Namun, berkat bantuan sang ibu peri (Helena Bonham Carter) semua masalah itu dapat diselesaikan. Sang ibu peri yang selama ini menyamar sebagai seorang pedagang tua memang selalu mengawasinya dari apapun. Sebuah kereta super mewah pun siap mengantarkan Cinderella bertemu sang pangeran impian. Wah, asyik banget nih sepertinya ya. (wartainfo.com)

6. Romansa Realistis

Foto gambar Lily James dan Richard Madden sang Pangeran Film cinderella Movie 2015

Film ini merupakan sebuah karya terbaru dari sutradara ternama Kenneth Branagh. Pastinya akan ada banyak bumbu modern yang terdapat dalam film ini. Sang sutradara sendiri sudah berjanji menyatakan akan ada pengaruh yang lebih modern dan romansa realistis dalam kisah dongeng ini. Tuh kan sudah ada sebuah jaminan bahwa CINDERELLA akan keren banget.

Jikakisah Cinderella selalu di penuhi dengan sihir ala dongeng, maka film CINDERELLA lebih akan menitik beratkan dalam sebuah romansa epik antara Ella dan Pangeran. Seperti apa itu? 

7. Rilis Maret 2015

Cerita cinderella Movie 2015 Film yang diangkat dari Kisah Dongeng Terkenal

Film CINDERELLA rencananya akan dirilis pada bulan Maret 2015 ini. Buat kamu yang sudah nggak sabaran, trailer dari film ini sendiri sudah dirilis beberapa waktu lalu. Dilihat dari cuplikannya saja sudah keren banget, apalagi nonton versi aslinya?

Jadi rugi banget deh kamu yang melewatkan film CINDERELLA ini. Bagaimana tidak, cerita dongeng populer akan dibungkus kembali secara lebih modern lho. (wartainfo.com)

» Top 14 Film Kungfu Mandarin Hongkong Terbaik Sepanjang Masa
» Foto 9 Adegan Hot Ciuman Bibir Romantis Terbaik di Film Hollywood

Category: Film Movie, HollywoodTags:
obat viagra