Ibunda: Video Chelsea Islan di Toilet yang Beredar, Asli!

klg asli

berhasil
Foto Kasus Video Syur Hot Chelsea Islan di Toilet ternyata Asli

Wartainfo.com - Berita simpang siur mengenai keaslian video syur mirip Chelsea Islan sedang berada di toilet yang marak tersiar sepekan terakhir di media telah terkonfirmasi.

Dalam sebuah diskusi tentang kekerasan pada anak yang digelar di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Senin (2/3/2015), Chelsea Islan bersama Ibunya, Samantha Barbara, mengonfirmasi video itu.

"Video tersebut terjadi saat Chelsea Islan berumur 15 tahun yang notabene di bawah umur. Video itu direkam tanpa sepengetahuan dan izin Chelsea," tegas Samantha membenarkan bahwa sosok dalam video itu adalah anaknya.

Samantha juga menegaskan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai upaya yang semestinya dilakukan. Tetapi, Samantha belum merinci bentuk upaya itu.

"Chelsea sunguh jadi korban. Empat tahun setelah kejadian itu Chelsea menolak jadi korban. Justru Chelsea mengisi dengan kegiatan yang positif. Berita di media tidak mematahkan impian Chelsea," sambung Samantha dengan Chelsea berada di sampingnya.

Foto Video Syur Hot Chelsea Islan telanjang di Toilet ternyata Asliyang beredar Asli

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video tersebar di dunia maya dan menjadi pemberitaan media. Didalam video yang berdurasi 13 detik tersebut, terlihat Chelsea Islan berada di toilet dan Kemudian ia membuka bajunya yang berwarna putih. Video seolah direkam diam-diam dari sebuah celah kecil. 

Terlepas dari persoalan beredarnya video syurnya itu, Chelsea Islan dengan lantang menegaskan dirinya akan tetap meraih mimpi dan berkarya secara positif.

"Saya mengajak teman-teman sekalian untuk memandang masa depan dengan mengisi dengan karya dan energi positif," kata Chelsea dalam diskusi tentang kekerasan pada anak di kawasan Semanggi, Jakarta, pada Senin (2/3/2015).

"Saya mencintai dunia perfilman. Saya memiliki cita-cita sebagai sutradara dan menginspirasi anak muda. Saya menginginkan jadi Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Saya mohon dukungan bapak ibu dan rekan untuk meraih mimpi saya," urai Chelsea dengan suara lantang.

Di hadapan media dan insan perfilman yang hadir dalam acara itu, Chelsea Islan juga memastikan bahwa kejadian yang menimpanya itu justru akan membuat dirinya semakin lantang bersuara untuk para korban-korban yang mengalami kejadian serupa dengan dirinya dan tindak kekerasan. (wartainfo.com)

ยป Siapa Perekam Video Syur Chelsea Islan di Toilet?

Category: EntertainmentTags:
Jayabet