Top 10 Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Tahun 2015

klg asli

berhasil
Daftar Top 10 pemain sepakbola paling termahal dan terkaya di dunia 2015 saat ini

Pesepakbola Paling Mahal Terkaya di Dunia Tahun 2015 - Sepakbola tidak hanya tentang kalah-menang, skill, dan strategi, akan tetapi banyak hal yang bisa dikupas dari sepakbola. Entah itu dari klub atau dari pemain itu sendiri. Jika mengamati para pemain sepakbola, jelas Anda akan memiliki satu idola yang sampai nanti bakal Anda dukung.

Nah, berbicara tentang mereka, kehidupan para pemain sepakbola juga ternyata masih menarik saat ini. Khususnya yang berhubungan dengan pendapatan. Pernah Anda berpikir siapa pemain terkaya di dunia? Gaji tinggi bukan berarti akan membuatnya kaya. pendapatan bisa datang dari adanya sponsor atau iklan-iklan yang mereka jalani.

Kira-kira siapa pesepakbola termahal di tahun 2015 ini? Berikut ini Top 10 Pemain Sepakbola paling terkaya di dunia saat ini, Simak selengkapnya di bawah ini. (wartainfo.com)

10. Frank Lampard

Foto Gambar Frank Lampard Pemain Sepakbola Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Kita mulai dari peringkat 10. Ada nama Frank Lampard, pemain milik New York city yang sedang dipinjamkan ke Manchester City ini memang sedang dalam transfer yang rumit. Awalnya Super Frank hanya akan dipinjamkan selama setengah musim saja, namun sepertinya eks pemain Chelsea tersebut enggan terbang ke MLS di Januari lalu.

Dia berniat bertahan bersama The Citizen hingga akhir musim Premier League nanti. Perlu diketahui, pendapatan Lampard kini menyentuh angka USD 86,84 juta atau setara dengan Rp 1,14 triliun. (wartainfo.com)

9. Ronaldinho

Foto Gambar Ronaldinho Pemain Sepakbola Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Di peringkat ke-9, ada nama mantan bintang Barcelona, Ronaldinho. Masa keemasan pemain asal Brasil ini memang sudah lewat, namun saat ini dia masih aktif bermain di lapangan hijau dan cukup memukau. Tak heran jika dia tetap masuk dalam daftar ini. pendapatan yang dimiliki pemain yang kini merumput bersama Queretaro ini adalah USD 90,1 juta atau sekitar Rp 1,18 triliun.

8. Raul Gonzalez

Foto Gambar Raul Gonzalez Pemain Sepakbola Spanyol Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Memang, masa kejayaan seorang Raul Gonzalez di pentas Eropa sudah tak lagi bertaji. Namun jika Anda berpikir bahwa mantan bomber Real Madrid tersebut tenggelam, maka Anda salah. Raul sama sekali belum habis.

Kini, dia merumput bersama New York Cosmos. Ada kabar yang menyebutkan bahwa dia nantinya akan kembali ke Spanyol untuk bekerja bersama Real Madrid usai pensiun. Dilaporkan, pendapatan Raul saat ini menyentuh angka USD 92,27 juta atau setara dengan Rp 1,21 triliun. (wartainfo.com)

7. Samuel Etoo

Foto Gambar Samuel Etoo Pesepakbola Kamerun Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Dia adalah sosok striker maut yang pernah ada di muka bumi ini. Selain memiliki kecepatan dan berlari, akurasi tendangan serta insting mencetak golnya pun juga tinggi. Tak heran jika dia kerap sukses di manapun bermain.

Striker veteran ini baru saja menandatangani kontrak bersama klub Serie A, Sampdoria. Dilaporkan bahwa pendapatan mantan bomber Barcelona dan Inter Milan ini adalah mencapai USD 94,99 juta atau setara dengan Rp 1,25 triliun.

6. Kaka

Foto Gambar Kaka Pesepakbola Kamerun Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Di posisi ke-6, ada penyerang veteran asal Brasil, Ricardo Kaka. Saat ini dia bermain untuk Orlando City. Di klub tersebut mantan bintang AC milan ini dibayar dengan gaji tertinggi di level Major League Soccer. Berkat gajinya tersebut, Kaka masuk dalam 10 pemain terkaya di dunia dengan total pendapatan yang dimiliki mencapai USD 104,21 juta. Jika dirupiahkan, nilai tersebut adalah Rp 1,3 triliun. (wartainfo.com)

5. Wayne Rooney

Foto Gambar Wayne Rooney Pesepakbola Inggris Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Di tempat ke-5 ada nama Wayne Rooney yang saat ini menjadi pemain dengan gaji tertinggi di level Premier League. Mungkin dia memang tak lagi menjadi yang terbaik usai sosok Harry Kane tiba-tiba melejit bersama Spurs musim ini. Namun Rooney tetap menjadi sosok yang cukup berpengaruh di Manchester United dan timnas Inggris.

Tak hanya berpenghasilan di sepakbola, dia juga dikenal untuk mempromosikan sponsor shirt internasional Chevrolet. Bahkan eks pemain Everton ini juga memiliki kegiatan lain bersama sejumlah organisasi. Total pendapatan Rooney adalah USD 111,81 juta atau setara dengan Rp 1,47 triliun.

4. Zlatan Ibrahimovic

Foto Gambar Zlatan Ibrahimovic Pesepakbola Swedia Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Dia pantas disebut sebagai striker ajaib. Betapa tidak bomber maut yang pernah merumput di tim-tim elit Eropa ini kerap mencetak gol dengan unik. Bahkan salah satu gol terbaik milik Zlatan adalah saat dia bermain untuk timnas Swedia dan melawan Inggris. Gol akrobatik berseni tinggi dari luar kotak penalti sukses mempermalukan The Three Lions.

Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, dan kini PSG sudah merasakan kegembiraan memiliki seorang Ibra. Dia juga dikenal sebagai pemain yang tak pernah setia dengan satu klub. Untuk masalah pendapatannya, Zlatan memiliki senilai USD 113,98 juta atau sekitar Rp 1,5 triliun. (wartainfo.com)

3. Neymar

Foto Gambar Neymar Pesepakbola Brasil Paling Mahal Terkaya di Dunia 2015

Di peringkat ke-3, ada striker milik Barcelona asal Brasil, yakni Neymar. Dia masuk dalam tiga besar pemain terkaya di dunia saat ini. Total pendapatannya adalah USD 146,54 juta atau setara dengan Rp 1,93 triliun.

Meski masih dibilang remaja, namun Neymar adalah pemda yang berkualitas dunia. Skill olah bola, insting gol, bahkan pesonanya di luar lapangan pun kerap menjadi uang. Dia sering menjadi bintang iklan untuk berbagai produk olahraga maupun non olahraga. 

2. Lionel Messi

Foto Gambar Lionel Messi Pesepakbola Argentina Paling Termahal Terkaya di Dunia 2015

Satu lagi pemain Barcelona yang masuk dalam daftar ini. Adalah Lionel Messi yang menempati posisi ke-2 sebagai pesepakbola terkaya di dunia. Total, dia memiliki USD 217,1 juta atau setara dengan Rp 2,86 triliun. Messi saat ini berada di puncak karir.

Terutama memasuki tahun 2015, performanya kian menanjak dan sukses mengalahkan Trio BBC dari Real Madrid dalam urusan produktivitas di lapangan hijau. (wartainfo.com)

1. Cristiano Ronaldo

Foto Gambar Cristiano Ronaldo Pemain sepakbola Portugal Paling Termahal Terkaya di Dunia 2015

Inilah jawara kita! Cristiano Ronaldo menjadi pemain sepakbola termahal dunia tahun 2015 dengan total pendapatan mencapai USD 227,95 juta atau setara dengan Rp 3 triliun! Fantastis!

Winger Real Madrid ini sukses di lapangan hijau dengan menggondol gelar Ballon d'Or 2014, serta banyak membintangi iklan berbagai produk. Rasanya sulit bagi pemain lain untuk mengalahkan sosok Ronaldo jika berhubungan dengan pendapatan.

» 10 Atlet Olahragawan Paling Terkaya di Dunia Saat ini Tahun 2015 
» 9 Pesepakbola Legendaris Terbaik di Indonesia Sepanjang Masa

Category: Olahraga, SepakbolaTags:
Jayabet