5 Pembalap MotoGP yang Meninggal Tragis Kecelakaan di Sirkuit

klg asli

Rgopoker

4. Ivan Palazzese, Sirkuit Hockenheim 1989

Photos Pic Ivan Palazzese Pembalap MotoGP yang Tewas di Sirkuit Saat Balapan

Iva Palazzese mengalami kecelakaan hingga akhirnya meregang nyawa pada tahun 1989 di GP Hockenheim. Kala itu Ivan mengalam kendala pada mesin motornya. Kerusakan mesin pada motornya membuat Ivan terjatuh yang kebetulan berdekatan dengan pembalap lainnya, yaitu Andreas Preining. Tabrakan pun terjadi.

Saat Ivan Palazzese berusaha untuk bangkit, tiba-tiba ada motor lain yang menabraknya dalam kecepatan tinggi. Pada saat kecelakaan terjadi tidak ada dokter yang menolongnya. Pertolongan justru datang dari salah satu pembalap Vergio Ferrari yang menghentikan motornya dan berupaya untuk menolong Palazzese.

Sayang, nyawanya tak tertolong dan dia meninggal di tempat kejadian karena cedera yang dialaminya cukup parah. (wartainfo.com)

5. Michel Frutschi, Sirkuit Le Mans, Prancis 1983

Photo Pics Michel Frutschi Pembalap MotoGP yang Meninggal Kecelakaan Tragis

Masa keemasan dari Michel Frutschi adalah pada tahun 1979. Kala itu dia pertama kalinya berada di posisi kelima dalam kejuaraan motor kelas 350cc. Pembalap asal Jenewa Swiss ini meninggal setelah mengalami kecelakaan tragis di sirkuit Le Mans, Prancis pada tahun 1983.

Kala itu, dia berusia 30 tahun. Karirnya harus berakhir di lintasan balap yang sudah membesarkan namanya. (wartainfo.com)

ยป Ini Peraturan Baru Balap MotoGP tahun 2016

Category: MotoGP, Olahraga
Pokerboya

Eyang Togel