Daftar 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia yang Sebaiknya Kamu Hindari!

6. Maceio, Brasil

Picture Maceio, Brasil Kota Paling Berbahaya di Dunia

Maceio adalah ibukota negara bagian Alagoas dengan sekitar 135 pembunuhan per 100.000 penduduk setiap tahunnya. Statistik ini menjadikan Maceio sebagai kota yang paling berbahaya di Brasil. Bahkan melampaui Rio de Janeiro yang oleh turis dikenal karena kejahatan dan daerah kumuhnya.

7. Cali, Kolombia

Foto Cali, Kolombia Kota didunia Paling Berbahaya di Amerika Latin

Kolombia merupakan satu dari sekian banyak negara Amerika Latin yang dicengkeram gembong narkoba. Dan Kota Cali termasuk yang paling berbahaya. Di kota itu terjadi 80 pembunuhan setiap tahunnya. (wartainfo.com)

8. Nuevo Laredo, Meksiko

Foto Nuevo Laredo, Meksiko Kota Paling Berbahaya di Dunia

Nuevo Laredo adalah kota perbatasan dengan risiko kejahatan tinggi. Kota ini paling berbahaya saat malam hari, namun kejahatan seperti penculikan, pembajakan mobil, dan perampokan juga dapat terjadi di siang hari. Sejak tahun 2006, 60.000 penduduk Nuevo Laredo telah tewas dalam kekerasan terkait narkoba.

9. Barquisimeto, Venezuela

Foto Pics Barquisimeto Kota Paling Berbahaya di Venezuela

Merupakan ibukota negara bagian dan rumah bagi beberapa perguruan tinggi, Barquisimeto juga dikenal sebagai salah satu kota paling berbahaya di Venezuela. Dulu kota ini cukup populer sebagai kawasan wisata. Namun reputasinya sebagai kota kejahatan kini membuat para turis menghindarinya. (wartainfo.com)

10. Joao Pessoa, Brasil

Foto Picture Joao Pessoa, Brasil Kota Paling Berbahaya di Amerika Latin

Joao Pessoa adalah kota paling timur di Brasil dan merupakan salah satu kota terhijau di dunia. Sayangnya, kota ini memiliki tingkat pembunuhan yang tinggi. Dengan 71 kasus pembunuhan per 100.000 penduduk, Joao Pessoa jelas bukan kota yang direkomendasikan untuk backpacker manapun.

» Daftar 10 Kota Paling Macet Terparah di Dunia, Termasuk Indonesia!
» 5 Kota yang Penduduknya Paling Aneh Sejagat

Category: Dunia, Serba - Serbi, Wisata