Trailer 5 Film Superhero Marvel DC Terbaru 2015-2016

3. ANT-MAN

Scott Lang (Paul Rudd) adalah seorang penjahat kelas kakap yang keluar masuk penjara. Suatu hari, Hank Pym (Michael Douglas) seorang inventor terkemuka memintanya untuk melindungi teknologi kostum Ant-Man, di mana manusia yang memakainya bisa mengecilkan ukuran tubuhnya namun tetap punya kekuatan sebesar manusia.

Diancam oleh berbagai pihak terutama Darren Cross a.k.a Yellowjacket, mampukah superhero kocak ini menyelamatkan dunia? Nantikan kelanjutannya mulai 17 Juli 2015 mendatang. (wartainfo.com)

4. FANTASTIC FOUR 2015

Reboot FANTASTIC FOUR ini masih menceritakan kisah Dr. Storm yang berambisi untuk memindahkan manusia ke dimensi lain. Meski berhasil masuk ke planet yang disebut The N Zone, Miles Teller, Michael B. Jordan, Kate Mara dan Jamie Bell pulang ke bumi dengan membawa 'oleh-oleh'?

Reed Richards (Miles Teller) alias Mister Fantastic menjadi punya kekuatan di mana tubuhnya bisa menjadi super elastis. Johnny Storm (Michael B. Jordan) menjadi Human Torch, di mana tubuhnya bisa memancarkan bara api ketika emosi. Si cantik Kate Mara alias Susan Storm punya kekuatan untuk bisa menghilang, untuk itu ia dijuluki dengan sebutan Invisible Woman. Sedangkan, Ben Grimm (Jamie Bell) menjadi seorang manusia batu a.k.a The Thing.

Salah satu rekan mereka tak berhasil ditemukan saat peristiwa mengerikan di N Zone terjadi. Namun, ternyata Victor Van Doom alias Doctor Doom (Tobby Kebbell) selamat.  Mereka berempat selain Victor, harus berjuang untuk mengendalikan kekuatan barunya untuk melindungi bumi dari musuh bebuyutan. Siapa? Saksikan kelanjutannya mulai 7 Agustus mendatang. (wartainfo.com)

5. X-MEN: APOCALYPSE 2016

Film para mutan ini adalah yang paling sedikit membeberkan informasi baru soal progressnya. Disutradarai oleh Bryan Singer, beberapa aktor dan aktris muda seperti Tye Sheridan (Cyclops), Kodi Smit McPhee (Nightcrwaler), Alexandra Shipp (Storm), Ben Hardy (Archangel), dan Sophie Turner (Jean Grey) ikut bergabung dalam sekuel ke-9 franchise X-MEN.

Menurut sang sutradara, Bryan Singer, X-MEN: APOCALYPSE akan menceritakan pertarungan sengit antara para mutan dengan Apocalypse yang berujung pada bersatunya mereka dalam X-Men. Bisa dibilang, film ini akan menjadi prekuel bagaimana terbentuknya tim mutan ini. Sudah nggak sabar? Nantikan kehadiran mereka mulai 27 Mei 2016.

» 6 Judul Film Superhero Paling Terburuk yang Gagal Sukses

Category: Film Movie, HollywoodTags: