Hot 7 Petenis Muda Wanita Seksi Tercantik Paling Terbaik di Dunia Saat ini

4. Monica Puig, Petenis Wanita Seksi Puerto Rico

Photo Hot Monica Puig Tennis WTA Petenis Wanita Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Monica Puig adalah petenis asal Puerto Rico, yang memulai karir tenis profesional di tahun 2010 lalu. Gadis kelahiran 27 September 1993 ini begitu mengidolakan Serena Williams, atas dominasinya dan ketangguhannya di lapangan. Monica mengatakan bahwa suatu saat dia harus bisa menyamai prestasi Serena.

Meski belum memenangkan satu titel WTA pun sampai tahun ini, Monica sudah mengantongi 6 gelar single ITF yang juga bergengsi untuk para petenis muda. Pada Wimbledon Championship tahun 2013 lalu, Monica berhasil melaju sampai putaran keempat, sebelum akhirnya ditumbangkan oleh Sloane Stephens.

5. Petra Uberalova, Petenis Muda Cantik Slovakia

Foto Hot Petra Uberalova Tennis Instagram Paha Celana Dalam Petenis Wanita Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Petra Uberalova adalah petenis asal Republik Slovakia, kelahiran 11 April 1995. Meski masih berusia sangat muda, potensi yang ada di dalam diri gadis cantik ini sudah sangat menonjol. Kini Petra menempati ranking 354 di peringkat dunia. Dia masih punya banyak waktu untuk terus mengembangkan kemampuan serta semangatnya untuk menjadi petenis papan atas dunia.

Sebenarnya, Petra sendiri kurang merasa nyaman jika disorot media karena kecantikannya, dan gosip tentang para lelaki yang banyak mendekatinya. Dia lebih sering menghindar daripada membuka kehidupan asmaranya ke publik. (wartainfo.com)

6. Amandine Hesse, Petenis Wanita Muda Cantik Prancis

Photo Hot Paha Belahan dada Payudara Amandine Hesse WTA Petenis Muda Seksi Tercantik Terbaik di Dunia

Amandine Hesse, si cantik asal Prancis ini lahir pada 16 Januari 1993. Menilik sejarah negaranya yang sudah melahirkan banyak bintang besar di ajang tenis dunia, Amandine diharapkan banyak orang dapat menjadi petenis hebat nantinya.

Sejauh ini, Amandine sudah mengantongi 3 gelar single dan 2 gelar double ajang ITF. Gadis yang kini berada di peringkat 300-an dunia ini masih punya banyak waktu untuk menorehkan sejarah tenis dunia.

7. Eugenie Bouchard, Petenis Putri Cantik asal Kanada

Foto Hot Seksi Eugenie Bouchard Body Petenis Wanita Muda Tercantik Terbaik di Dunia

25 Februari 1994 adalah hari di mana Eugenie Bouchard lahir. Petenis cantik asal Kanada ini langsung menyedot perhatian publik tenis dunia dengan wajah cantik dan rambut pirangnya yang indah. Secara mengejutkan, Eugenie melaju ke semifinal kejuaraan Australian Open 2014, sebelum akhirnya menyerah pada sang juara, Li Na.

Atas raihan gemilang ini, Eugenie pun memantapkan posisinya di ranking 19 dunia, setelah sebelumnya bertahan pada peringkat 32. Pada sebuah wawancara seusai pertandingan Januari lalu, Eugenie mengaku bahwa dia mengidolakan Justin Bieber. (wartainfo.com)

Category: OlahragaTags: