10 Lagu Hits Terbaik Bon Jovi Sepanjang Masa (Video Klip)

6. You Give Love a Bad Name

Lagu ini ditulis dengan bantuan Desmond Child dan terdapat pada album Slippery When Wet (1986). Bagian reff lagu ini begitu terkenal, "Shot through the heart, and you're to blame / You give love a bad name." (wartainfo.com)

7. Lay Your Hands On Me

Lay Your Hands On Me memberikan warna berbeda pada lagu Bon Jovi, dengan alunan drum panjang dan keyboard sebelum diimbuhkan cabikan gitar. Lagu ini merupakan lagu keempat yang dirilis dari album New Jersey, dan menembus posisi tujuh tangga lagu Billboard. (wartainfo.com)

8. In and Out of Love

Bon Jovi berada di puncak ketenaran ketika merilis album 7800 Fahrenheit. Lagu In and Out of Love merupakan campuran dari beberapa pengaruh mereka, dengan lengkingan gitar seperti Kiss dan denting keyboard yang mengingatkan akan Aldo Nova.

9. I'll Be There For You

Pada saat Bon Jovi mencapai puncak kejayaan, seperti menjadi sebuah kewajiban band rock untuk menyertakan setidaknya satu lagu balada pada setiap albumnya. Bon Jovi terbukti sukses dengan balada, dan yang paling beken adalah I'll Be There For You. Lagu yang terdapat pada album New Jersey ini menjadi pembuka bagi lagu 'lembut' sejenis yang akan mendominasi album berikutnya.

10. It's My Life

Lagu ini pernah menjuarai tangga lagu di seluruh dunia, walau di Amerika hanya menembus posisi 33. Lewat lagu ini, Bon Jovi mengukuhkan diri sebagai band era 80-an yang berhasil menembus chart top 40 pada tahun 2000-an. It's My Life pun tercatat sebagai lagu Bon Jovi paling populer setelah era 80-an dan berhasil merangkul penggemar generasi muda.

Category: MusicTags: