11 Dokter Ilmuwan Gila Paling Terkenal Kejam Sadis di Dunia

4. Shiro Ishii

Pictures Shiro Ishii Ilmuwan Gila Paling Terkenal Sadis Kejam dalam Sejarah

Letnan jenderal dari unit pengembangan senjata biologis Kerajaan Jepang ini terkenal akan aksi biadabnya dalam melakukan percobaan. Semua itu dimulai tahun 1932 saat Ishii membentuk Unit 731.

Unit 731 menggunakan manusia hidup dalam eksperimen, misalnya mengamputasi dengan sengaja kaki atau tangan dari manusia untuk dipasangkan ke manusia lain. Bahkan, mereka juga melakukan pembedahan total terhadap wanita hamil, yang sebelumnya dihamili sendiri oleh dokter-dokter Unit 731.

Aksi Unit 731 pun menimbulkan kematian massal termasuk penyebaran luas penyakit infeksi berbahaya di tawanan akibat aksi-aksi pemerkosaan dan lain-lain.

5. Dr. Sigmund Rascher

Foto Sigmund Rascher Dokter Ilmuwan Nazi Gila Paling Terkenal Sadis Kejam di Dunia

Selama Perang Dunia ke-2, ilmuwan Nazi ini terkenal sangat kejam. Rascher diketahui menggunakan tawanan perang sebagai kelinci percobaan dari eksperimen-eksperimen yang mematikan.

Dia juga dikenal sebagai penemu dari kapsul sianida yang kerap ditanamkan di gigi mata-mata atau intelijen Nazi. Saat mata-mata itu tertangkap, mereka bisa dengan mudah melakukan bunuh diri dengan menggigit kapsul yang sudah ditanam di gigi. Hal itu dilakukan agar informasi tidak bocor ke tangan musuh. (wartainfo.com)

6. Dr. Joseph Mengele

Photo Pics Joseph Mengele Nazi Dokter Ilmuwan Gila Nazi Paling Terkenal Sadis Kejam di Dunia

Berjuluk malaikat maut, Nama Joseph Mengele naik daun karena jadi salah satu dokter yang mengawasi pemilihan tahanan yang datang, menentukan siapa yang harus dibunuh dan siapa yang menjadi buruh paksa.

Ia juga melakukan eksperimen manusia di kamp tahanan itu. Orang-orang yang mengenal Mengele, menyebutnya sebagai 'Malaikat Maut' karena nyawa beberapa manusia ada di tangannya.

Di Auschwitz, Mengele melakukan penelitian pada anak kembar. Setelah percobaan selesai, anak kembar tersebut biasanya dibunuh dan tubuhnya dibedah. Ia mengawasi operasi dua anak Gipsi dijahit menjadi satu untuk menciptakan kembar siam. Tangan anak-anak itu terinfeksi, dan urat-urat mereka rusak.

Mengele terkenal sangat fanatik dengan darah anak kembar, terutama yang kembar identik. Menurut kabar yang beredar, ia mengambil darah mereka sampai mati.

Bagi mereka yang terpilih sebagai kelinci percobaan, kematian hampir 100 persen menimpa mereka. Bahkan, saking kejamnya, Mengele dengan sengaja langsung membunuh tawanan hanya agar bisa langsung membedah dan meneliti tubuh mereka.

7. Dr. Jack Kevorkian

Foto Dr. Jack Kevorkian Ilmuwan Gila Paling Terkenal Sadis dan Kejam dalam Sejarah Dunia

Suntik mati atau yang biasa disebut euthanasia adalah hal yang terlarang untuk dilakukan, oleh dokter sekalipun. Sayangnya, larangan itu tidak diindahkan oleh Jack Kevorkian.

Pria Amerika yang dijebloskan ke penjara pada tahun 1999 atas tuduhan melakukan kejahatan pembunuhan tingkat dua pada tahun 1998 dengan cara meracuni Thomas Youk, 52 tahun, dari Oakland County , Michigan, itu mengaku telah melakukan euthanasia setidaknya sebanyak 130 kali!

Atas aksi kontroversialnya itu, Kevorkian mendapat julukan Dokter Kematian. Dan salah satu ucapannya yang sangat terkenal adalah 'Kematian bukanlah perbuatan kriminal'.

Category: Dunia, Serba - SerbiTags: