10 Pembalap Wanita Terkenal Indonesia Seksi Paling Cantik

Berawal dari hobi semasa di sekolah, kegemaran Sabrina akan dunia adu kencang berjarak 1/4 miles tersebut, berlanjut hingga ke karir profesional tingkat nasional. Meski dunia balap selalu saja identik dengan aura maskulin dan lelaki, Sabrina Sameh tak lantas kehilangan identitas feminimnya sebagai wanita.

Selain terjun dalam dunia balap, Sabrina juga kerap mendapat order untuk menjadi model jikalau tidak sedang memiliki jadwal untuk balap.

3. Alinka Hardianti

Foto Profil Alinka Hardianti Slalom Drifting Foto Instagram Pembala Wanita Cantik Indonesia

Siapa sangka dara cantik kelahiran tahun 1992 ini sangat lihai dalam menjalankan roda kemudi mobil dan menjadi salah satu pembalap drifting Indonesia yang cukup diperhitungkan.

Kecintaannya terhadap dunia balap, memang tidak lepas dari peran serta sang ayah yang sudah membimbingnya sejak ia masih kecil.

Selama berkiprah dalam dunia  balap drift dan slalom wanita, Alinka sudah pernah menjadi jawara dalam ajang Drift War tahun 2012 lalu. Sedangkan dalam dunia slalom, wanita yang sangat menyukai pantai itu sanggup membuktikan kemampuannya kepada para pria yang memang dominan menduduki podium utama kelas ini.

Bahkan di kejurnas Djarum Super MLD City Slalom 2013, Alinka Hardianti tercatat sebagai satu-satunya peserta kaum hawa yang melakoni Kejuaraan Nasional umum kelas A dan F.

Baca juga: 5 Pembalap Terbaik F1 Kandidat Peraih Juara Dunia 2015

4. Qholylla Ardillah

Foto Profil Qholylla Ardillah Pembalap Wanita Nasional Indonesia Tercantik Asal Situbondo

Gadis belia kelahiran Situbondo 25 November 1996 ini melakoni debut perdananya bersama tim K-Ijo Top Jaya Maharani kala bertandang di laga Grand Final Day Battle di Banjar, Jawa Barat. Ia mengaku awalnya hanya diajak saja oleh Manager Tim, Radit, yang kala itu menemukan bakat dari si manis ini.

Qholylla yang lebih akrab disapa Lyla memang doyan buat ngebut dan memilih bergabung dalam dunia balap motor, khususnya trek  lurus atau drag. Kegemerannya bermain dengan kuda besi ini pun tak luput dari hobby sang ayah yang juga senang berkarya di jagat otomotif. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SportainmentTags: