10 Pembalap Wanita Terkenal Indonesia Seksi Paling Cantik

5. Indri Barbie

Indri Barbie Road Race Dragster Tato Hot Foto

Dara asli Bandung mengalir di dalam pembalap cantik berprestasi bernama lengkap Indri Nurlia Sari atau ebih dikenal sebagai Indri Babie, lady dragster Indonesia ini tidak hanya punya paras cantik, tapi juga bakat luar biasa, motivasi tinggi dan pantang menyerah.

Indri memulai karirnya dalam dunia balap terutama ajang drag bike pada bulan Maret 2011. Bagi Indri yang sudah berpengalaman berkecimpung di dunia balap, olahraga ini tidak hanya asyik, seru dan menantang, tapi juga memacu adrenalin jika dibandingkan dengan jenis lainnya.

Peran serta dan dukungan orang tua tetap menjadi rahasia sukses dari prestasi Indri selama ini. Sebagai anak perempuan pertama yang lahir pada 25 Agustus 1994, orang tua gadis manis ini selalu memberikan supportlebih untuk menekuni olahraga kegemarannya tersebut.

Pada tahun 2012 lalu, ketika Indri masih duduk di bangku kelas 3 SMA Pahlawan Toba, ia sudah berhasil menyabet peringkat 5 dalam ajang Drag Bike 201m Bulungan Cup XIII.

Lihat juga: Lima Pembalap MotoCross Cewek Seksi Paling Tercantik di Dunia

6. Rally Marina

Foto Profil Rally Marina Pembalap Mobil Wanita Tercantik asal Indonesia

Darah sebagai seorang pembalap sudah mengalir dalam diri Rally Marina. Kecintaannya dalam dunia balap ditularkan oleh sang ayah yang juga seorang pembalap.

Awalnya, Marina mengaku hanya melihat ayahnya balapan dan lama kelamaan ia malah tergiur untuk bermain kebut-kebutan di sirkuit balap.

Padahall saat itu Marina sama sekali belum bisa menyetir mobil, apalagi mengerti teknik race yang benar.

Mulai saat itulah ia memberanikan diri untuk belajar balap atas persetujuan sang ayah. Berkat teknik yang diturunkan kepadanya, Marina yang baru mulai mengerti balap, mulai telaten belajar racin secara bertahap ketika sepulang sekolah.

Marina termasuk salah satu pembalap wanita yang konsisten dalam menjalani karirnya. Rally yang saat itu tergabung dalam tim balap TOP 1 pada April tahun lalu bahkan berhasil menorehkan prestasi dengan naik podium di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2014.

selain itu, ketika ia berpasangan dengan Fitra, timnya juga berhasil merebut juara pertama dan ketiga di Masterclass Audi Race Indo Series. (wartainfo.com)

Category: Olahraga, SportainmentTags: