Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Ini Penyebabnya Menurut Media India

Hal yang lebih mengejutkan lagi, perempuan bernama Shahila itu mengaku sudah dua tahun terakhir bertunangan dengan Shaheer.

Artinya, ketika Shaheer memutuskan bertunangan dengan Shahila dan akhirnya bekerja di Indonesia, Shaheer memiliki dua perempuan yang dipacarinya, yakni Ayu Ting Ting dan Sahila Khan.

Shahila Khan berasal dari Mumbai, India. Namun kini ia menetap alias tinggal di Istanbul, Turki. Soal wajah, Shahila tak kalah cantik dengan mantan kekasih Shaheer, yaitu pedangdut Ayu Ting Ting. Sebagai perempuan berhijab, Shahila terbilang manis dan sangat modis.

Foto Ruba Sahila Khan Wanita Turki Berhijab Tunangan Shaheer SheikhFoto Sahila Khan Tunangan Shaheer SheikhFoto Cantik Shahila Khan Wanita Turki yang Mengaku Tunangan Shaheer Sheikh

Namun, bukan soal perbandingan penampilan Sahila Khan dan Ayu Ting TIng yang menjadi garis besar, melainkan pengakuan Shahila yang cukup mengejutkan, yang ia tulis dalam laman Instagramnya.

Shahila Khan menjelaskan soal hubungannya dengan Shaheer.

“Masih ingat ketika dia meminta saya untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tidak percaya sudah dua tahun berlalu. Rindu dengan tunangan saya," tulis Ruba Sahila Khan.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sudah berpacaran selama lima bulan. Hal ini diungkapkan pelantun Alamat Palsu itu saat ditanya soal berakhirnya hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Keduanya pun sudah menghapus foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. (wartainfo.com)

Category: Artis Selebritis, EntertainmentTags: