Benarkah Artis PSK AA Amel Alvi? ini 4 Fakta Terungkap di Persidangan

2. Dalam persidangan, artis Amel Alvi akui pakaian "celana dalam" yang disita miliknya

Foto Hot Seksi Celana Dalam Amel Alvi Artis Model DJ PSK Inisial AA

Artis sekaligus model seksi Amel Alvi mengakui pakaian dalam dan tas jinjing yang dijadikan sebagai barang bukti oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan kasus mucikari artis adalah miliknya. Sidang ini digelar dengan menghadirkan AA sebagai saksi atas terdakwa mucikari artis Robbie Abbas (RA).

"Semua barang bukti ditunjukan ke saksi AA tadi di persidangan. Seperti tas jinjing warna coklat dan barang keramat (pakaian dalam wanita) warna hitam," ujar kuasa hukum RA, Dahlan Pido usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Saat ditunjukan barang bukti tersebut di hadapan majelis hakim Effendi Muhtar, kata dia, artis AA mengakui jika barang bukti yang telah disita oleh aparat Kepolisian miliknya. Saat memperlihatkan barang bukti tersebut, artis AA juga disaksikan oleh kliennya.

"artis AA mengakui kalau itu miliknya," ujar dia.

Sementara kuasa hukum RA lainnya, Pieter Ell mengatakan, artis AA hadir menjadi saksi meringankan kliennya. Sebab, kliennya tak pernah memaksa artis AA untuk melayani hidung belang yang menjadi pelanggannya.

"Mereka yang minta sendiri untuk dicarikan pelanggan, RA ini sifatnya pasif. Kalau enggak ada syuting mereka hubungi RA minta dicariin pelanggan," kata Pieter.

3. Setelah model AA, giliran artis inisial TM & SB bersaksi di sidang mucikari RA

Foto Hot Panas Amel Alvi Artis Model DJ Kasus Prostitusi Online

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjadwalkan sidang lanjutan kasus prostitusi online artis dengan terdakwa mucikari Robbie Abbas (RA) pada Selasa (6/10) mendatang. Jaksa Penuntut Umum (JPU) kembali menghadirkan dua saksi yaitu artis berinisial SB dan TM dalam persidangan ini.

"Sidang lanjutan dengan agenda masih mendengarkan keterangan saksi, JPU (Jaksa Penuntut Umum) akan menghadirkan dua dara cantik lainnya, yakni artis inisial TM dan SB," kata Pieter Ell, kuasa hukum RA usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Pieter mengatakan, JPU bakal memanggil paksa kedua artis tersebut apabila mangkir dalam panggilan sebagai saksi persidangan ini. Hal itu berdasarkan pasal 224 ayat 1 KUHP yang menyatakan apabila seorang saksi tidak memenuhi kewajibannya sebagai saksi saat di panggil, saksi tersebut dapat dijatuhi hukuman sembilan bulan penjara.

Lanjut dia, pihaknya juga akan menghadirkan saksi dari kalangan selebritis yang dapat meringankan hukuman kliennya. Namun dia tak memberitahukan nama atau inisial selebritis tersebut yang menjadi saksi persidangan ini.

"Selebritis itu yang kenal RA sewaktu RA jadi make up artis dahulu. Siapanya, lihat saja nanti yah," pungkas dia.

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags: