Benarkah Artis PSK AA Amel Alvi? ini 4 Fakta Terungkap di Persidangan

4. Usai jalani sidang mucikari artis, artis dan model seksi AA hanya teriak Au,,

Foto Hot Amel Alvi Pamer Payudara Toket Montok Seksi Artis Model DJ PSK

Model seksi (AA) yang disebut sebagai artis Amel Alvi diam seribu bahasa usai menjalani persidangan kasus prostitusi online dengan terdakwa mucikari Robbie Abbas (RA) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. AA langsung menuju mobil Xenia berwarna putih dengan berpelat B 1833 FKS.

Artis dan model inisial AA mengenakan cadar dan pakaian gamis serba hitam yang tertutup. AA dikawal dengan petugas aparat kepolisian saat menuju mobil Xenia miliknya. Sidang yang berlangsung sendiri dilakukan secara tertutup.

AA sempat berteriak saat turun dari tangga depan ruang sidang utama Prof H Oemar Seno Adji. "Au...au...au," teriak AA saat berdesak-desakan dengan para awak media usai sidang. Dia pun sempat terjatuh dari lantai karena berdesak-desakan.

Sementara para awak media yang mencecar pertanyaan tak digubris AA. Dia pun bungkam saat ditanya apakah dirinya mengakui sebagai pekerja seks komersial yang diatur oleh mucikari RA.

Selain itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) enggan berkomentar soal proses persidangan ini. Kedua JPU langsung menuju ruang tunggu jaksa dan menutup pintu. Padahal para awak media terus mencecar berbagai pertanyaan.

Di kesempatan terpisah, Pieter Ell kuasa hukum RA mengatakan sidang lanjutan kliennya akan dilaksanakan pada Selasa (6/10) mendatang. Sementara agenda sendiri, JPU bakal menghadirkan saksi dua artis dan model seksi.

"Tadi itu berbicara seputar BAP dan pertanyaan yang lain," kata Pieter. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, EntertainmentTags: