Fakta Tragis Pembunuhan Sadis Bocah Dalam Kardus di Kalideres Jakarta

4. Sebelum dibunuh Neng sempat dijemput seseorang

Foto Pictures Fakta Kasus Bocah yang Tewas Dibunuh Dalam Kardus

Neng sempat dijemput orang tak dikenal sebelum ditemukan tewas.

"Ada yang lihat si Neng dijemput, diajak main sama orang. Dia sempat pulang dulu setelah itu main lagi," kata Hasan, paman Neng saat ditemui di kediaman korban, Jalan Rawa Lele RT 006/07, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/10).

Kekhawatiran keluarga mulai terasa saat Neng tak kunjung pulang ke rumah. "Keluarga curiga pas si Neng kok sudah sore belum pulang," tuturnya.

Lebih jauh Hasan mengatakan, korban ini berperangai periang dan mudah bergaul, keluarga besarnya pun cukup akrab dengan korban. "Di keluarga besar si Neng ini anaknya cukup akrab dengan kerabat, meski orangtuanya sudah pisah," terang Hasan.

5. Pembunuh Neng 'bocah dalam kardus' diduga seorang paedofilia

Foto Gambar Foto Mayat jenazah Bocah dalam Kardus Kalideres Jakarta Barat yang Tewas

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti mengatakan, pelaku pembunuhan Neng termasuk dalam kategori paedofil.

"Mereka mencari mangsa di mana-mana, tidak milih-milih. Ia bisa sesuka hatinya melakukan kekerasan terhadap anak ini," ungkap Krishna saat ditemui di lokasi TKP, Jalan Kamal, Kalideres, Jakarta Barat, Minggu (4/10).

Lebih lanjut, Krishna menduga pelaku pembunuh bocah malang tersebut dilakukan di luar lokasi. Tim penyidik melakukan penyusuran olah TKP yakni Tanah Kosong di sebelah TPU Tegal Alur, Kamal, Jakarta Barat.

"Seperti seolah di jalan raya sampai di dekat rumahnya juga bisa dijadikan TKP. Ini tidak bisa digambarkan secara sederhana," papar Krishna. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, KriminalTags: