Inul Vizta di Manado Terbakar, Korban Tewas 12 Orang

2. Shinta Sajow, Salah satu korban tewas di kebakaran Inul Vizta Keponakan Bupati Minahasa

Foto Shinta Virginia Sajow Keponakan Bupati Minahasa Korban Meninggal Terbakarnya Inul Vizta Manado

Ternyata salah satu korban tersebut keluarga dari Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow. Keluarga besar Sajow pun hari ini dirundung duka cita yang mendalam.

Shinta Virginia Sajow, salah seorang keponakan Bupati Jantje Wowiling Sajow ini meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Inul Vizta.

Anak kedua dari kakak dari bupati, Yoke Sajow (Kel. Sajow Assa) ini dikenal aktif dalam pelayanan dan menjabat Sekretaris Komisi Pelayanan Pemuda GMIM Jemaat Bethlehem Koka Wilayah Kembes, bahkan aktif juga sebagai Pembina Remaja GMIM.

Jenazah almarhum Sinta hingga pagi tadi masih berada di RSUP Malalayang Manado. Setelah formalin akan disemayamkan ke rumah duka di Desa Koka Kecamatan Tombulu.

Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow yang lagi dirundung duka atas kejadian ini menyampaikan permohonan dukungan doa dari semua pihak.

"Mohon dukungan doa bagi bagi keluarga kami," ungkap bupati seperti dikutip dari Antara, Minggu (25/10).

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo mengatasnamakan jajaran, staf dan keluarga menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh keluarga Bupati Minahasa ini. (wartainfo.com)

Category: Berita Peristiwa, News