Planet Nibiru Akan Menabrak Bumi, Desember 2015 Kiamat?

Planet Nibiru Akan Dekati Menabrak Bumi Kiamat Desember 2015

Wartainfo.com - Setelah ramalan yang mengatakan kiamat bakal terjadi 28 September dan Oktober 2015 tak terbukti, kini lagi-lagi Bumi diramal bakal hancur pada Desember 2015 nanti.

Sebuah kelompok teori konspirasi yang menamakan dirinya BeforeItsNews mengklaim bahwa Bumi akan mendekati hari akhirnya dii bulan Desember.

Bahkan dalam situsnya, BeforeItsNews memasang ratusan video yang menunjukkan fenomena dan bencana di Bumi yang menjadi tanda-tanda kiamat.

Kelompok ini percaya bahwa kiamat akan datang pada Bumi karena kemunculan planet kuno bernama Nibiru. Planet Nibiru sejak lama memang diyakini sebagian orang sebagai planet yang akan menabrakkan diri ke Bumi dan memicu hari akhir. Mereka menyebut kalau Nibiru bakal berbenturan dengan planet kita tercinta pada Desember 2015.

Baca juga: Ini 6 Tanda-tanda Kiamat Besar "Kubro" Menurut Nabi Muhammad Rasulullah SAW

Penganut teori konspirasi mengklaim jika Nibiru adalah planet kesepuluh dalam sistem tata surya dan punya siklus selama 3.600 tahun. Setiap kalinya Nibiru melintasi Bumi, bencana besar pun bakal terjadi. Bahkan kelompok lain yakni Brussells Sprouts justru mengungkapkan jika negara-negara maju sengaja merahasiakan soal kedatangan kiamat yang makin dekat, seperti dilansir wartainfo.com dari Telegraph.

Foto Gambar Pics Gugusan Bintang Planet Nibiru

Gugusan bintang planet Nibiru © telegraph

"Planet yang akan menabrak Bumi itu sering terlihat. Kalian mungkin pernah melihat gumpalan di sebelah matahari saat mengambil foto, bisa jadi itu Nibiru yang sangat mematikan," ungkap salah satu perwakilan Brussells.

Nama planet Nibiru sendiri bukanlah asing bagi ramalan-ramalan kiamat. Jika kamu masih ingat, pada tahun 2012 lalu saat desas-desus kiamat datang, Bumi bakal berbenturan dengan Nibiru yang memang sudah diramalkan. Nah, sepertinya kamu harus menanti hingga Desember 2015 apakah Nibiru benar-benar datang atau sosok pujaan hati baru yang datang.

Nibiru merupakan planet yang telah terdeteksi sejak lama. Orang menyebutnya sebagai 'planet penghancur', 'Wormwood', 'The Frightener', 'komet menakutkan', 'Hercobulus', dan sejumlah nama lainnya.

Jika perkiraan benar maka Planet Nibiru akan bertabrakan dengan bumi pada Desember nanti, entah kapan tepatnya, dan berdampak pada kehancuran bumi. (wartainfo.com)

Category: Misteri Mistis MitosTags:
RGO Casino