4 Kisah Suami Paling Setia pada istri yang Mengharukan di dunia

3. Larry Swilling, Suami di AS yang jual ginjal demi sang istri

Foto Kisah Cerita Larry Swilling Suami Paling Setia Pada Istri di Dunia

Seorang suami di Carolina Selatan bernama Larry Swilling menunjukkan betapa dalamnya kesetiaan cintanya terhadap sang istri yang hidup selama 57 tahun dan hanya bermodalkan satu ginjal. Menginjak usia sang istri, Jimmi Sue yang semakin menua, dan tidak bisa bertahan lebih lama dengan satu ginjal, akhirnya Larry memutuskan untuk mencari donasi.

"Dia adalah jantung hati ku," ujarnya memelas kepada CBS News, seperti dikutip wartainfo.com dari the Daily Mail..

Jimmi Sue sebenarnya sudah terdaftar dalam urutan donor di rumah sakit, namun harus menunggu tiga tahun lagi untuk mendapat giliran tersebut. Dengan kesehatan sang istri yang makin lemah, Larry tidak bisa tinggal diam, maka dari itu sang suami turun ke jalan mencari bantaun donor secara langsung.

"Saya tidak peduli apa yang orang katakan, saya akan berjuang mendapatkan donor ginjal demi istri saya," tegasnya.

Larry berkeliling kota, jalan-jalan dengan mengalungkan papan bertuliskan "Perlu Ginjal untuk istri saya, hubungi nomer ini". Beruntungnya Larry, aksi setia dan perjuangannya mendapat perhatian penuh, banyak yang menelpon nomer tersebut untuk membantu sang istri Jimmie Sue.

4. Wajah istri rusak, pria Thailand tetap setia mendampingi

Foto Uchemchgai Istri yang wajahnya Rusak Suami tetap Setia di Thailand

Pria asal Thailand membuktikan bahwa cinta sejati tidak bergantung pada aspek fisik. Meski sang istri mengalami cacat di bagian wajah dan tubuh akibat terkena percikan zat saat bekerja, dia masih setia mendampingi.

Istrinya buta selama lebih dari lima tahun sejak insiden itu. Sang istri juga kehilangan pengelihatannya. Selain itu, hidung dan mulut meleleh, bekas luka bakar juga terlihat di leher, lengan dan paha. Meski begitu, di mata sang suami, dia masih orang yang paling indah yang dicintainya.

"Saya merasa sedih, bahkan marah. Tapi saya beruntung masih memiliki suami saya," ucap sang istri.

Meskipun bekas luka dan ketidaksempurnaan, nampak pria tersebut masih memberikan perawatan dan mencintai sang istri. Dia masih ada di sampingnya.

Meski kondisinya serba susah namun keduanya bahagia hingga akhirnya memiliki seorang anak. Kini, Uchemchgai pun hanya bisa mengharapkan bantuan orang lain pada keluarga kecilnya itu. Sebab, dia sudah mencoba bekerja sebagai tukang pijat. Uchemchgai pun selalu ditolak pelanggan ketika mereka tahu soal kondisinya.

Terlepas dari itu ia pun sangat bersyukur dengan banyaknya bantuan yang datang. Sebab, banyak orang yang mau peduli dengan kondisinya. Sampai-sampai seorang aktor besar yang ia kagumi pun rela datang dan memberikannya bantuan dan menghiburnya. (wartainfo)

Category: Inspirasi, Kisah Cinta, Serba - SerbiTags: