5 Makna Arti Mimpi Tentang Ular Yang Paling Sering Kita Alami

3. Mimpi Digigit Ular

Tafsir Makna Arti Mimpi Digigit Ular

Mimpi digigit ular ini bisa berarti baik bagi seseroang yang masih single. Mimpi digigit ular berarti Anda akan segera bertemu dengan jodoh atau dilamar oleh seseorang.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa ular ini merupakan simbol dari penyembuhan dan juga kesuburan. Maka dari itu mimpi digigit ular memang sering dipercaya bahwa yang single atau jomblo akan bertemu dengan jodohnya.

4. Mimpi Melihat Ular Berganti Kulit

Makna Apa Arti Mimpi Jika Melihat Ular Berganti Kulit

Mimpi soal kulit ular ini memiliki dua penafsiran. Jika Anda melihat kulit ular, ini dipercaya sebagai pertanda bahwa Anda akan mendapatkan kebahagiaan dan kekayaan dari Tuhan.

Namun, jika Anda melihat ular yang berganti kulit, maka ini dipercaya sebagai tanda bahwa Anda akan memiliki umur yang panjang.

5. Mimpi Dikejar-kejar Ular Besar

Makna Apa Arti Mimpi Dikejar Ular Besar Foto Gambar

Dalam buku primbon jawa, ular besar di visualisasikan sebagai pasangan lawan jenis. Jadi jika mimpi dikejar ular besar itu bisa di tafsirkan bahwa Anda masih mempunyai janji kepada orang yang sedang dekat dengan Anda, bisa suami, pacar atau bahkan mantan pacar yang belum terpenuhi. Hati-hati ya!

Bisa jadi karena Anda mempunya janji yang belum terpenuhi. Orang yang diberi janji akan datang kepada Anda dan menagihnya secara tidak baik atau melalu cara yang tidak anda sukai.

Jika mimpi tersebut datangnya secara berulang-ulang, hal itu menunjukan bahwa kedatangan orang tersebut sudah semakin dekat dengan Anda. Mereka akan menagih janji kepada Anda. Be careful ya! Jangan suka membuat janji yang sulit Anda penuhi.

Yang perlu Anda ingat sebenarnya adalah semua kejadian di dunia ini memang ada di tangan Tuhan. Arti mimpi ini hanyalah sebagai pertimbangan agar lebih berhati-hati dalam menjalani kehidupan. Jangan jadikan arti mimpi sebagai acuan mutlak ya. Semoga informasi ini bermanfaat. (wartainfo.com)

Category: Ramalan, Tahukah Kamu?Tags: