Video 5 Duel Valentino Rossi vs Marc Marquez di MotoGP Paling Menegangkan

klg asli

3. MotoGP Assen 2015

Duel sengit antara Valentino Rossi dan Marc Marquez kembali terjadi setelah GP Argentina yang mana keduanya berhasil menyajikan duel sengit hingga Marquez jatuh di lap-lap penentuan.

Di MotoGP seri Assen, keduanya kembali berduel sengit. Saling menempel dari awal balap dengan Rossi berada di depan, akhirnya Marquez berhasil menyalip di 7 lap akhir. Namun Rossi tak membiarkan Marquez menjauh dan berhasil mengambil posisi pimpinan balap saat balap menyisakan 3 lap.

Duel pun mencapai puncak di lap akhir, tepatnya di tikungan akhir sebelum garis finis. Rossi yang berada di depan mendapat 'serangan terakhir' dari Marquez yang mana pembalap asal Spanyol ini berhasil masuk ke sudut dalam tikungan. Sayang, manuver tersebut membuat Marquez bersentuhan dengan Rossi. Rossi pun melebar ke gravel, alih-alih jatuh Rossi malah berhasil melanjutkan balap meski harus memotong tikungan. Marquez pun harus puas berada di posisi kedua.

Di sinilah hubungan antara Marquez dan Rossi mulai memburuk. Terlebih Marquez menuduh Rossi sengaja mengangkat motornya dan memotong tikungan untuk mengamankan podium pertama.

Category: MotoGP, OlahragaTags:
Pokerboya

Vimax Asli