4 Cerita Istri Ketahuan Selingkuh Saat Suami Berangkat Kerja

3. Suami jadi TKI, Nurdiyah buang bayi hasil selingkuhan

Foto Ilustrasi Istri Selingkuh dengan Orang Lain Sampai Punya Anak

Warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Pamekasan digegerkan dengan penemuan mayat bayi di pemakaman umum desa setempat pada Kamis (6/8) pagi. Orok itu diperkirakan sudah meninggal 5 hari lalu dan dibuang di pemakaman umum.

Hanya dalam hitungan jam, Tim Reskrim Polsek Pasean, Pamekasan, Jawa Timur, berhasil menangkap seorang ibu yang membuang bayinya tersebut.

Tersangka bernama Nurdiyah (35), warga Dusun Korong Laok, Desa Sana Tengah, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Madura.

"Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Pasean," kata Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Ruslan Hidayat, Kamis (6/8).

Menurut pengakuan tersangka dia membunuh bayinya itu dengan cara meminum jamu dan dipijat pada dukun beranak berinisial TM.

Nurdiyah mengaku, menggugurkan kandungannya itu, karena bayi yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap dengan pacarnya, sedangkan suaminya saat ini bekerja di Malaysia.

"Suami saya sudah 1,5 tahun berada di Malaysia dan bayi ini bukan benih dari suami saya," katanya kepada penyidik. (wartainfo.com)

4. Istri anggota TNI kepergok suami selingkuh dan telanjang bulat dengan pria lain

Foto Istri Anggota TNI Kepergok Suami Selingkuh Bugil di Kamar

Anggota TNI AD Yon Zikon 13 berinisal AJA memergoki istrinya RAW berselingkuh dengan seorang pria, ABP. Saat digerebek RAW dan ABP dalam keadaan telanjang bulat di sebuah kontrakan di Jalan Bina Marga RT 006/006 Cipayung, Jakarta Timur sekitar pukul 22.30 WIB, Senin (26/10) malam.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah mengatakan, kejadian itu bermula saat AJA mencurigai kalau istrinya berselingkuh. Kemudian, AJA bersama teman-temannya menunggu istrinya di kantor untuk membuntuti saat pulang.

"Setelah pelapor menunggu lama, pelapor mendapat info dari rekannya yang bernama Bayu bahwa dia melihat istrinya dibonceng dengan laki-laki lain," ujar Husaimah dalam pesan singkat yang diterima, Rabu (28/10).

Kemudian, AJA mengikuti istrinya dari belakang. Ternyata istrinya berhenti di sebuah rumah kontrakan dan masuk ke dalam.

"Setelah melihat hal tersebut, pelapor bersama dengan rekan-rekannya berkoordinasi dengan ketua RT di daerah tersebut," katanya.

Lalu, AJA bersama teman-temannya dan ketua RT mendobrak pintu rumah kontrakan tersebut. "Setelah dibuka mereka memergoki istrinya bersama seorang laki-laki sedang telanjang bulat," ucapnya.

Selanjutnya, kedua pasangan zina itu dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum.

Category: Berita PeristiwaTags: